..
.
.
Acara terus berlanjut sampe akhirnya acara terakhir di akhiri oleh Wendy dengan penampilan solo dia.
Wendy menarik nafasnya panjang. Penonton mulai memperhatikan ke arah Wendy dan bertepuk tangan dengan sangat meriah. Ketika musik di mainkan Wendy mulai bernyanyi dengan sepenuh hati merasakan setiap lirik yang tertulis dalam lagu, ini bukan lagu pilihan Yoongi yah Wendy mengganti lagunya setelah insiden Yoongi itu pada akhirnya Wendy memilih lagu Because I Love you dan berlatih sendiri tanpa Yoongi toh Yoongi bukan segalanya buat dia lagi. Wendy menyalurkan semua perasaan nya dalam lagu tersebut hingga para penonton ikut hanyut dalam alunan nada indah yang di lantunkan oleh Wendy.
aku merindukanmu, tapi aku tidak bisa mendekatimu, kita harus berpisah sekarang.
kau yang membawakanku sebuah cinta yang luar biasa hangat untuk hidupku yang sepi dan mengeringkan tangisku.
aku tak bisa melupakan cintaku padamu, tapi aku harus menyingkirkanmu dan kesedihanku.
Semua orang terpukau dengan suara Wendy yang begitu empuk namun dewasa. Pembawaan yang begitu menakjubkan hingga beberapa orang ikut menangis karena tenggelam dalam lagu. Bohong jika hati Wendy tak merasa sesak saat menyanyikannya, ia berusaha tenang agar suaranya tetap stabil.
Dia benar benar hebat dalam hal bernyanyiHati gue sesak ngedenger lagu ini
Wendy membuatnya seakan akan lagu ini adalah pengalaman hidup dia
Ahh gue jatuh cinta sama suara dia
Sialan dia sampe buat gue nangis kaya gini.
Wendy hiks lu harus tanggung jawab udah bikin gue nangis
Jangan jangan ini emang pengalaman lu Wen makanya lu menghayati lagunya
Cukup gue gak tahan denger dia nyanyi hiks..
Musik berhenti mengalun para penonton berdiri dan bertepuk tangan sangat meriah. Wendy berusaha senyum walau jauh dalam lubuk hatinya dia ingin sekali menangis sekeras kerasnya.
Ini udah selesai .. gue harap penderitaan kita semua cukup sampai disini.
2 minggu yang berlalu cukup untuk semua masalah yang terus muncul bergantian.
Gue mohon jangan ada masalah lagi yang datang setelah ini.
Kita udah berusaha profesional untuk ini. Orang orang yang melihat kita tersenyum tanpa tahu penderitaan kita sebelum ini. Yang mereka tahu kita bahagia dengan pasangan kita masing masing tanpa tahu topeng yang sedang bertengger kuat di wajah kita.
Joy dengan insiden malam mengerikannya. Dimana dia hampir di perkosa tubuhnya sudah terjamah oleh orang lain orang orang yang haus akan nafsu birahinya. Bohong Jika Joy baik baik saja menerima hal keji kaya gitu. Tubuh indah Joy bukanlah sesuatu yang murah untuk di sentuh oleh siapa pun.
Seulgi dengan traumanya yang kembali kambuh. Walau tidak parah tapi tetap ampuh untuk mengembalikan rasa sakitnya pada insiden satu tahun silam
Wendy dengan masalah hatinya. Yoongi berhianat bukan cuman ke Wendy tapi ke kita semua. Narkoba bukan jalan yang baik buat kehidupan. Dia memainkan perasaan Wendy namun nyatanya hati Yoongi hanya tentang Nayeon.
Dan
Yeri dengan kecelakaan orang tuanya yang sampai sekarang belum diketahui siapa orang yang dengan sengaja melakukan hal ini.
Dan untuk terakhir kalinya gue mohon jangan ada lagi hal lain yang lebih dari ini.
Maafin gue karena gue kalian jadi kaya gini maafin gue yang gak bisa jagain kalian. Gue berusaha lindungin kalian tapi nyatanya gue kalah cepat sama dia. Seulgi lu orang yang paling ingin gue jaga, lu selalu keliatan baik baik aja tanpa masalah apapun tapi nyatanya lu di benci banyak orang.
-Irene
Taehyung melirik ke arah Irene dan merengkuh tubuh kacilnya dalam dekapan hangatnya.
"Semuanya bakalan baik baik aja sayang"
Maafin gue atas semuanya..
Gue pengecut, gue buta karena cinta Nayeon..
Segitu bencinya lu sama gue sampe lu ganti lagunya Son Wendy ? Gue emang pantes di benci. Sekarang kalian semua bebas termasuk gue, bebas dari segala jenis topeng yang kalian pasang.-Yoongi
Yoongi melangkah pergi menjauh dari kelompoknya.
"Mau di mulai sekarang?" Tanya Yoongi pada gadis di depannya.
"Besok, gue mau kerja lu bersih tanpa mandang mereka temen lu Yoon.. temen itu palsu gak ada yang namanya temen"
"Lu bisa gila kalo terus mikir hal kaya gitu"
"Gue udah gila Yoon ! Semenjak gue kenal dia gue udah gila !"
"Lu gak bisa lupain dia ? Dia udah pergi dan gak mungkin balik lagi sama lu dia udah mati"
"JAGA MULUT LU YOON ! DIA BAKALAN BALIK LAGI DIA GAK MATI ! DIA MASIH HIDUP DIA BILANG DIA BAKALAN BALIK LAGI DAN BAKALAN MELUK GUE !"
"Gue gak mau lu kaya gini"
"Menurut lu gue mau kaya gini? Gue udah gila Yoon .. gila"
*****
Tbc
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN VELVET - Story LOVE On -
FanfictionSejak kapan seorang Bae Irene jadi mak comblang ? ✔ Vrene ✔ Seulmin ✔ Wenhope ✔ JoyJin ✔ Jungri ✔ BANGTANVELVET ✔ BTSxREDVELVET Semoga suka^^