Accident || Kim Nam Joon (3) (end)

619 162 2
                                    

Membuat nya menoleh keasal suara

Dan terkejut setelah melihat laki2 yang berdiri didepannya sekarang

Argh, rasanya (Y/N) ingin mengumpat sekarang.

.
.
.

Didepannya berdiri seoarang laki2 bernama namjoon dengan kantong plastik sedang menggantung ditangan kirinya.

(Y/N) menghela nafas kasar.

"tak ada, aku hanya ingin pulang" jawab (Y/N) acuh, lalu melangkahkan kakinya melewati laki-laki itu.

"hey, kenapa kau tidak sopan? Aku seorang investor ditempat mu bekerja, kau mau aku menarik sahamku diperusahaan ini?"

"ah, selamat malam tuan kim namjoon, ada yang bisa saya bantu" (Y/N) langsung membungkukan badan untuk menyapa, setelah mendengar ancaman namjoon.

"Sialan" batinnya dalam hati

Dia tidak ingin tiba2 dipecat bung.

Namjoon terkekeh geli, membuat wajahnya yang memang tampan itu, menjadi semakin tampan.

Tidak-tidak (Y/N) tidak boleh terpengaruh.

"aku ingin menemui taehyung, apa dia sudah pulang?" Tanya namjoon

Membuat (Y/N) menaik kan alisnya, dan menatapnya sebal, tapi langsung buru-buru merubah wajahnya dengan senyuman tipis.

"direktur berada dilantai 8 tuan kim namjoon, dan sekarang anda di lantai 5" jawab (Y/N) penuh penekaan di akhir kalimat.

"ah, benarkah, kalau begitu aku ingin bertemu denganmu saja" jawab namjoon tenang

Membuat (Y/N) menampilkan wajah datar.

"ada yang bisa saya bant--?"

"(Y/N)-ya berhenti menggunakan bahasa formal seperti itu, aku tidak sedang membahas tentang perusahaan" keluh namjoon risih dengan bahasa yang digunakan (Y/N).

"benarkah? Kalau begitu aku tidak ingin bertemu denganmu jika bukan menyangkut tentang perusahaan" jawab (Y/N)

Kakinya melangkah untuk masuk kedalam lift. Diikuti namjoon yang mengiktinya dari belakang

"ayolah, kau masih marah dengan kejadian 2 minggu lalu?" Tanya namjoon menatap (Y/N) yang berdiri disampingnya.

Yang tidak dibalas oleh (Y/N).

"okay, maafkan aku, aku tidak bermaksud memainkan perasaanmu (Y/N)-ya" sambung namjoon lagi.

(Y/N) masih tidak menggubrisnya, kakinya melangkah keluar setelah pintu lift terbuka.

Namjoon masih setia mengikuti (Y/N) yang berjalan pulang, meninggalkan mobilnya yang terparkir di basement.

"(Y/N)-ya" rengek namjoon

"berhenti mengikutiku namjoon-ssi" final (Y/N), dia mulai risih dengan kelakuan namjoon sekarang yang mengikutinya sampai depan rumah.

"dengar" ucap namjoon serius, tangannya mencengkram pelan kedua pundak (Y/N).

"aku benar-benar jatuh cinta denganmu setelah insiden kecelakaan itu, aku juga benar-benar serius mendekatimu selama seminggu setelah kecelakaan itu"

(Y/N) sedikit terkejut dengan ucapan namjoon. Ternyata laki-laki ini juga menyukainya

"dan dua minggu lalu, perempuan yang memelukku di cafeku, dia sepupuku (Y/N)-ya, kau salah paham" ucap namjoon menatap mata (Y/N) serius.

"salah paham? Untuk apa aku salah paham? Tidak ada hubungannya denganku" jawab (Y/N) acuh, matanya menghindari tatapan mata namjoon.

[Slight M] IMAGINE WITH BTS^^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang