Author's POV
***
"Oke, gue setuju," ucapnya sambil menyender di dinding dan menaruh kedua tangannya di kantong celana depan sekolahnya.*
Satu kalimat yang terdapat tiga kata itu terlontar dari mulut Kalvyn. Itu kalimat yang begitu jarang ia ucapkan. Dante dan Shakila terkejut dengan kalimat yang barusan Kalvyn lontarkan. Shakila dan Dante saling bertatapan dengan bingung."Oh oke... kalo lo setuju," ucap Dante yang masih kebingungan dengan sikap yang diberikan oleh Kalvyn itu. "Oke gue selaku juri bakal menilai kalian secara adil!"
"Harus beneran adil," ucap Kalvyn memberi nada peringatan agar Dante menilai mereka dengan adil dan tidak asal memilih.
"Percaya deh sama Dante aka Cole Sprouse aka kembarannya Dylan Sprouse," ucap Dante sambil menaik turunkan alisnya.
"Aka cowok halu." Dante cemberut mendengar sindiran yang menohok dari temannya itu, Kalvyn.
Shakila hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya melihat duo sejoli ini yang selalu adu mulut dimana pun dan kapanpun, "Ayo mulai battlenya jangan kelamaan," ucap Shakila memberi nada peringatan agar Dante mulai untuk memberi aba-aba terhadap battle antara Shakila dan Kalvyn ini.
"Oke ayo kita mulai!" Teriak Dante dengan semangat.
"Mulai dari siapa dulu nih?" tanya Shakila. Kalvyn mengangkat kedua bahunya.
"Dari Shakila aja dulu, Kalvyn belakangan aja biar lebih greget battlenya," ucap Dante memberi saran. Shakila dan Kalvyn menyetujui saran tersebut.
Battle pun dimulai.
Shakila memilih lagu As Long As You're There. Kalvyn menyeritkan dahinya karena ia tahu lagu ini dan lagu ini terdapat nada tinggi di dalamnya. Apakah Shakila yakin bisa mengatasinya? Lalu Kalvyn hanya menaikkan kedua bahunya mencoba untuk bersikap bodo amat. Toh kalau Shakila membuat kesalahan ia bisa jadi menjadi pemenangnya.
All my life I've waited for the right moment to let you know,
I don't wanna let you go,Kalvyn terdiam menatap Shakila yang begitu menghayati lagu ini.
But now I've realized there's just no perfect time
To confess how I feel,
This much I know is realSo I'll refuse to waste one more second without you knowin' my heart
Kalvyn terkejut melihat Shakila yang bisa mengatasinya
Baby, 'cause I don't need anything else but your love,
Nothing but you means a thing to me,
I'm incomplete
When you're not there,
Holding me, touching me I swear
All of the rest could just disappear
And I wouldn't even care,
As long as you're there.Lagi-lagi Kalvyn membelalakan matanya melihat Shakila yang bisa menyanyikan lagu ini dengan begitu baik, bahkan tidak terdapat kesalahan.
Take these words,
Don't let them go unheard,
This is me reaching out,
I hope you can hear it now
'Cause, baby my heart said stay,
Take it, it's yours to break
I'd rather try and lose,
Than keep this love from you, yeahSo I'll refuse to waste one more second without you knowin' my heart
Baby, 'cause I don't need anything else but your love,
Nothing but you means a thing to me,
I'm incomplete
When you're not there,
Holding me, touching me I swear
All of the rest could just disappear
And I wouldn't even care,
As long as you're there.
KAMU SEDANG MEMBACA
The coldest boy & the bad girl
Teen Fiction"Hidupku berubah ketika harus menjadi guru privatenya. Bagaimana aku bisa tahan dengan seorang wanita agresif dan sangat berisik? Tetapi ternyata dia juga sangat misterius. Ah, aku jadi penasaran tentang dia yang sebenarnya." - Jeremy Sergioza Kalvy...