[24]° 🍁End🍁

1.9K 165 36
                                    

Taehyung mengeluarkan seluruh baju di lemari pakaian nya. Pagi ini dia berniat pergi ke London. Lelaki itu bersiap untuk pergi ke bandara. Hatinya sudah mantap untuk meninggalkan seluruhnya di negara Korea begitu juga cintanya.


Flashback on

"Lepaslah!" Jiyeon mendorong keras Taehyung menjauh darinya. Hati Taehyung sungguh terluka melihat Jiyeon nya sangat berubah drastis.

"Baiklah aku pergi." Taeyong sendiri ada sedikit rasa kasian pada cinta Taehyung. Tapi bagaimanapun Taeyong mencintai Jiyeon dan tidak mungkin membantu Taehyung.

Taehyung lalu keluar dari kamar rawat Jiyeon. Dia tidak peduli lagi apa yang akan terjadi di dalam. Yang penting lelaki itu sudah memberi hadiahnya pada Jiyeon.

"Tae, kau mau kemana?" Jiwon dan Chanyeol yang baru saja melihat adegan Jiyeon yang mendorong Taehyung juga merasa kasian pada Taehyung, keduanya memberi tatapan iba pada Taehyung.

"Aku sudah mantap untuk pergi hyung," ucap Teahyung dengan pandangan menunduk. "Kau yakin?, Bagaimana dengan Jiyeon, Tae?" Chanyeol tak rela bila Taehyung menyerah begitu saja.

Ceklek

Pintu terbuka dan terlihat Taeyong keluar dan memandang Taehyung. "Jangan menyesal jika nanti Jiyeon menjadi milikku, Tae." Taeyong menepuk bahu Taehyung lalu pergi meninggalkan ketiganya.

"Kau dengar barusan?" Jiwon menatap Taehyung dengan kecewanya. "Kau sanggup bila Taeyong mengambilnya darimu?"

Taehyung dengar. Dia dengar jelas kalimat Jiwon. Dia punya dua pilihan saat ini. Pertama jika dia tidak pergi ke London sama saja dia sendiri menghancurkan bisnis ayahnya, dan yang kedua jika dia pergi. Taeyong akan mengambil Jiyeon darinya.

Dengan cepat Taehyung masuk kembali ke kamar rawat Jiyeon, dan nyatanya Jiyeon sudah tertidur dengan pulasnya, wajah cantiknya tak berubah walaupun terlihat pucat.

"Aku berjanji akan kembali secepatnya Jiyeon-nie," lirih Taehyung lalu mengecup lama kening Jiyeon, "Dan kau harus berjanji jangan pernah membuka hatimu pada siapapun kecuali aku."

Setelah itu Taehyung pergi.


Flashback off



Taehyung menghela nafasnya dan kemudian ia bawa kopernya dan pergi dengan mobilnya, dia sudah pasrah sekarang.

^

Hospital

"Oppa ... " Karena silaunya mentari pagi. Sang gadis park terbangun dari tidurnya. Chanyeol yang mendengar itu lalu tersadar dari tidurnya. Pria park itu tertidur di sofa dengan Jiwon yang bersandar di bahunya.

Jiwon kemudian juga terbangun dan tersenyum pada Jiyeon yang kini memposisikan dirinya duduk di ranjang nya.

"Dimana Taehyung dan kenapa aku ada di rumah sakit oppa?" Chanyeol dan Jiwon saling menatap. Jiyeon bersikap seolah dia sudah kenal dengan Taehyung dan artinya gadis itu telah mengingat segalanya.

𝑇ℎ𝑒 𝐿𝑜𝑠𝑡 𝑆𝑡𝑎𝑟 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang