WARNING :
• LEAVE ⭐ BEFORE READ
• BELAJAR MENGHARGAI DENGAN MENJADI PEMBACA YANG BIJAK(SIAPIN WAKTU BUAT BACA, ENGGA NYADAR NGETIK AMPE SEPANJANG INI. WOW 5.1K. PENUH DRAMA, INDIKASI MENYEBABKAN KEKESALAN DAN KELELAHAN MEMBACA)
Happy Reading ^^
' Melepaskan bukanlah akhir, itu adalah awal untuk menjemput sesuatu yang baru '
---===---Donghae berjalan lesu kedalam apartemennya. Ia menerawang jauh tentang apa saja hal hal yang terjadi selama 2 bulan belakangan ini. Berantakan. Semuanya berantakan. Dan ia sadar. Bahwa ia memegang peran penting akan hancurnya rumah tangga mereka. Dimulai dari sekolah, tergoda wanita lain, selingkuh, kemudian mengabaikan keluarga dan tanggung jawab sebagai kepala keluarga dan kini ia menghamili wanita lain lalu sekarang yang terparah. Ia harus menggugat cerai istrinya. Yang benar saja ? Apa ia mampu membuang sosok yang sampai sekarang masih memenuhi relung batinnya ?
Duduk diam Donghae mengingat kejadian beberapa jam lalu
4 jam yang lalu
Donghae mendudukkan diri disofa ruang tamu. Ada Papa dan Mamanya disana dan juga ada lagi seorang laki laki muda dengan stelan jas yang sangat rapih.
"Kau tau kenapa aku memanggilmu kemari ?"
"..."
"Eunhyuk tak mau menggugat cerai dirimu. Jadi sebagai pihak bersalah. Kau harus mengalah"
Kali ini Donghae menatap ayahnya. Apa maksudnya ?
"Berpisah adalah satu satunya cara, Eunhyuk tak mungkin berbagi suami"
"Tapii Maa"
"Donghae. Ini Tuan Im, dia yang akan jadi pengacaramu di persidangan ceraimu besok"
"Apa maksud Papa ? aku harus menggugat cerai istriku ?"
"Ya"
Jawaban singkat ayahnya menghancurkan harapannya. Tidak bisakah ia mendapat sedikit pengampunan ? Bisakah ?
"Apa aku harus bercerai ?"
"Kau tak mau bertanggung jawab ?"
"Bukan begitu Ma, hanya saja a.."
PUK
PUK"Dengarkan Mama nak, aku kecewa padamu. Akupun tak bisa menerima gadismu itu sebagai pengganti Eunhyuk menantuku. Tapi kau seorang laki laki. Bertanggung jawablah"
"Tapi Maa"
Donghae masih tidak mau
"Tidak ada tapi tapi an, Papa tetap akan mengurus perceraian ini secepatnya. Kudengar keluarga Jung akan pindah rumah. Tuan Jung mendapat proyek baru. Jadi ia dipindah tugaskan"
Mendengar penjelasan Papanya. Donghae hanya bungkam. Lebih tepatnya otaknya tak mampu mencerna satupun kalimat yang diucapkan ayahnya. Eunhyuknya akan pergi ?
"Kau tidak mungkin beristri 2 Donghae"
Donghae mengangguk mengiyakan.
"Baiklah"
"Bagus, jadi ada beberap berkas yang harus Eunhyuk tanda tangani. Kau bisa menemuinya langsung sebagai salam perpisahan. Mungkin kau bisa ajah Sehan juga"
Yoona tetaplah seorang Ibu. Meski anaknya bersalah sekalipun ia tak akan mampu membenci anaknya sendiri. Darah dagingnya
"Percayalah ini yang terbaik nak, Mama selalu di sampingmu. Jadilah pria dewasa yang bertanggung jawab. Anggap ini sebagai salah satu jalanmu agar menjadi lebih baik"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] 《 HAEHYUK 》 OH MY PAPA ( GS )
RomanceSUDAH END TETEP DIWAJIBKAN VOTE DAN KOMENTAR KALAU MAU MEMBACA YA Hanya kisah tentang Mama Eunhyuk dan baby Sehan yang tumbuh besar. Dan jangan lupakan sang Papa yang tumbuh dewasa atau lebih tepatnya mengalami masa pubertas keduanya (?). GS! Re-Mak...