.
Dan disinilah mereka berakhir di restoran seafod. Seulgi sebenernya gak terlalu suka sama seafod jadi ini untuk pertama kalinya dia ke restoran kaya gini.
Seulgi merhatiin Jimin dengan rambut abu abu nya.
'Beneran Jimin? Ko ganteng ?'
Jimin yang ngerasa di perhatiin malikin mukanya.
"Kenapa?"
Seulgi gugup gengs ditatap kaya gitu.
"Itu lu emang boleh nge warnain rambut?" Tanya Seulgi.
"Hhha boleh ko pan gue sama anak geng gue suka ikut event makanya di bolehin warnain rambut asal harus membawa kemenangan"
Seulgi menautkan kedua alisnya gak percaya.
"Peraturan macam apaan itu?"
Jimin lagi lagi ketawa ngeliat kepolosan Seulgi. Taehyung bener kalo Seulgi itu polos."Lu sekolah di ReVe SHS yah?" Tanya Jimin.
"Iya, dan lu di Bangtan SHS" balas Seulgi
"Gak nyangka yah ternyata sekolah kita berhadapan"
Seulgi peka kalo Jimin itu gak bego dia ngomong kaya gini tuh sekedar nyari topik doang kalo nanya tentang sekolah pasti dia udah tau lah kan Seulgi temen sepupunya.
Gak lama makanan yang mereka pesenpun datang.
"Lu mesen gurita?" Tanya Seulgi dengan muka polos nya.
"Emang kenapa? Lu gak suka?"
"Bukan gak suka.. tapi ngeri aja gitu"
Seulgi ngalihin pandangannya sambil makan nasi goreng Seafod nya, yah sesekali ngeliat Jimin yang dengan lahapnya makan gurita.
P_Jimin13
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN VELVET - Story LOVE On -
FanfictionSejak kapan seorang Bae Irene jadi mak comblang ? ✔ Vrene ✔ Seulmin ✔ Wenhope ✔ JoyJin ✔ Jungri ✔ BANGTANVELVET ✔ BTSxREDVELVET Semoga suka^^