[18]° 🍁Jangan dekati dia🍁

1.1K 126 18
                                    


Taehyung menghirup udara segar di rumah lamanya. Ini sudah 6 hari dia tak bertemu Jiyeon, sekarang ayahnya telah membebaskannya dari pelajaran bisnis dan Taehyung akhirnya di perbolehkan kembali pulang ke rumah.

Esok hari adalah hari yang di nanti nanti oleh Taehyung. Dia akan memberi kejutan untuk kekasihnya itu, biasanya masih kurang dua hari dia bebas dari pelajaran bisnis. Tapi karena usahanya dia mampu menguasai semuanya tentang bisnis dan akhirnya terbebas kembali.

Drtt drtt..

Taehyung melihat ke arah ponselnya berbunyi, di hadapannya saat ini telihat appa nya memegang ponsel Taehyung.

"Ambillah, temanmu menelfon." Tuan Kim tersenyum dan kemudian memberikan ponsel Taehyung padanya.

"Terima kasih appa." Taehyung membalas senyuman sang appa dan kemudian mengambil ponselnya dari tangan sang appa.

Dan Taehyung kemudian menggeser tombol hijau di ponselnya.

"Nuguseyo?"

"Ini aku Jihyo, Tae."

"Ah Jihyo, wae?"

"Kudengar kau sudah bebas dari pelajaranmu."

"Iya begitulah, ada apa ya?"

"Aku punya kabar baik untukmu."

"Apa itu?"

"Yoongi sudah sadar."

Detik itu juga Taehyung merasa seluruh nafasnya tercekat tak bisa keluar, saking bahagianya lelaki itu lupa untuk bernafas.

Kemudian senyuman kotak terukir di bibir manisnya. Segera melangkah keluar, tak peduli lagi dengan ponselnya yang masih berbunyi suara Jihyo.

Dengan cepat Taehyung menaiki mobil appa nya, tak peduli jika pandangan sang appa tak teralihkan darinya.

Saat itu juga tuan Kim mengambil ponselnya dan terdengar berbicara dengan seseorang.

"Ikuti dia!"

"Baiklah tuan."


^


Hospital



Taehyung berlari menuju ruangan Yoongi. Saat ini dia tak peduli akan terlihat seperti apapun dimata orang lain, yang perlu dia lakukan sekarang, fokus terus berlari hingga matanya melihat Yoongi bangun.

Ceklek

"Hyung?"

Jihyo yang duduk di sofa tersenyum melihat kedatangan Taehyung. Lelaki itu datang dengan nafas yang terengah-engah menandakan dirinya tak sabar bertemu dengan Yoongi.

"Dimana Yoongi hyung?"
Taehyung malah tak menemukan kehadiran Yoongi di ranjang nya, infusnya juga tak terlihat disana.

𝑇ℎ𝑒 𝐿𝑜𝑠𝑡 𝑆𝑡𝑎𝑟 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang