siapa ?

969 75 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Ikan dulu dong gengs biar lucu 😏

.

.

.

Pagi harinya Irene terbangun dari tidur cantik nya. Ia merenggangkan otot otot nya dan melirik jam yang ada di meja narkas nya. Jam 10 pagi dan ini adalah rekor baru bagi Irene dia gak pernah bangun sesiang ini sebelum nya, beruntung hari ini libur.

Taehyung

Tadi aku ke rumah kamu tapi kamunya masih tidur yaudah aku jadinya pergi nge game bareng Jimin...

Ya hati hati

Irene melangkahkan kakinya dengan lesu menuju kamar mandi membersihkan diri dan mulai memperbaiki penampilan nya.

30 menit

Hp Irene bergetar seseorang mengirimnya pesan.

xxx

Lu bisa bantu gue ? Milih antara Jimin atau Seulgi ?

Irene udah jengah dengan berbagai macam pesan teror yang kaya gitu dan ini adalah pesan yang ke 101 kalinya dia berusaha abai dan kembali merias wajahnya.

Dilain tempat Seulgi udah cantik dengan make up tipisnya, hari ini dia ada janji sama Jimin. 15 menit yang lalu Jimin ngirim pesan ke dia katanya Jimin pengen beli baju dan minta Seulgi bantu pilihin bajunya. Jimin gak akan jemput Seulgi alasannya karena Jimin udah di depan tokonya dan kalo balik lagi jemput Seulgi nanti bensinnya abis lah padahal mah dia pan duitnya banyak.

Yah Seulgi pasrah aja toh tokonya juga gak terlalu jauh.

"Dia tuh udah depan toko baju kenapa gak langsung beli aja baju nya ? Sejak kapan coba dia merhatiin penampilannya ?" Gumam Seulgi

"Padahal kalo kangen gue bilang aja gak usah so pengen di pilihin baju.. gue pan orang nya emang ngangenin"

Seulgi ngambil tasnya dan pergi dari rumah dia setelah pamit ke ibunya.

Selang 10 menit perjalanan naik taxi akhirnya sampe juga. Seulgi turun dari taxi dan membayar sesuai nominal nya. Pandangan matanya beredar mencari keberadaan Jimin tapi makhluk itu gak keliatan juga sampai akhirnya Seulgi bisa liat Jimin yang lagi berdiri, meski munggungin Seulgi, dia tetep yakin ko kalo itu Jimin.

BANGTAN VELVET - Story LOVE On -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang