.
.
.
.
Taehyung memukul stir mobil nya kasar. Mata merah rahang yang mengeras serta tangan yang mengepal, Taehyung udah nyari Irene kemana mana tapi nihil dia nyerah. Sampe akhirnya dia dapet telepon dari Wendy yang ngasih tahu keberasaan Irene dan Seulgi. Dengan kacepatan yang melebihi batas Taehyung langsung mengemudikan mobilnya menuju alamat yang di kirim Wendy tersebut.
Irene terbangun dari pingsannya, kepalanya terasa berat serta tubuhnya yang nyeri. Irene sadar tubuhnya di ikat di kursi dengan ikatan yang begitu kuat.
Mata Irene menatap lurus seseorang yang penuh luka di depannya. Gadis yang menurutnya familiar itu di ikat sama dengannya namun dia menunduk dan penuh luka darahnya mengalir di setiap tubuhnya. Apakah Irene juga bakalan bernasib sama dengan gadis itu. Gadis itu perlahan menggerakan kepalanya dan menatap ke arah Irene dengan tatapan sayu nya.
"I... rene" lirihnya pelan nyaris tak terdengar.
"Seulgi lu !" Irene sadar ketika gadis itu menatap ke arahnya.
Air mata Irene jatuh dia begitu sakit ngeliat keadaan Seulgi yang ancur dan penuh dengan luka itu.
"Seulgi.. hiks.. kenapa lu" Irene berusaha nyamperin Seulgi yang ada di sebrang dia. Sulit, tubuh Irene terikat di kursi dia gak bisa nyamperin Seulgi yang udah lemah.
"Oh lu berdua udah sadar ?" Irene dengan mata yang memerahnya melihat ke arah Nayeon yang tengah melipat kedua tangannya didada.
"Nayeon ternyata lu.."
Ujar Irene dengan tangan yang terkepal."Siapa Nayeon? Disini gak ada Nayeon Bae Irene, nama gue Bunny bukan Nayeon kalo lu cari Nayeon dia lagi bobok manis dia lagi nyiapin tenaganya buat nanti"
Nayeon melangkah ke arah Irene mendekatkan dirinya dengan Irene hingga Nayeon tepat berada di hadapannya.
"Lu udah ngeliat temen lu? Dia lemah yah gue baru ngasih pelajaran ke dia segitu juga dia udah pingsan. Tapi gue seneng dia udah sadar sekarang dia tidur lama banget sampe gue ngantuk nunggu dia bangun"
Irene natap tajam Nayeon.
"Lu jahat Nayeon"
"Lu bilang gue jahat Irene? Yang jahat itu Seulgi ! Sahabat lu yang udah ngambil Taeyong gue ! Dia ngambil Taeyeong gue sampe dia ngelupain gue dan ninggalin gue bahkan nyaris dibuang kaya sampah !"
Nayeon melangkah ke sebuah tempat.
"Gue seneng akhirnya sekarang Taeyeong cuman milik gue seorang hahaha liat bahkan dia tidur pun tetep keliatan ganteng nya kan"
Irene ngerasa miris sama Nayeon, dia meluk mayat Taeyong yang diawetkan dalam sebuah kotak kaca.
"Taeyeong udah mati Nayeon" lirih Irene merasa kasian. Irene pikir cuman Seulgi yang trauma karena Taeyeong tapi ternyata Nayeon lebih parah dari Seulgi.
"GAK ! TAEYEONG GAK MATI ! Gue cuman buat dia tidur. Harusnya sahabat lu yang kaya gini Rene harusnya ini Seulgi tapi Taeyong bodoh dia malah nyelamatin Seulgi sampe dia tidur kaya gini" Jelas Nayeon sambil memandang kearah mayat Taeyong.
"Lu yang nambrak Taeyeong ?" Tanya Irene perlahan.
"Hahaha gue nambrak Seulgi bukan Taeyong !" Nayeon berjalan cepat ke arah Irene dan menarik rambut Irene kasar hingga Irene meringis kesakitan.
"Gue nabrak Seulgi bukan Taeyong Rene ! Tapi Taeyong malah nyelamatin Seulgi hiks.. hati gue sakit Rene ! Gue benci ngeliat Selgi bahagia bareng lu dan anak anak lu jadi gue ngehancurin hidup kalian satu persatu ! Salahin Seulgi buat semua ini" Nayeon masih menarik kasar rambut Irene sambil nunjuk ke arah Seulgi yang melemah penuh darah.
Irene kembali nangis, dia gak tahan ngeliat Seulgi yang penuh darah kaya gitu.
"Lu tau Rene gue seneng banget udah bikin kalian jatuh satu persatu... Joy, Wendy, sama Yeri hahaha semua itu gue yang lakuin"
"Lu yang bikin orang tua Yeri celaka?"
Nayeon tersenyum sinis.
"Iya.. baguskan karya seni yang gue buat di badan orang tuanya Yeri hahaha"
Irene nangis dia gak bisa nahan air matanya lagi.
PLAKK !
Sebuah tamparan mendarat di pipi halus Irene.
"Kenapa lu nangis Rene ? Lu gak boleh nangis sayang" ujar Nayeon sambil mengusap pipi Irene yang dia tampar.
"Gue bilang jangan sakiti Irene Bunny" intrupsi seseorang.
"Oh Chanyeolly .. " Irene ngalihin pandangannya kearah seseorang yang disebutnya Chanyeol. Mantannya.
"Lu tenang aja kesayangan lu gak papa ko gue cuman ngasih tanparan lembut doang" balas Nayeon.
"Lu gak cape Bunny, lu udah bikin Seulgi bercucuran darah lu istirahat dulu siapin tenaga lu dulu Bunny bentar lagi Taehyung sama Jimin bakalan dateng"
Nayeon ketawa keras ngedenger kata demi kata yang temennya lontarkan.
"Kenapa harus gue Chanyeolly ? Kenapa gak lu sama Yoongi aja yang lawan.. kemana pacar gue itu dia belum dateng?"
"Gue disini Bunny" Yoongi masuk dan langsung mendapat tatapan tajam dari Irene, Yoongi sadar dia cuman bisa nunduk dengan rasa bersalahnya.
Maaf -Yoongi
"Yoongi~ lu sama Chanyeol harus ngelawan Taehyung sama Jimin .. pahlawan kita itu bentar lagi datang" Ujar Irene sembari meluk Yoongi dan Yoongi cuman ngangguk meng iyakan.
"Gimana keadaan Joy , Wendy sama Yeri disana?" Tanya Nayeon lagi.
"Indah seperti yang lu inginkan" balas Yoongi yang langsung mendapat senyuman manis dari Nayeon.
"Hahaha lu denger Irene sahabat lu disana udah dapet karya indah gue hahaha lu tenang bentar lagi juga lu bakalan depet karya dari gue"
"Gue udah ingetin lu Bunny" itu Chanyeol yang gak mau ngeliat adanya luga di tubuh cantik Irene.
BRAKK !
"Seulgi ! Irene !"
Nayeon ketawa sinis.
"Pahlawan kita udah dateng kalian tahu kan apa yang harus kalian lakuin"
"TAEHYUNG GUE DISINI !"
*****
Tbc
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN VELVET - Story LOVE On -
FanfictionSejak kapan seorang Bae Irene jadi mak comblang ? ✔ Vrene ✔ Seulmin ✔ Wenhope ✔ JoyJin ✔ Jungri ✔ BANGTANVELVET ✔ BTSxREDVELVET Semoga suka^^