Irene berlari keluar dari kamar itu.
"Maaf suho aku tidak bisa bersama mu lagi, aku tidak bisa menjaga yang ku punya" isak tangisnya semakin kencang.
"Appa...." Teriak juhoon.
"Irene wae geurae, kenapa kau begini kepadaku, jelaskan aku tidak mengerti" ujar suho panik.
"Maaf suho aku tidak ingin mengecewakanmu lagi, aku dan juhoon akan pergi, anyyeong" ujar irene dengan berat hati melangkahkan kakinya keluar dari apartment tersebut.
"Appa... Juhoon tidak ingin berpisah denganmu hiksss" juhoon menangis saat dirinya ditarik oleh irene untuk menjauh dari appa nya.
"Juhoon...." Suho teduduk lemas kakinya serasa tidak ada tulang untuk menopang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Andwaeeee......" Suho bangun dan berusaha mengatur nafasnya yang menderu, keringatnya yang sudah bercucuran.Hahh hahh hahh nafasnya tersengal-sengal
Irene bangun langsung memegang rahang wajah suho "ada apa suho-ya kau tidak apa-apa eoh?!" Cemasnya.
Suho hanya memeluk irene yang panik itu "jangan tinggalkan aku jebal" lirihnya.
Irene hanya menghela nafas panjang di bahu suho itu, ia mengelus-elus punggungnya yang penuh keringat itu.
"Kau memimpikan aku?" Tanya irene menelangkupkan tangannya ke wajah suho.
"Hahh kenapa kau selalu menjadi pemeran utama dimimpiku" kekehnya.
"Itu artinya kau selalu memikirkanku sebelum kau tidur" goda irene.
"Kau selalu cantik sih bahkan memikirkan yang lain pun wajahmu selalu terlintas sayang" ujar suho ia tidak bisa mengelak bahwa ia memang selalu memikirkan irene, bahkan tidak terlepas satu hari pun.
Irene mendekatkan wajahnya ke suho...
Dan mengecup bibir seksi suaminya itu.
Suho memejamkan matanya menikmati kecupan yang diberikan istrinya itu.
Cup
Cup
Cup
Pagi yang indah itu di lengkapi dengan kecupan.
Tok
Tok
Tok
"Eomma appa good morning" juhoon langsung membuka pintu, ia mendapati suho dan irene gelabakan untuk menjauhkan diri mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is Daddy My Son [Complete]
FanficMempunyai orang tua yg kaya dan terhormat merupakan anugerah yg tak ternilai yg Tuhan berikan kepadaku😊