One Week || Jeon Jungkook (1)

831 163 0
                                    

Sudah seminggu (Y/N) tinggal dirumah jungkook. matanya menatap kesegala ruangan, seperti biasa rumah ini tampak sepi. Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam, seharusnya Jungkook sebentar lagi akan pulang. Pertunjukkan seni music yang dibuka minggu depan membuatnya harus lembur selama 2 hari belakangan. membuat (Y/N) merasa sedikit kesepian dirumah yang sangat besar ini.

Ngomong-ngomong tentang (Y/N), dia hanya seorang mahasiswa arsitektur di tingkat akhir. Yang sekarang sedang sibuk mengerjakan skripsi,

dan tentu saja menggangu jungkook.

Itu sebabnya (Y/N) tinggal dirumah ini. baiklah, akan kau jelaskan kronologisnya.

Waktu itu, (Y/N) sedang membuat proyek untuk membuat acara tahunan kampusnya. Karena ingin segalanya sempurna, tidak ada yang berani untuk ikut campur dalam proyek itu, membuat (Y/N) terpaksa mencari orang yang benar-benar bisa membuat acara itu menjadi lebih sempurna. Dan bertemulah (Y/N) dengan jungkook.

Benar sekali, (Y/N) jatuh cinta padanya pada pandangan pertama, ntah kenapa jungkook terlihat sangat sexy dan pintar disaat yang bersamaan saat menjelaskan dan meperbaiki proyek yang dibuat (Y/N). membuat (Y/N) terpana dan jatuh cinta pada pandangan yang pertama, dan (Y/N) memutuskan untuk mendekati jungkook setelah kejadiaan itu. Namun tidak sesuai perkiraanya, jungkook sama sekali tidak tertarik dengan (Y/N). laki-laki itu benar-benar tidak tertarik akan apapun terkecuali pekerjaanya.

(Y/N) yang tak menyerah, membuat perjanjian dengan jungkook untuk tinggal dirumahnya selama 1 minggu untuk membuatnya jatuh cinta kepadanya. Yang tentu saja langsung ditolak mentah-mentah oleh jungkook. Namun bukann (Y/N) jika tidak keras kepala. Dihari selanjutnya, dia datang kerumah jungkook, membawa 2 buah koper, dan mengatakan pada jungkook, kalau dia sudah menjual apartementnya, dan harus tinggal dirumah jungkook karena dia tak punya tujuan lain. Iya aku tau itu sangat ekstrem.

(Y/N) yang datang di tengah malam, berdiri didepan rumah jungkook yang kedinginan dan menunjukkan wajah memelas, dan jungkook yang belum sepenuhnya mengumpulkan nyawanya (karena demi apa (Y/N) datang pukul 2 pagi) hanya mengiyakan secara tak sadar. Membuat (Y/N) bersorak dalam hati(karena itu tujuannya datang tengah malam, karena jungkook pasti tidak bisa berfikir dengan benar saat baru bangun tidur).

Dan saat pagi, jungkook menyesali dirinya membukakan pintu untuk (Y/N). jungkook yang sudah sadar dengan apa yang terjadi, dan berniat mengusir (Y/N) dari rumahnya, namun dia terpaksa mengijinkan (Y/N) untuk tinggal dirumahnya. Karena perempuan itu sudah mengadu kepada orang tuannnya, kalau dia tinggal sementara dirumah jungkook, dan orang tua (Y/N) yang meminta tolong kepada jungkook untuk menjaga (Y/N). jungkook tak bisa menolak ketika melihat tatapan khawatir yang ditunjukkan wanita paruh baya di layar handphone (Y/N).

(Y/N) tertawa kecil saat mengingat kejadian itu. Kejadiann yang terjadi 7 hari yang lalu.

Dia berbohong dengan orang tuannya, dengan mengatakan kalau ada pencuri masuk ke apartementnya, membuatnya memutuskan untuk pindah kerumah jungkook. Tapi sebenarnya dia tidak sepenuhnya berbohong, memang ada pencuri masuk ke dalam lingkungan apartement itu, tapi kejadian itu terjadi di 2 pintu dari pintu apartementnya. dan dia tak bohong kalau dia takut mendengar kabar itu, apalagi dia tinggal sendirian.

Kaki yang terbalut sandal rumahan itu mulai melangkah ke lantai atas, dia memutuskan untuk menuju ke kamar jungkook. Dan dia memutuskan untuk melanggar salah satu syarat yang diucapkan jungkook pada hari pertama saat (Y/N) tinggal dirumah ini. Dilarang memasuki kamar jungkook. (Y/N) memutuskan untuk melanggar itu hari ini, karena (Y/N) sudah menyerah. Iya, dia memutuskan menyerah dengan perjanjiannya sendiri.

Jungkook sama sekali tidak goyah dengan godaan yang diberikan (Y/N). dimulai dengan mencuri ciuman dari bibir jungkook disore hari pada hari kedua. Saat jungkook sedang menuangkan air minum ke dalam gelas, di dapur. (Y/N) tiba-tiba datang, memeluk jungkook dari belakang, lalu membalikkan bahu jungkook untuk menghadapnya, lalu mencuri ciuman dari bibir jungkook. hanya 5 detik, lalu melepaskannya dan buru-buru kakinya berlari meninggalkan dapur dan masuk kedalam kamarnya dan mengunci pintu(takut jika dia tiba tiba dia diusir).

Hari-hari selanjutnya berjalan dengan ganguan (Y/N) dan candaan (Y/N), yang kadang ditanggapi jungkook, terkadang juga hanya di abaikan jungkook. terkadang juga (Y/N) bertingkah imut, dan teerkadang juga bertingkah sexy mencoba menggoda dan menarik perhatian jungkook. Tapi jungkook sama sekali tidak tergerak ataupun tertarik untuk menanggapi. Membuat (Y/N) terheran-heran. Dan hari inilah dia menyerah, dan memutuskan untuk menjauhi jungkook, sesuai dengan perjanjiannya seminggu yang lalu.

Pintu kamar terbuka, membuat (Y/N) menoleh kearah pintu, dan melihat jungkook yang terlihat lelah.

"apa yang kau lakukan disini?" Tanya jungkook tak suka saat melihat (Y/N) berada dalam kamarnya. Tangannya masih berada di knop pintu. Dan menatap (Y/N) tak suka.

TBC

Part selanjutnya aku publis pas udah buka puasa aja yak,

Hehehehehee~~

[Slight M] IMAGINE WITH BTS^^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang