CHAPTER 5 - BEGIN -

571 60 6
                                    

WARNING :

■ SILENT READERS DIDNOT ALLOWED IN HERE
■ PLEASE LEAVE ⭐ BEFORE READ
■ SORRY FOR MY TYPOS




---===---





Jihyo berdiri di tengah lorong rak dan memperhatikan bagaimana Suzy yang notabenenya sahabat Jieun. Ya itu yang ia tahu, terlihat mendekati Donghae. Belum lagi gadis itu juga berdiri dan menunduk membisikkan sesuatu ketelinga Donghae. Jujur, sejak awal ia melihat gadis itu ada rasa ketidaksukaan Jihyo kepada Suzy. Belum lagi kejadian beberapa hari yang lalu dimana Suzy terang terangan berusaha mendekati Donghae yang sudah menikah. Sebagai teman tentu ia tidak suka. Berjalan mendekat dan berdehem dengan keras.

"Donghae, aku su.... oh hai"

Ujar Jihyo berpura pura fokus pada buku dan terlihat terkejut melihat Suzy. Gadis itu berdiri sempurna dan tersenyum cantik.

"Hai Jihyo, apa kalian sedang mengerjakan tugas ?"

"Ya, seperti yang kau lihat. Apa kau juga ?"

"Aku hanya mencari literatur tambahan"

Jihyo tersenyum canggung dan mengangguk

"Baiklah, aku pergi dulu"

Ujar Suzy dan mengusap pundak Donghae dengan sensual. Jihyo menatap hal itu dan berdecih.

"Bye Suzy"

Tersenyum riang dan setelahnya redup. Itulah Jihyo. Gadis berjulukan Thomas segera duduk disamping Donghae dan menatap temannya

"Kau tak apa ?"

"Ahh... aku ?"

Seolah sadar Donghae menggeleng kecil dan menatap Jihyo.

"Tidak. Aku tak apa. Ayo lanjutkan"

Donghae kembali pada notebook tapi tidak dengan Jihyo. Ia mengamati Donghae dan mulai berfikir. Apa yang baru saja terjadi padanya ?

"Biar aku saja"

"Kau mentraktirku ?"

"Hanya sekedar roti isi dan kopi tak masalah"

"Baiklah terimakasih tuan tampan"

"Sama sama Thomas"

"Hey"

Jihyo memukul lengan Donghae dan mereka tertawa bersama.

"Donghae"

"Hmmmb"

"Kau dekat dengan Suzy"

Telisik Jihyo saat mereka duduk di bangku kosong. Menikmati sarapan kecil pengganjal perut.

"Tidak, kami hanya beberapa kali bertemu. Kenapa ?"

"Tidak"

'Makan'

"Tapi kurasa gadis itu mencoba mendekatimu"

'Makan'

Donghae menggeleng melihat Jihyo yang sepertinya kelaparan.

"Tidak mungkin. Dia hanya teman dari sahabatku, Jieun"

"Hmmmb, aku hanya asal menebak"

Acuh Jihyo. Tapi sebenarnya gadis itu memperhatikan. Menyeruput kopi dan gadis itu mengambil tisu dan membaginya dengan Donghae.

"Kurasa kau harus berhati-hati"


---===---


"Kau tidak ada kelas lagi ? Kau mau menunggu Donghae disini ?"

[END] 《 HAEHYUK 》 OH MY PAPA ( GS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang