Happy Reading ya guys💗
Sesampainya key ditoilet,key langsung masuk ke salah satu bilik. 2 menit kemudian ia keluar dan mencuci muka.Sraak
AduhhKey mengaduh karena tak sengaja kepalanya menghantam sisi wastafel,key menatap datar gadis didepannya yang seperti senior ini sedang berkacak pinggang.
"Aishh kepala gue, mau lo apa ha?" tanya key tajam lalu berdiri di depan gadis yang ber nametag yera itu.
"Jauhi mark kalo lo mau selamat" jawabnya lalu bersmirk jahat.key hanya menggeleng melihatnya.
"Hei kakak senior mark itu nggak akan nganggap lo siapa siapa lagian lo belum tau kan sifat mark gimana kalo ada yang nyakitin gue.mark kejam parah sekali jika itu semua menyangkut gue" ucap key santai.
Tentu saja semua perkataan key membuat yera emosi dan menarik rambut key lalu dihempaskannya key hingga terbentur dinding. Key meringis sakit tentu saja.
"Gue pringatin lo sekali lagi jangan dekatin mark atau lo akan mati" ancam yera lalu pergi dari dalam toilet tersebut.
Key berdiri dan berjalan menuju wastafel untuk mencuci mukanya dengan langkah terseok seok, kepalanya pusing karena terbentur 2 kali.
Brakk
"Love where you baby?" ucap mark saat pintu sudah terbuka dan menampilkan key dengan wajah kusut.
"Bub,help me bub. Kepala gue pusing" jawab key. Mark lalu mengangakat key ala bridle style menuju uks.
Didalam uks mark lalu membaringkan key di salah satu kasur."Siapa.yang.nglakuin.ini.ke.lo" tanya mark dengan penuh penekanan.terlihat sekali jika dia sedang emosi.
Key yang menyadari perubahan di raut wajah mark langsung memeluk mark.mukanya dibuat memelas mungkin dan suaranya dilirihkan tanda dia sedang sedih.
"Yera bub,gue dihempas sampai terbentur dinding dan pinggiran wastafel bub.kepala gue pusing ,alasan dia nglakuin ini semua karena gue ngrebut lo bub. Gue sedih bub! Hikss! Sakit bub" jawab key sesedih mungkin dan mengeluarkan air matanya.
Mark meradang sekali. Emosi nya sudah terkumpul di kepalanya.
"Lo nantang seorang mark alvaindra yera bodoh" ucapnya dan bersmirk jahat.
"Syuttt tak apa sayang tenanglah gue nggak akan kemana mana love,tenang jangan menangis ok" ucapnya menenangkan key yang masih sesenggukan di pelukannya.
Mark merogoh saku celana,mengeluarkan ponsel dan mengetikkan sesuatu
Kak ipar putra👿
Kak lo mau bantuin gue
Apa
Ada yang buat key nangis
dan masuk uks.Siapa?
Yera
Tentuin tempatnya!
ReadMark smirk lalu memeluk key kembali.
"Bub nanti dirumah dengan kak bima dan kevin ya gue ada urusan setelah ini" ucap mark yang diangguki oleh key.
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
Sekian cek di chapter berikutnya😘
Komennya tu same vote nye tu🤗😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy
Non-FictionKeyra Adijaya anak Dari seorang pengusaha Adijaya ferlendra Dan seorang model bernama Kiran Abimanyu bertemu dengan seorang siswa dingin yang bernama Mark Alvaindra. Keyra memiliki 3 orang kakak laki laki anak pertama kuliah bernama Putra Adijaya,an...