WARNING :
□ SILENT READERS DIDNOT ALLOWED IN HERE
□ SORRY FOR EVERY TYPOS IN HERE
□ LEAVE ⭐ BEFORE READ---===---
BRUKK
"Ah maaf"
"Ya tak apa"
"Aku benar benar minta maaf nona"
"Tak apa, aku tak apa"
Gadis berambut maroon itu menunjukkan raut wajah bersalahnya. Keduanya saling bertatapan setelah ia membantu gadis yang telah ia tabrak mengambil buku yang terjatuh.
"Kau sepertinya terburu-buru"
"Ah, ya kau benar. Aku ada kelas 15 menit lagi. Sekali lagi maafkan aku"
SREEEET
Gadis lain menatap uluran tangan dari gadis yang ia labeli cantik tersebut
"Namaku Suzy, Bae Suzy. Aku dari jurusan Hukum"
"Aku Eunhyuk, Jung Eunhyuk dari jurusan Arsitek"
Suzy tersenyum manis dan bergumam cantik kepada Eunhyuk. Tapi seketika ia sadar bahwa ia sudah terlambat.
"Eunhyuk aku harus pergi, senang berkenalan denganmu"
"Yaa"
Jawab Eunhyuk memutar tubuhnya melihat Suzy berlari terburu buru.
---===---
Selesai mempresentasikan hasil tugasnya dan itu bertepatan dengan berakhirnya kelas Prof. Ho. Eunhyuk mengikuti Joy, Sungjae dan Chanhyuk untuk pergi ke Gazebo taman Angsa. Tempat favorite para mahasiswa. Tempat yang sangat luas dengan banyak bangku disana.
"Rancangan apa yang akan kita pilih ?"
Itu Joy yang datang dengan 4 minuman matcha dan juga roti sandwich bersama Sungjae.
"Belum tahu Joyie, Eunhyuk masih sibuk mencari yang terbaik"
Sindir Chanhyuk kepada Eunhyuk yang sedari tadi sibuk dengan catatannya. Ketiga mahasiswa arsitek disana hanya meringis karena tahu bagaimana Eunhyuk.
"Hey, Hyuk!"
"Hnnnggh"
Atensi beralih pada Sungjae yang memanggilnya. Ia menatap kedua teman lainnya.
"Apa ?"
"Serius sekali. Memang kau membaca apa ?"
"Tidak ada"
"Chanhyuk bilang kau mencari materi rancangan"
"Percaya sekali kau dengan si mata 4"
"Hey"
Eunhyuk tersenyum dan memeluk Chanhyuk yang menurutnya sangat lucu. Laki laki berkaca mata tersebut lebih pendek dari pada Eunhyuk dan itu membuatnya gemas bukan main.
"Astagaaa! Kau murid sekolah dasar mana ? Aku bantu cari ibumu ya"
"JUNG EUNHYUK"
"Ya"
"Berhenti memanggilku anak SD"
Ketiganya tertawa membuat beberapa mahasiswa melihat kebangku mereka. Chanhyuk memang memiliki tinggi seperti anak perempuan.
"Aku ikut saja, tidak tahu mau memilih yang seperti apa"
"Dasar perempuan"
"Hey aku juga perempuan"
Joy berbalik menyerang Chanhyuk.
Ada jam kosong sebelum menuju jam mata kuliahan yang ketiga. Keempatnya memilih tetap di gazebo memainkan fasilitas WIFI gratis disana. Bahkan Sungjae tertidur di pundak Joy membuat gadis itu menatapnya malas. Eunhyuk tengah bermain ponsel, mendapat pesan chat dari Donghae.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] 《 HAEHYUK 》 OH MY PAPA ( GS )
RomanceSUDAH END TETEP DIWAJIBKAN VOTE DAN KOMENTAR KALAU MAU MEMBACA YA Hanya kisah tentang Mama Eunhyuk dan baby Sehan yang tumbuh besar. Dan jangan lupakan sang Papa yang tumbuh dewasa atau lebih tepatnya mengalami masa pubertas keduanya (?). GS! Re-Mak...