.
.
.
.2 hari ini Seulgi gak masuk sekolah. Seulgi demam semenjak trauma nya kambuh, kejadian 1 tahun yang lalu gak bisa Seulgi ilangin gitu aja selama ini Seulgi berusaha nutupin ketakutannya itu dengan cara main bareng anak Red Velvet.
Jimin tahu Seulgi demam, 2 hari ini Jimin selalu mampir ke rumah Seulgi sepulang latihan. Meskipun Seulgi cuman diem aja waktu Jimin ada di depan dia tapi Jimin seneng ko yang penting dia bisa ngeliat Seulgi. Dan Seulgi juga gak terlalu nyuekin Jimin waktu Jimin nyuapin Seulgi dia juga nerima setiap suapan dari Jimin meskipun gak ada obrolan yang keluar dari mulut Seulgi.
Sementara sekolah ReVe SHS sudah mulai sepi tapi Wendy tetep setia disana dengan sapu di tangannya.
"Kali ini apa lagi ?" Tanya Yoongi yang nemenin Wendy.
"Gue di suruh bersihin lapangan olah raga Yoon"
"Gue tau Wen kan ini gue lagi bantu lu nge bersihin lapangan. Maksud gue penyebab lu di hukum"
Yah Wendy kembali mendapat hukuman yeorobun dan Yoongi lagi lagi bantuin dia. Wendy seneng sih kalo ada Yoongi rasanya itu gimana gitu.
"Tugas Fisika gue tiba tiba ilang padahal sebelum nya gue naro di atas meja" Wendy ngacak rambutnya frustasi.
"Gue kesel sumpah Yoon.. dan gue yakin itu pasti Nayeon yang ngumpetin buku gue !"
Yoongi melirik ke arah Wendy yang sedang menyapu sambil mengumandangkan sumpah serapah nya.
"Kenapa lu percaya kalo itu dia ?"
"Gue tau karena gue liat sendiri.. tapi Nayeon dengan mukanya yang so' polos itu loh yang bikin gue frustasi !" Geram Wendy sambil terus nyapu lapangan dengan perasaan kesalnya.
"Maafin gue yah Yoon gue selalu ngerepotin lu, harusnya lu gak perlu bantuin gue" Wendy nundukin kepalanya ngerasa gak enak sama doi.
"Udah jangan banyak omong, kita beresin lapangannya biar cepet kelar"
Wendy ngangguk.
Setelah selasai, mereka pergi ke studio bangtan baru juga nyampe tangan Wendy langsung di tarik gitu aja sama Hoseok.
"Hoseok lu kenapa ?! Aw ini sakit !" Ujar Wendy tangannya di genggam erat sama Hoseok sampai dia kesakitan.
Hoseok bawa Wendy ke atap bangtan SHS dia ngelepasin tangan Wendy terus meluk dia. Hoseok nenggelamin mukanya di ceruk leher Wendy.
"Wangi" lirih Hoseok."Lu kenapa Seok?" Wendy bales peluk Hoseok, sebelah tangannya ngusap rambut Hoseok supaya dia bisa tenang. Wendy ngerasa kalo Hoseok emang gak baik baik aja akhir akhir ini tapi dia gak mau nyerita ke Wendy.
"Gue pengen gini dulu sebentar sama lu, gue kangen lu Wen akhir akhir ini lu deket banget sama Yoongi yah"
Wendy sedikit bergeliat geli karena Hoseok yang berbicara tepat di lehernya membuat setiap hembusan nafas dia menyapu kulit lehernya yang putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN VELVET - Story LOVE On -
FanfictionSejak kapan seorang Bae Irene jadi mak comblang ? ✔ Vrene ✔ Seulmin ✔ Wenhope ✔ JoyJin ✔ Jungri ✔ BANGTANVELVET ✔ BTSxREDVELVET Semoga suka^^