19

778 19 1
                                    

Happy Reading ya guys💗

3 moon after.

"Love jangan berlari saat menuruni tangga kau bisa jatuh" peringat mark saat key berlari menuruni tangga menyambut putra,bima dan kevin yang baru pulang dari Australia setelah menyambut pernikahan key yang diadakan disana. Ya setelah mengetahui kehamilan key mark langsung menikahi key di Australia di tempat kedua orang tua key berada sekarang. Tak lama setelah mereka menikah key langsung mengajak mark pulang. Mark dan key pulang tapi tidak dengan ketiga kakak iparnya yang ditahan oleh kedua ortu key. Oh ya Mark memutuskan memberhentikan key bersekolah karena ia takut terjadi apa apa dengan istrinya tersebut. Mark menambah semua bodyguard di rumahnya dan menambah beberapa maid untuk memnuhi keperluan key selama dirumah. Memasang cctv di setiap inci rumah bahkan di kamar mandi ke tiga kakak iparnya juga.

Over protektive ya dia. Suami idaman lah

"Jangan berlari kau bisa membuat anakmu terguncang bodoh" ucap bima lalu memeluk key terbukti jika dia sangat merindukan key selama ini. Dan membebaskan mark dari lamunannya.
Mark bahagia melihat apa yang ada didepannya tersebut. Tak pernah ia merasa sebahagia ini.

6 moon after

Mark terbangun saat key membangunkannya tengah malam begini.

"Why love ada yang sakit?" tanya nya

"No bub, emmm bub key mau memakan es krim dengan rasa pisang dengan rumput laut bub" jawab key.

Mark menganga. Es krim dengan rasa pisang dan rumput laut makanan apa itu rutuknya dalam hati. Ia melihat jam

02.10

"Oh tuhan ini key bahkan ini masih tengah malam sayang tidak ada yang menjual es krim jam segini baby" ucap mark pelan.

Key mencebikkan bibirnya.mark yang melihatnya tak tega, akhirnya ia turun dari ranjang mengambil hoodie dan mengelus kepala key sebelum pergi.

"Baiklah akan aku carikan kau tidur saja tidak usah kemana mana mengerti" ujar mark diangguki oleh key. Setelah mendapat anggukan dari key mark langsung keluar menuju garasi.

"Jaga rumah jangan sampai lengah atau kalian yang akan celaka mengerti" perintahnya dengan tatapan dingin ke arah bodyguard nya.

"Siap bos!"
Mark langsung menjalankan mobilnya untuk memenuhi kemauan istrinya.

8 years after

"Daddy uncle bima mengambil mainanku"

Mark yang sedang mengerjakan sesuatu di laptop nya tersebut menoleh ke halaman rumahnya

Tapi sebelum ia menjawab tiba tiba terdengar jawaban dari dapur

"Kak Bima jangan mengganggu lucas"

"Bima jangan mengganggu cucu bunda,atau kau yang akan bunda masak"

Yah sepertinya pagi mark terganggu oleh teriakan istrinya dan mertuanya.
Lucas?
Ya Lucas Alfaindra anak darinya dan key buah cintanya dengan key.

"Astaga ibu ibu di dapur bisakah kalian tak berteriak? Kalian mengganggu pagi kami" teriak ayah mertuanya. Mark kevin dan putra hanya terkikik mendengar balasan dari ayah mereka.

Ayah dan bunda mey memutuskan berhenti bekerja dan berfokus kepada masa tua mereka dan menjaga cucu mereka. Sedangkan pekerjaan mereka, mereka serahkan kepada kevin dan putra. Yah ramai bukan rumah mark ini.

"Lucas masuk bawa uncle mu masuk sebelum mommy jewer kalian berdua" ucap key lalu duduk setelah meletakkan kopi buatannya di atas meja untuk ayah, kakak, dan suaminya.

"Ok mom, uncle ayo masuk nanti kita akan dijewer mommy" ajak lucas lalu menarik tangan bima yang sedang duduk di sampingnya.

"Kau sih mengadu pada mommy mu! Aissshhh padahal sebentar lagi kita akan menang cas. Sekarang uncle jadi kalah kan" jawab bima tanpa mau berdiri. Lucas yang keberatan menarik bima hanya mendengus.

"Uncle vin tolong lucas~" ucapnya ke arah kevin. Kevin tersenyum melihat gaya bicara lucas saat minta tolong padanya. Imutt

"Bima masuk selesaikan tugas kuliahmu dan berhenti bermain game! Bawa lucas masuk atau aku yang akan menghapus dan menggeretmu dengan tanganku agar kau masuk" ucap kevin penuh penekanan.

Bima langsung memberesi semua pekerjaan dan alat gamenya lalu masuk sisanya ia serahkan kepada beberapa maid disana.

"Hehehe jangan hapus game bima ya kan bima udah mengerjakan semua tugas kuliah bima kak" ujarnya lalu duduk disamping bundanya.

"Jangan dekat dekat grandma uncle, kau bau belum mandi" ujar lucas dipangkuan key. Mark tertawa mendengar ucapan anaknya yang blak blakkan.

"Apa katamu? Hah apa? Siapa tadi saat aku masih tidur yang menggangguku dan mengajakku bermain game hah?" tanya bima sambil mengelitiki perut lucas.

"Hahahah geli gelii hahaah maaf uncle itu salah lucas hahaha geli uncle" jawab lucas sambil tertawa karena kegelian.

"Lucas bawa uncle mu mandi ok setelah itu langsung ke meja makan mommy menunggu kalian makan" ujar key ke arah lucas. Diangguki lucas lalu menarik bima.

"Ayo uncle kita mandi bersama" ajaknya. Bima mengangguk lalu menggendong lucas ke arah kamar lucas untuk mandi.

Mark tersenyum melihat key yang sudah dewasa. Ya setelah melahirkan anak pertama mereka, key berubah menjadi seorang istri yang dewasa untuk mark dan menjadi ibu yang baik untuk lucas.

"Bub jangan melamun. Ayo kita makan nanti kau sakit jika tak makan" ucap key membuyarkan lamunan mark. Mark melihat laptop nya sudah ditutup oleh key lalu mengangguk.

Bahagia sekali hidupnya selama ini. Dulu hidupnya tak pernah sebahagia ini. Dan setelah menikah dan mempunyai anak. mark berhenti melakukan kejahatan dan berfokus kepada kedua keluarga kecilnya tersebut. Mark juga yang memboyong kedua mertuanya untuk tinggal dirumahnya. Mark juga yang melarang kevin putra dan bima untuk meninggalkan rumahnya alasannya sangat klasik.

"Aku tak mau kalian pergi dari rumahku karena jika kalian pergi maka aku akan dicincang istriku" kadang itulah jawaban mark.

Tapi sebenarnya bukan itu jawabannya kenapa ia tak mau jika mereka pergi dari rumahnya, mark tak mau kehilangan kebahagian yang ia dapat sekarang. Ia tak keberatan jika harus menghidupi keluarga key sekaligus dan membiayai pernikahan putra yang akan dilaksanakan sebentar lagi.
Jujur di dalam hatinya ia tak mau kehilangan semuanya. Semua yang ia dapatkan dengan susah payah apalagi kehilangan key dan anaknya.


END!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Terima kasih atas votenya selama ini guys😚💗

Cool BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang