CHAPTER 3 - DONGHAE'S WIFE -

883 83 4
                                    


WARNING :
● SILENT READERS DIDNOT ALLOWED IN HERE
● DONT FORGET LEAVE ⭐ BEFORW READ
● SORRY FOR MANY TYPO
● THIS STORY IS GS, SO WHO DIDNOT LIKE BxB PR GS, LEAVE MY PAGE

---===---

"Nni nni"

"Iya sayang"

"Eumbh"

Siwon tersenyum menerima biskuit dari Sehan. Ia menerima sebuah biskuit dan mengusap sayang kepala Sehan. Mereka sedang ada di kantor. Tadi saat Siwon akan ke kantor, Sehan berlari mengejarnya dan menangis. Ingin ikut bersama kakek. Jadilah Siwon bekerja di temani Sehan. Tapi ajaibnya, Sehan sama sekali tidak merepotkan. Bayi itu akan diam bermain bersama Vivi dan sesekali meminta susu atau biskuit.

"Hihihihi"

Lihat Sehan tertawa bahagia dan kembali ke tempat asalnya.

Knock knock

CEKLEK

"Papa rapat seben... oh hy baby"

Sehan menoleh ketika ada yang memanggil namanya. Itu paman Minho.

"Mmim mmin"

"Hey, siapa yang mengajarimu eoh ?"

"Ppa ppa"

Sudah tidak diragukan, siapa lagi yang akan mengajari Sehan memanggil namanya selain sang adik ?

Minho mendekati Sehan dan mencium kepala sang bayi. Tersenyum tipis, menyadari keterlambatannya dalam mengetahui hadirnya Sehan.

"Mmin mmim bicco ?"

"Tidak, Sehan saja. Makan yang banyak sayang"

"Eumbh"

Sehan mengangguk dan memakan biskuit pisangnya lagi.

"Ada apa kemari ?"

"Aah itu, aku ingin pinjam kontrak pinjaman dari keluarga Lee"

"Memang kau tak punya. Itu kontrak baru kan ?"

"Tidak, aku lupa menaruhnya dimana"

Menghela nafas, Siwon menggeleng kecil dan bangkit berdiri. Sehan yang melihat sang kakek berdiri, mengerutkan kening dang bangkit menyusul Siwon.

"Nni nni"

Ujarnya lirih, Sehan berjalan cepat dan menubruk kaki Siwon.

"Astaga sayang. Kakek disini. Tidak akan meninggalkan Sehan"

"Eung eung"

HUP

Sehan terlihat lelah, ia manja sekali. Dia memang sudah berada di kantor selama 4 jam. Sedari tadi bermain dan mungkin ia bosan. Memeluk leher sang kakek dan merebahkan kepalanya di pundak. Minho bangkit menuju sanga Papa dan menepuk kepala Sehan.

"Biar aku cari, disini kan ?"

"Ya, cari saja. Sepertinya Sehan mengantuk"

"Papa tidak ada rapat ?"

"Tidak"

Jawab Siwon menuju sofa dan melulabi Sehan. Benar saja, dalam hitungan detik cucu satu-satunya keluarga Choi jatuh tertidur. Siwon menghela nafas.

"Min"

"Ya"

Minho masih berkonsentrasi membaca kontrak

"Dia lama lama mirip dirimu"

Anak sulung Choi menghentikan acara membacanya. Menatap sang Papa dan menyetujui pernyataan tersebut.

[END] 《 HAEHYUK 》 OH MY PAPA ( GS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang