.
Joy lagi uring uringan tuh di kamarnya sambil nelpon seseorang.
"Lagian lu gila apa maenan nya nyomblangin orang ?!"
"Nyantuy dong dia baik ko ganteng pula lu pasti suka"
"Sakarep mu Rene ! Sebenernya maksud dan tujuan lu kaya gini apaan ? Tadi lu udah nyomblangin Seulgi terus sekarang gue ? Lu kenapa sih Bae Irene?"
"Udah lah lu jalanin dulu aja Joy sayang. Ribet banget sih hidup lu"
"Tadi dia ngajak ketemu"
"Terus lu tolak ?"
"Iyalah males gue. Lu tau pan gue kalo lagi nonton gak mau di ganggu gugat !"
"Terserah lu deh.. kalo saran dari gue coba aja ketemu sekali kalo nyaman jalanin kalo gak yaudah biarin aja"
"Gue gak ngerti jalan pikiran lu Rene"
"Percaya sama gue Joy.. gue gak bakalan ngasih yang buruk buat sahabat gue"
"Terus gimana ?"
"Ya lu cobain dulu.. jangan kaya biasanya, lu suka sama orang pas dia nembak lu tolak pas dia sama yang lain lu uring uringan.. lu coba dulu aja sama Bang SeokJin gue yakin lu berdua cocok"
"Jadi ?"
"Masih nanya juga lu ?"
"Yaudah iya gue nolak juga lu pasti bakalan terus maksa"
"Nah gitu dong lu harus nurut sama Mommy lu ini"
"Jijik gue sumpah"
"Bodo amat gue cape abis kencan mau bobok manjah"
Peep
Joy ngelempar hp nya ke atas kasur terus ngerebahin dirinya ke kasur juga.
"Gue coba stalk dia jangan?"
Joy ngambil hp nya.
"Gue males sumpah"
Ngomong nya males tapi tetep di stalk juga.
SeokJin_
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN VELVET - Story LOVE On -
FanfictionSejak kapan seorang Bae Irene jadi mak comblang ? ✔ Vrene ✔ Seulmin ✔ Wenhope ✔ JoyJin ✔ Jungri ✔ BANGTANVELVET ✔ BTSxREDVELVET Semoga suka^^