04

806 32 0
                                    

Happy Reading guys💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading guys💗

Seorang pemuda tengah duduk disebuah taman sambil melihat dan memutar benda ditangannya.lalu bersmirk

"Keyra Adijaya ya hemmm" gumamnya lalu tertawa

"Lo milik mark key.dan lo nggak akan bisa lari dari gue" ucapnya sendiri lalu menoleh ke arah lain.

dan lo nggak akan bisa lari dari gue" ucapnya sendiri lalu menoleh ke arah lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dilain tempat

"Eunghhh"
"Syuttt kau terngganggu key dengan suara game.syuut tidurlah kembali" ucapa kevin perhatian.lalu menepuk pucuk kepala key pelan sedangkan key mulai membuka matanya.

"Kak key lapar" ucapnya sambil memegang perutnya.Bima melihat jam lalu menoleh ke arah key

"Udah 4 jam.lo makan gih setelah itu minum obatnya,ada kak putra diluar" beritahunya.key hanya mengangguk lalu berjalan lesu ke luar.

Diluar putra sedang mengerjakan sesuatu di laptop nya.ia terkejut saat sebuah tangan kecil memeluknya dari belakang.

"Kak put key lapar" ucap key.putra hanya tersenyum saat tau yang memeluknya adalah adik kesayangannya.

"Makan gih kakak bawain pasta,ramyun,dengan ayam" perintah putra.key lalu mengambil semuanya dan duduk di depan putra.

"Kakak nggak makan?" tanya key
Putra hanya menggeleng lalu berfokus kepada laptop didepannya.

15 menit kemudian.

"Ahhhh kenyangnya" lega key.
"Sudah kenyang? Obatnya sudah diminum?Sekarang panggil kakak kakak mu dikamar lalu berkemas kakak akan mengajak kalian jalan" perintah putra.

"Sudah,,,udah kak udah key minum secara anjuran dokter alvin,aaaa jalan jalan .oke kak" jawab key lalu berlari kelantai atas dimana kamar sang kakak berada.

Putra mengambill ponselnya lalu menelvon ayahnya
"Halo ada apa put?"
"Putra mau ajak bima,kevin,key jalan mungkin pulangnya malam" jawab putra datar
"Ah baiklah ayah izinkan"
Putra tak membalas jawaban ayahnya .tapi langsung mematikan ponselnya dan mengemas laptop dan barang yang ada di meja tersebut.

Yah mereka memang tak terlalu dekat dengan ortu mereka.hanya key yang dekat kepada mereka tapi key akan mandiri jika bersama ortu dan berubah menjadi manja saat bersama ketiga kakaknya.

"Kak ayo berangkat" ajak key lalu menarik ujung jas yang masih dipakai  kakaknya.putra pun hanya mengelus kepala key lalu melempar kunci kearah kevin.

"Nyetir gih dek.gue mau duduk bareng key" suruh putra.disambut gelengan kevin

"Gue lagi nggak mau nyetir,noh bima nganggur" jawabnya lalu melempar kunci kearah bima.

"Baiklah baiklah bima yang nyetir.haish menyetir saja harus ada alasan" dumelnya pelan ditanggapi cekikikan key pelan.
Bima membuka mobil lalu masuk key,dan putra dibelakang sedangkan kevin dikursi penumpang sebelah kemudi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ups terpendek malas buat panjang
Selamat membaca ya
Vote and comen jangan lupa guys

Cool BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang