🙂

1K 89 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Harap maafkan bila ada typo yang berterbangan 🙏

.
.
.

Esok harinya Joy sama Irene lagi di toilet sekolah nya sementara yang lainnya pesen makanan di kantin yah karena ini jam istirahat. Bekas merah di leher Joy dia tutupin pake rambutnya yang dia urai. Meskipun Joy udah coba kompres pake es batu bekas pria tua itu masih berbekas walau gak terlalu parah seperti sebelumnya namun masih terlihat jelas.

Joy mandang dirinya di cermin sambil ngeliat bekas kotor yang ada di lehernya. Beruntung di toilet gak ada siapa siapa cuman ada mereka berdua.

Irene nyamperin Joy yang menurutnya aneh dari tadi pagi. Yah pasalnya Joy diem seribu bahasa, belum lagi mata yang membengkak seperti habis menangis semalaman.

Irene membulatkan matanya kaget melihat tanda merah di leher Joy.

"Joy lu.." bahkan buat ngelanjutin kata kata pun Irene gak sanggup karena saking kagetnya.

"Gue bisa ketemu Seokjin pulang sekolah ini kan?" Lirih Joy.

"Joy jangan bilang kalo Seokjin yang...." Joy menggeleng.

"Gue kotor Rene hiks.." Joy menangis. Seumur Irene kenal Joy baru kali ini dia ngeliat Joy yang nangis kaya gitu. Irene nyamperin Joy dan meluk Joy mencoba nenangin Joy.

"Siapa yang udah ngelakuin ini ke lu Joy?" Tanya Irene sambil ngusap punggung Joy yang semakin bergetar.

"Hiks.. makasih Rene karena udah nemuin gue sama Seokjin" Joy meluk erat Irene nyalurin segala kesedihannya pada Irene.

"Lu sahabat gue Joy gue ngerasa bersalah karena gue gak ada buat lu saat lu butuh"

"Lu ada buat gue Rene lu ada buat gue.. hiks.. "

"Lu bisa cerita ke gue kapan pun lu mau Joy meskipun lu gak ngasih tau gue. Gue bakalan cari tahu"

.
.
.
.
.

Setelah makan mereka masuk ke kelas. Yeri duduk di bangkunya dan disana udah ada Tzuyu yang lagi asik mainin ponselnya.

"Sejak kapan lu sama Jungkook pacaran" Yeri ngalihin atensinya ke arah Tzuyu.

"Kenapa lu nanya gitu ?"

"Gue cuman penasaran aja" Yeri gak jawab dia mainin hp nya dan disana udah ada banyak notif dari Jungkook mulai dari nanyain dia udah makan sampe yang lainnya. Yeri bingung kenapa dia gak bisa marah sama Jungkook ?. Kemarin dia coba buat cuek sama pacarnya itu tapi gak bisa Yeri lemah kalo udah sama Jungkook.

"Jungkook itu sempurna yah dia kaya emas"

Yeri bingung kawan maksud dan tujuan dia bilang gitu apa ?.

"Gue suka" Yeri membolakan matanya natap ke arah Tzuyu.

"Lu gak suka banyak ngomong yah kayanya"

"Maksud lu apa?"

"Gue cuman mau jujur doang ko sama lu, gue suka Jungkook dari dulu"

"Dia gak akan suka sama lu"

"Gak akan karena gue belum ngungkapin perasaan gue.. gue gak tau apa jadinya nanti kalo gue ngungkapin perasaan gue ke dia" tatapan Yeri menajam tangannya gatal ingin merusak wajah Tzuyu dengan tangannya.

"Mungkin gak sih dia juga suka sama gue? Mungkin lah karena kita udah deket dari dulu"

Yeri ngalihin pandangannya keluar jendela sambil meremat ponselnya menahan marahnya.

.
.
.
.

Setelah sekolah beres anak BTS sama anak Red Velvet mulai latihan lagi.

Joy sama Seokjin lagi di halaman belakang sekolah Bangtan SHS sementara yang lainnya lagi ada di studio.

Joy bisa ngeliat luka lebam di wajah Seokjin. Joy mendekat ke arah Seokjin dan menyentuh muka Seokjin.

"Maafin gue.. karena gue lu jadi kaya gini" lirih Joy sambil nahan air matanya biar gak keluar.

"Gue gak papa Joy" Seokjin ngusak lembut rambut panjang Joy sambil senyum, nunjukin kalo dia gak kenapa napa.

Joy meluk Seokjin dan nenggelamin wajah nya di dada luas Seokjin, entah sejak kapan dada bidang Seokjin adalah tempat nyaman buat dia. Seokjin yang dapet perlakuan itu dari Joy tentu kaget.

"Lu bilang lu bakalan meluk gue kapan pun saat gue butuh sandaran kan? Gue butuh itu sekarang Seokjin"

Seokjin yang mengerti pun membalas pelukan Joy lebih erat.

"Kapan pun Joy" balas Seokjin sambil mencium puncak kepala Joy.

Sementara di balik tembok udah ada Irene sama Taehyung yang sejak tadi ngintip adegan dramatis dari pasangan JoyJin.

"Aku gak nyangka kamu punya bakat mak comblang sayang" ujar Taehyung. Irene yang denger refleks mukul lengan Taehyung sambil nyubit pinggangnya.

"Ihh ko kamu nyebelin sih" Irene lebih gencar tuh mukulin Taehyung.

"Aww sakit dong sayang jangan di pukul" Taehyug narik tangan Irene yang dari tadi mukulin dia terus bawa Irene ke pelukan hangatnya dia.

"Cantik seperti biasanya" Taehyung nyatuin Jidat Irene sama Jidat dia terus mereka berdua senyum menikmati moment romantis mereka.

Irene meluk Taehyung nenggelamin wajahnya di dada Taehyung.

"Hangat seperti biasanya" Taehyung terkekeh ngeliat tingkah Irene yang malu malu tapi agresif. Taehyung suka.

Seokjin nyadar dia ngeliat kearah Taehyung yang juga ngeliat kearahnya.

Seokjin yang meluk Joy dan Taehyung yang meluk Irene. Keduanya senyum merasa lucu sama keadaan yang sekarang.

*****

Tbc

Tolong yah yang nemu sepatu Joy harap di kembalikan 🙂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tolong yah yang nemu sepatu Joy harap di kembalikan 🙂

BANGTAN VELVET - Story LOVE On -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang