[23]° 🍁Kalung🍁

1.1K 130 6
                                    


Taehyung berjalan gontai memasuki rumah nya. Dari perjalanan pulang dirinya terus memikirkan ucapan Chanyeol. Dia masih mempertimbangkan omongan kakak iparnya itu.

'Jika aku pergi, Jiyeon akan semakin lupa padaku' Batin Taehyung sembari menggeleng gelengkan kepalanya, Taehyung lalu memasuki rumah besarnya.

Di dalam Jiwon sudah menunggu kabar dari Taehyung. Gadis itu setia menanti di kursi dekat pintu masuk. "Bagaimana keadaan Jiyeon Tae?" Jiwon berdiri dan menghampiri sang adik.

"Dia hilang ingatan noona!"

"Wae?"

"Iya, dia sama sekali tak ingat dengan orang baru dalam hidupnya." Taehyung menunduk sedih, Jiwon membawa sang adik ke dalam pelukannya.

"Jangan sedih, siapa tau itu hanya sementara."

"Semoga saja!"


^


"Jiyeon." Chanyeol baru saja masuk ke ruang rawat Jiyeon. Gadis itu tersenyum pada kakaknya.

Chanyeol lalu membawa langkahnya menghampiri sang adik. "Oppa punya sesuatu untukmu!"

"Apa itu oppa?" Jiyeon sangat antusias menyambut sesuatu yang baru saja Chanyeol ucapkan. Entah sesuatu seperti apa Jiyeon belum mengetahui. Tapi gadis itu sangat penasaran sekarang apa yang akan sang kakak keluarkan dari saku celananya.

"Ini!" Chanyeol mengeluarkan sebuah liontin berbentuk love dan memberikannya pada tangan Jiyeon. Jiyeon melihatnya sesaat lalu pandangannya beralih pada Chanyeol.

"Oppa, kenapa oppa berikan ini? Bukankah aku sudah bilang jika aku tak suka hadiah ataupun perayaan ulang tahun!" Kata gadis itu mulai cemberut. Chanyeol tak mengerti sebenarnya ada apa pada diri Jiyeon. Gadis itu seakan kembali pada masalalu nya yang gelap.

"Itu dari kekasihmu Jiyeon!" Kata Chanyeol.

"Kekasih??"

"Selamat pagi." Pandangan Chanyeol dan Jiyeon sama sama buyar. Keduanya menoleh ke arah pintu, disana terlihat Lee Taeyong.

"Siapa dia?" Kata Jiyeon mulai bingung kembali.

Taeyong hanya bisa tersenyum pahit. Rupanya Jiyeon juga tak mengenalinya. "Aku Lee Taeyong, kau ingat kan teman kecil?"

"Taeyong??" Jiyeon mulai berfikir dan benar dia punya teman kecil dulu, dan namanya adalah Lee Taeyong.

Taeyong tersenyum penuh arti dan Chanyeol lengah dengan senyuman itu. Pria bermarga park itu mulai menjauh dan berjalan keluar. "Sepertinya dia ingat padamu," ucap Chanyeol setelah dirinya sampai di samping Taeyong.

"Yakk, kau Lee Taeyong?" Jiyeon menatap Taeyong mulai dari penampilan bawah sampai pada ujung rambut nya.

"Kau sudah besar rupanya!" Kata Jiyeon lagi dengan senyum nya. Terlihat antusias bertemu teman masa kecil nya.

Taeyong hanya tersenyum membenarkan kata-kata Jiyeon. Lelaki itu kemudian membawa langkahnya mendekati Jiyeon dan juga membawa dirinya duduk di ranjang Jiyeon.

𝑇ℎ𝑒 𝐿𝑜𝑠𝑡 𝑆𝑡𝑎𝑟 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang