Practice ||Park Ji Min 2 (end)

925 209 32
                                    

"Arghhhh!!! Leher ku bisa patah kalau kau menjepit leherku dengan lenganmu seperti ituu oppa!!"





.
.
.



Warningg!! Ada kiss scene
Dikit sih, eheheheheh:v





"Argh, leherku" keluh (Y/N) memegang lehernya, tapi mata nya tetap fokus pada kertas yang ada di tangannya.

Saat ini mereka ber 8, termasuk aku dan pelatih dance, except : jungkook
Sedang berkumpul membentuk lingkaran, untuk membahas pembagian koreografi, sebuah lagu yang akan mereka tampilkan 2 bulan lagi.

"Jadi, kalian sudah melihat dance yang aku kirimkan kepada kalian tadi malam kan?" tanya koreografer tepat di seberang (Y/N)
Keenam orang itu mengangguk, dan tetap fokus pada kertas yang berada ditangan masing²

"Aku! Tentu saja aku belum" jawab (Y/N) tiba² mengaggetkan 7 orang itu.

"Ah, iya, aku lupa" balas jimin
(Y/N) hanya bisa menunjukkan wajah menahan emosi nya saat ini.

"Sebaiknya kau melihat dance nya dulu di sana" kata namjoon menunjuk sebuah televisi keluaran terbaru yang tergantung di dinding dekat pintu itu.

"Baiklah"

Saat dirinya menekan tombol play, sebuah lagu mulai terdengar memenuhi ruang kedap suara ini.

Lagu pertama diawali dengan suara jimin (yang menurut (Y/N) sok seksi, tapi sayangnya suara itu terlalu merdu untuk dihina (Y/N)).

"Hey, jangan mendengarkan lagunya saja, liat koreografinya" sahut seseorang disebelahku

Tentu saja itu yoongi

"Oppa ayo kita berkelahi terlebih dahulu sebelum kita latihan" kata (Y/N) ke yoongi, tapi matanya tetap fokus ke layar didepannya.

Laki² disebelahnya hanya tertawa, lalu mengacak2 rambut (Y/N).

"Kalau kau menggantikan jungkook di lagu ini, berarti kau akan selalu berada di dekatku." kata² yoongi membuat fokus (Y/N) yang awalnya ke layar, mengalihkan ke kekanan untuk melihat dirinya yang sedang meneguk air mineral.

Sadar dirinya dipandang, yoongi membalas tatapan (Y/N).

"Kau akan tau nanti"

singkat, tidak jelas, dan tidak padat.

(Y/N) sudah terbiasa dengan kelakuan oppa nya yang satu itu.

Pernah suatu hari disaat dirinya sedang PMS, dan dilatih mentalnya oleh yoongi, (Y/N) dengan senang hati menjambak rambutnya sekuat hati, menjepit lehernya dengan kedua tangan, menjepit hidungnya dengan jari sambil membekap mulutnya (dia hampir pingsan waktu itu), menggiling tubuhnya yang sedang istirahat dengan tubuhku ditambah tubuh jungkook(aku mencintaimu jungkook, karena telah membantuku).

Dan berakhir dengan (Y/N) yang mencubit pipi yoongi keberbagai arah, dan yang yoongi katakan selanjutnya adalah
"Hah, uhuk uhuk,(dia sesak napas setelah aku menjepit hidungnya) apa kau sudah merasa lebih baik? Setelah aku mempasrahkan diriku untuk dianiyaya, aku tidak mau melihat muka mu yang jelek itu, bertambah jelek karena memasang wajah cemeberut seperti itu, jadi berhentilah cemberut! Minum ini, katanya ini bisa membuat mu lebih baik" lalu dia pergi meninggalkan (Y/N) yang membeku di ruangan itu.

Dasar tsundere

Umpatku dalam hati

Oke, kita kembali kelayar didepan. Setelah melihat sampai akhir, sekarang (Y/N) mengerti mengapa si yoongi itu mengatakan bahwa (Y/N) akan selalu berada di dekatnya.

[Slight M] IMAGINE WITH BTS^^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang