CHAPTER 14 - CRYING ( LETING GO ) -

716 62 3
                                    

WARNING :
(PENUH DRAMA DAN INI SUPER PANJANG 3.2 KATA JADI SIAPKAN WAKTU BUAT BACA YAA)

'LET IT GONE, IM DONE '

---===---

"Sehat nyonya. Memasuki minggu ke 10 kandungan anda sangat sehat. Tetap jaga pola makan dan perbanyak makan sayur. Anda bisa melakukan olahraga ringan. Hal itu sangat disarankan karena hal itu akan membantu memperlancar proses kelahiran. Cukup 15 menit saja. Selain memperlancar proses kelahiran, hal itu juga baik bagi pernafasan anda"

"Aku suka yoga. Apa itu boleh Dokter ?"

"Tentu. Untuk trisemester pertama yoga 2 kali dalam seminggu itu di perbolehkan. Namun tidak melebihi batas 30 menit sehari"

Shinhye mengangguk mengerti akan ucapan Dokter Yo. Dokter khusus yang sudah Seojoon pilihkan untuk kesehatan Shinhye.

"Aku tidak akan memberikan resep untuk itu tetap jaga pola makan Nyonya Park"

"Baik Dokter. Terima kasih"

"Sama sama Nyonya. Terima kasih juga Tuan Park"

Seojoon menggandeng tangan istrinya keluar ruangan. Mereka tersenyum bahagia mengetahui keadaan bayi dan Mamanya baik baik saja. Ia akan jadi Papa.

"Langsung pulang ?"

"Aku ingin ice cream mocca dan wafle"

"Oke. Tapi kita beli susu dulu"

Shinhye mengangguk, memeluk lengan suami dan tersenyum sepanjang lorong.

Mereka hanya berjalan beberapa blok tidak jauh, lagian ini masih pagi. Shinhye ingin berjalan saja dengan memeluk lengan Seojoon, ibu muda itu ingin belajar pernafasan. Ia ingat pesan Dokter Yo tadi. Memasuki kedai wafle mereka duduk di dekat jendela kaca dan mulai memesan

"Coba aku lihat fotonya"

Shinhye merogoh tas kecil dan mengambil foto hitam putih disana

"Kecil sekali ? Apa nanti jika lahir ia akan mungil ?"

"Hmmmb mungkin. Aku sudah tidak sabar menantinya. Dia akan mirip siapa ? Mama atau Papanya ?"

"Kau ingin perempuan atau laki laki ?"

"Semuanya boleh. Aku tak masalah, aaah baby cepatlah lahir"

Rengeknya kecil mengusap perut datarnya yang sedikit menonjol. Seojoon tertawa kecil. Istrinya ini cantik sekali, imut pula.

"Permisi"

Salah seorang waitres laki laki datang menghidangkan pesanan mereka. Shinhye dengan acara ngidamnya dan Seojoon dengan roti isinya

"Minggu depan kita berlibur, kau mau ?"

"Kemana ?"

"Pilih saja"

"Aku tidak mau jauh jauh"

"Oke, Jepang ?"

"Bosan"

"Taiwan ?"

"Tidak mau"

"Terus maunya kemana Shinhye~aaah"

"Hmm dirumah saja deh"

Sweetdrop. Seojoon menahan gemas dengan tingkah istrinya pun memilih melanjutkan memakan rotinya. Ibu hamil itu berbeda. Dari pada merajuk lebih baik menurutinya bukan ?

"Menginap saja dirumah Mama ? Rumahmu terlalu besar aku sampai bosan disana. Bagaimana ?"

"Oke"

[END] 《 HAEHYUK 》 OH MY PAPA ( GS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang