Happy Reading ya guys💗
Hari hari berikutnya berjalan dengan sangat baik.hubungan key dengan mark pun berjalan baik baik saja. Apalagi dengan ketiga kakaknya saat insiden minta maaf ketiga kakaknya tersebut.
Masalah ponsel? Ah key telah menyerahkan ponselnya ke kevin karena jujur dia tak memegangnya."Kak pegang ponsel key ya key tak mau memegangnya serius" ucapnya lalu menyerahkan ponselnya yang masih baru itu ke arah kevin.
Kevin bingung bukannya key membeli ponsel untuk digunakan ya tapi kenapa malah diserahkan ke kevin."Bukannya kau membelinya untuk dipakai sayang kenapa kau berikan ke kevin" tanya putra di kursi sebelahnya sambil memegang laptop. Sedangkan Bima aah bima ya selalu fokus terhadap game nya dan sesekali dia membalas chat dari grup ayaupun pribadi.
"Hehehe ! Key hanya sedang terbawa emosi kemarin hingga membeli ponsel untuk menelvon bunda kak maaf ya lain kali key tak akan gegabah deh janji" jawabnya lalu mengangkat jari telunjuk dan tengahnya membentuk tanda piece.
Putra hanya menghela nafasnya.sedangkan kevin tersenyum.
"Astaga adek kakak udah besar ternyata" ucapnya lalu mengelus kepala key pelan di balas dengan cengiran khas key.
Skiip time
Keyra berjalan menuju toko terdekatnya untuk membeli sesuatu. Ia merasa bahwa ia sedang diikuti tapi perasaan itu ditepisnya lalu melangkahkan kakinya kembali menuju toko terdekatnya tersebut.
Tiba tiba saja ada yang membekap key dari belakang tak lama kemudian key jatuh pinsan dan dengan sigap langsung digendong bridle style oleh seseorang tersebut menuju mobil.3 jam lamanya key pinsan.
"Eunghhh dimana aku" tanyanya lalu bangun tapi tangannya tertahan sesuatu saat key melihatnya dia terkejut karena tangannya diikat diujung besi tempatnya pinsan tadi."Tolongggg!!! Kumohon tolong keyy!! Kakakk tolong key kak" teriaknya lalu menangis dan mencoba melepaskan ikatan tersebut tapi itu mungkin akan susah karena ikatannya sangat kencang.
Krieettt
Suara pintu terbuka menampilkan seorang laki laki menggunakan masker.keyra sangat takut ia meronta dengan sangat kuat."Kumohon lepaskan aku.aku tak mengenal anda.kumohon tolong" ucapnya setengah terisak. Ia merasa bahwa pergelangan tangannya lecet karena terus bergesekan dengan tali yang mengikat tangannya.
Lelaki tersebut lalu melepas maskernya.lalu menyeringai ke arah key.key terkejut bukan main saat tau siapa yang menculiknya tersebut.
"M–mark lo? Lo ngapain nyulik gue hah? Lepasin gue sekarang mark lepasin gue" perintah key memberontak. Mark hanya tersenyum jahat lalu mengangkat dagu keyra.
"Dengan susah payah gue bawa lo kesini dan lo dengan seenaknya minta dilepasin jangan harap key" jawabnya lalu mengelus wajah key.
"Cih!! Gue kira lo baik mark gue kira lo baik sama gue selama ini tulus rupanya lo jahat mark jahat.benar apa yang dikatakan kak kevin lo memang berbahaya " jawab key lalu menangis.
Mark menyeringai lalu mengambil ponselnya dan menyalakn videonya.
Key terkejut bagaimana tidak didalam video tersebut tetlihat ketiga kakaknya sedang disiksa menggunakan seutas tali dan muka mereka babak belur. Key membolakkan matanya saat salah seorang tersebut menikam perut putra hingga mengeluarkan darah."Gue mohon lepasin ketiga kakak gue please gue mohon" mohonnya terhadap mark.
"Ada syaratnya.dan syaratanya adalah lo harus jadi milik gue" jawab mark lalu duduk di sofa yang berada tepat didepan key.Key mendecih
"Cih kalo itu syaratnya gue nggak akan mau sama orang kek lo nggak akan mau!!!" teriaknya. Mark marah karena key berani menantangnya."Gue sebenarnya nggak mau nyakitin kulit halus lo tapi karena lo berani sama gue, lo akan terima akibatnya" ucapnya tajam lalu mengambil cambuk dan mencambuk key.
Ctakkk
Ctakkk
Aaww
Ctakkk
SplashhKey meringis menahan sakit dan badannya ia menangis sedih sekali ia tak menyangka orang yang sudah mulai memasuki hatinya adalah orang yang sangat jahat.ya key memutuskan mulai menyimpan perasaan terhadap mark.tapi itu sepertinya akan dibuang jauh jauh oleh key karena sekarang ia tau bahwa mark memiliki jiwa tersendiri yang tak pernah ia tampakan di depan semua orang.
"Cukup cukup sakittt hiks tolong lepasin kakak gue mark gue mohon tolong hikss sakitt" ucapnya memohon sambil merintih.mark menyeringai lalu melempar cambuknya. Dan mendatangi key.
"Lo terima syarat dari gue maka lo dan ketiga kakak lo bakalan selamat" ucapnya lagi didepan wajah key yang basah oleh air mata.key hanya mengangguk angguk.
"Tolong kak putra tolong dia kumohon mark,gue nggak bisa nglihat dia terluka gue mohon mark" pinta key pelan sambil terisak.
Mark lalu mengambil ponsel dan mengetikkan sesuatu lalu meletakkan kembali ponselnya dan melepaskan tali yang mengikat tangan key.dan menggendong key bridle style kearah kamar."Sekarang tugas lo muasin gue" ucapnya sarkatis lalu masuk ke kamar dan menutup pintunya tersebut.key hanya pasrah sebab seluruh badannya sakit.ia sangat pasrah asalkan ketiga kakaknya tidak diapa apakan oleh mark
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Oke sudah mulai mungkin tinggal beberapa chapter mungkin saya mau berhenti langsung ending kali ya😏 eh vote nya jangan lupa guys😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy
Non-FictionKeyra Adijaya anak Dari seorang pengusaha Adijaya ferlendra Dan seorang model bernama Kiran Abimanyu bertemu dengan seorang siswa dingin yang bernama Mark Alvaindra. Keyra memiliki 3 orang kakak laki laki anak pertama kuliah bernama Putra Adijaya,an...