11

595 21 0
                                    

Happy Reading ya guys💗

Tak lama setelah key tertidur seseorang masuk ke dalam uks.

"Manis" inner mark ya yang masuk ke dalam uks tersebut adalah mark.
Lalu memfoto key yang tertidur dengan kepala yang lebam di bagian sudut kiri karena insiden bola tadi.setelah memfotonya mark lalu mengelus kepala key.

"Jujur gue suka sama sama lo key kalo boleh gue cuma mau sama lo tanpa ada siapa siapa tapi kau sangat menyayanyi ketiga kakakmu. Sebenarnya aku tau kau sedang berkelahi dengan ketiga kakakmu kan hingga kau murung seperti ini, kau memang sangat bergantung dengan mereka key. Awalnya aku tak suka melihat wajah sedihmu,aku berencana akan melukai ketiga kakakmu tapi melihat kau begitu menyayangi kakakmu entah mengapa semuanya rencanaku hilang key" ucapnya lirih tanpa ingin membangunkan key. Mark lalu bergegas pergi saat key bergerak pelan tanda terganggu.

"Ughhh jam berapa sekarang???? Astaga aku ketinggalan pelajaran" ucapnya lalu berlari ke arah kelas dan menggebrak pintu
Brakkk
"Bisakah lebih pelan nyonya manis" ucap sang guru yang mengajar setelah tau siapa yang berani menggebrak pintu kelas yang diajarnya.key hanya tersenyum lebar lalu membungkuk tanda hormat.

"Maaf pak saya tadi dari uks,kepala saya sakit jadinya saya terlambat masuk pak" jawab key dengan muka memelasnya tersebut.

"Ah tak apa silahkan duduk ok dan serap pelajaran saya" jawab si guru tersebut.key hanya membungkuk lalu berjalan menuju ke bangkunya.

Mark hanya melirik dan fokus ke depannya.

Skiip time
Setelah pelajaran tersebut key langsung pulang dan menyetop taxi dan menuju ke kawasan mall.tak tau saja bahwa kedua kakaknya mengikuti kemana dia pergi.

Tak lama kemudian key berhenti dan masuk ke dalam dan berjalan memasuki kawasan penjualan ponsel.

"Untuk apa key menuju ke arah lapak penjualan ponsel" tanya bima dalam hati.

Key tampak bingung lalu menunjuk salah satu ponsel keluaran terbaru.setelah mendapatkan apa yang di inginkannya dia langsung bergegas pergi ke arah parkiran taxi tadi dan taxi tersebut melaju ke arah rumah mereka.

Di dalam mobil,kevin dan bima kalut dengan adiknya tersebut.

"Untuk apa key membeli ponsel bukankah dia sudah berjanji tak akan pernah membeli ponsel karena ia tak mau memegangnya kecuali milik kita?" tanya bima dalam keresahannya sambil menyetir

"Dan juga kenapa dia menggunakan uangnya bukannya meminta kepada kita" ucap kevin menambahkan lalu mengusak rambutnya kasar tak perduli jika rambutnya akan rontok yang sedang ada dipikirannya adalah sikap adiknya yang berubah drastis dari sekolah tadi.

Ia lebih aneh saat key menepis tangannya lalu berkata sinis. Itu yang dia bingungkan tak seperti biasanya key akan begitu.

*Hei tak sadarkah kalian jika tingkah kalian kemarinlah yang membuat key berubah
Aduhhh greget sendiri saya ngliat kakak kakak dua ini*

Setelah sampai di rumah kevin dan bima langsung saja masuk ke kamar key.

"Key kakak ingin bicara padamu" ucap bima halus.yang dijawab oleh anggukan key.

"Kau ini kenapa,tadi pagi akan ditolomg malah tangan kakak kau trpis dan berujar sinis,tadi saat pulang sekolah kakak melihat kau masuk ke toko lapak penjualan ponsel kau kan sudah berjanji bahwa kau tak akan memegang ponsel selain milik kakak.dan juga kenapa kau menggunakan uang tabunganmu?." tanya kevin tanpa basa basi.

"Bukankah kakak ingin key dewasa? Key nglakuin ini karena kakak tau atau tidak sih seharian setelah pertengkaran kita di dalam mobil kalian seakan melupakan key key berjalan sendiri. Sakit kak sakit sedih hati key melihat tingkah kakak.key pergi ke kedai es krim pun kakak nggak ada yang peduli kan. Saat itu key menyangka kalau key harus mulai bersikap dewasa.Trus kenapa sekarang saat key berusaha untuk dewasa kakak malah nyalahin key. Key salah ya kak kalo key egois?" ucapnya lalu menangis setelah meluapkan emosi yang sudah dipendamnya. Bima langsung memeluk key dan menenangkan key.

"Maafkan kami sayang maafkan kami.sungguh kami saat itu tidak sadar sayang,kakak terlalu takut membantah ucapan kak putra key kau tau kan itu" jawab kevin lalu ikut memeluk key.

"Sakit kak sakit.sakit jika key mikirin semuanya sakit.key takut untuk menyapa ataupun menghampiri kakak.key takut kalo kakak marah besar terhadap key." ucapnya terisak dipelukan bima

"Maaf maaf maaf maaf maaf key maafin kami ok,kakak semua menyayangi key dengan sangat"ucap bima lalu menciumi pucuk kepala key. Diiringi oleh tangisan kevin dan bima juga.

Putra yang melihat semuanya hanya terdiam. Dia sadar akan perubahan key terhadap kedua kakaknya terutama dirinya sangat malah.dalam hati ia merasa bersalah hingga melakukan kesalahan yang paling fatal yang hampir membuat adik kecilnya berubah.ia tak mau itu semua terjadi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Skip dulu letih saya dan bahan ceritanya sudah abissss.hayooo bagian si mark udah mulai kluar tuuu😏😍

Cool BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang