.
.
.
.
..
.
Yeri, Joy sama Seokjin masih terduduk di kursi ruang tunggu rumah sakit. Ini sudah 3 jam mereka menunggu tapi dokter belum juga keluar dari ruang oprasi.
Yeri mengeluarkan hp nya dan di sana sudah tertera ratusan pesan dan panggilan dari Jungkook. Saat akan membaca pesannya, Jungkook tiba tiba saja menelpon dan segera di angkat oleh Yeri.
"Akhirnya kamu ngangkat juga.. kamu kemana aku ke rumah kamu tapi rumah kamu sepi .. kamu pergi gak bilang dulu ke aku ? Kamu nganggap aku apa?! Aku pacar kamu kenapa kamu pergi gak bilang ke aku Yeri !"
"Jungkook aku lagi.. "
"Kamu gak tau apa aku uring uringan nyari kamu kesana kemari aku line kamu aku telpon kamu sampe ratusan kali dan gak ada respon sama sekali dari kamu ! Kamu mikir gimana aku di posisi kamu ?! Ternyata bener yah kata Tzuyu kalo kamu selingkuh di belakang aku"
Yeri menautkan alisnya bingung gimana nge jelasinnya ke Jungkook sedangkan Jungkook terus berbicara tanpa memberinya celah untuk menjawab dan lagi Jungkook malah nuduh Yeri selingkuh.
"Oppa denger dulu .. aku gak selingkuh"
"Gak selingkuh kata kamu ? Terus kamu sama Hanbin itu apa ? Tadi Tzuyu ngeliat kamu sama Hanbin lagi jalan bareng berdua sambil pegangan tangan dan kamu bilang itu bukan selingkuh !"
Mata Yeri mulai berkaca kaca mendengar semua kata yang keluar dari mulut Jungkook. Yeri stres dia meremas rambut kepalanya dengan segala penekanan nya.
"Terus kamu percaya gitu aja sama dia ? Dia punya bukti apa sampai kamu percaya hah ?! Aku sama Hanbin itu tetanggaan dan kita sekelas kita juga tau batas kita gak mungkin pegangan tangan kaya gitu"
"Jadi lu pikir Tzuyu ngarang ceritanya ?! Gue kenal dia dari dulu dan gue tau dia kaya gimna dia tuh jujur orang nya dia gak mungkin nipu gue pake tipuan sampah kaya gini"
Lagi, air mata Yeri lagi lagi turun belum lagi Jungkook mengganti panggilannya dari aku kamu menjadi lu gue dan itu artinya Jungkook benar benar marah. Yeri bingung gimana caranya Jungkook bisa percaya sama dia. Disaat keadaan dia yang lagi kacau karena di dalam ruang oprasi orang tuanya sedang sekarat dan Jungkook malah memperbesar masalah nya dan membuat kepala Yeri bertambah berat. Joy yang ngeliat cuman bisa ngusap punggung Yeri.
"Gue mohon ngertin gue Kook hiks... gue gak selingkuh dan gue gak lagi di luar.. hiks.. lu makan omongan sampah nya Tyuzu kook hiks.. gue mohon percaya sama gue.. hiks"
"Gue percaya sama lu Ri tapi lu nyia nyiain kepercayaan gue gitu aja ke lu ! Gue nyesel ngejar ngejar lu kalo kaya gini jadinya dan gue ingetin lu sekali lagi jangan nuduh sahabat gue sembarangan !"
"TERUS KALO GUE BILANG GUE DI RUMAH SAKIT SEKARANG NUNGGUIN ORANG TUA GUE YANG LAGI SEKARAT KARENA TABRAKAN LU BAKALAN PERCAYA SAMA GUE JEON JUNGKOOK !"
.
.
.
.Hari ini Yeri gak masuk sekolah karena harus ngejaga orang tuanya dirumah sakit. Ayah Yeri mendapat benturan di kepala nya tidak terlalu keras tapi cukup mengefek belum lagi tulang lengan atasnya yang remuk dan tentu itu membutuhkan oprasi penyambungan tulang. Sementara sang Ibu mengalami pecahnya limfa tapi untung nya cepat di diatasi dan bisa selamat hanya saja kedua orang tua Yeri masih belum bisa sadar karena koma. (Mohon maaf jika ada kasalahan)
Jungkook menunggu dengan gelisah di depan gerbang ReVe SHS. Jungkook menunggu Yeri tapi dia tak datang hari ini dan pada akhirnya dia datang menemui Joy.
"Joy.. Yeri kenapa ?" Tanya Jungkook.
"Masih peduli sama Yeri ? Bukannya lu udah nyesel ngejar ngejar dia ?"
"Gue gak mau ribut sama lu Joy sekarang jawab gue dimana Yeri" Joy memutar bola matanya Jengah.
"Jungkook !" Seseorang memanggil Jungkook di sebrang sana dan itu adalah Tzuyu.
"Gebetan lu manggil tuh.. gue duluan ke studio dan gue harap lu bisa profesional buat even nanti.. dan lu bisa liat sekarang lu atau Yeri yang selingkuh?" ujar Joy sambil berlalu ninggalin Jungkook.
"Ada masalah ?" Tanya Tzuyu yang udah ada di depan Jungkook sambil senyum girang. Jungkook balas senyuman Tzuyu dengan senyumannya yang gak kalah manis juga.
"Gak ko tenang aja.. gue buru buru nih maaf gue gak bisa ngombrol lama sama lu .. hati hati pulangnya yah" Jungkook ngelambai ke arah Tzuyu seraya berlari menuju studio.
Seulgi, Wendy, dan Irene serta yang lainnya udah tahu tentang kejadian yang menimpa Yeri ralat semuanya udah tahu kecuali Jungkook. Sengaja mereka gak ngasih tahu Jungkook biar dianya cari tahu sendiri itu adalah hukuman buat dia.
"Yaudah sekarang kita siap siap ke rumah sakit aja" putus Namjoon dan di anggukin sama yang lainnya.
"Mau pada kemana ?" Itu Jungkook yang baru dateng.
"Mau pergi" balas Irene dengan tatapan mata yang menajam seakan siap untuk membunuh.
"Gue ikut" Jungkook ngambil kunci motornya, Jungkook itu sukanya naik motor gak kaya yang lain yang pada pake mobil.
"Lu buat apa ikut ? Lu mendingan disini aja merenungin kesalahan lu Jungkook ! Gue nyesel jodohin Yeri sama cowo brengsek kaya lu !" Irene ngacungin telunjuknya tepat di wajah Jungkook.
"Gue khawatir sama dia gue mohon gue ikut" Jungkook di tinggalin sendiri dengan segala ke khawatirannya. Tapi Jungkook itu keras orang nya jadi mau gimana pun dia bakalan tetep ngikutin temen temennya.
"Jim gue numpang mobil lu yah" ujar Wendy.
"Tapi gue sama Seulgi Wen"
"Jiminnn ! Mobil lu pan masih sisa 4 jok kosong di belakang" ujar Seulgi yang tau modus nya Jimin.
"Kenapa lu gak bareng Hoseok atau Yoongi aja Wen?" Itu Namjoon yang ikut nimbrung.
"Gak papa ko gue lagi pengen sama Seulgi" percayalah kalian itu cuman alasan Wendy.
Gue kangen lu Wen-Hoseok
******
Tbc
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN VELVET - Story LOVE On -
FanfictionSejak kapan seorang Bae Irene jadi mak comblang ? ✔ Vrene ✔ Seulmin ✔ Wenhope ✔ JoyJin ✔ Jungri ✔ BANGTANVELVET ✔ BTSxREDVELVET Semoga suka^^