05

775 26 0
                                    


Happy Reading💗


Skippp ajah ya:)))


Dikelas key diam melamunkan lelaki yang duduk di sebelahnya.ya key melamunkan mark.

"Mark,lo emang suka diam ya daripada ngobrol dengan orang lain ?" tanya key kearah mark lalu tersenyum manis
Dan ya cukup membuat mark dag dig dug lah;)

"Nggak gue males" jawabnya.lalu menelungkupkan kepalanya diatas kedua tangannya.

"Sayang banget sih ,kayaknya kan lo asik kalo diajak ngobrol.emmm mau nggak lo ngenalin seluruh kelas ke gue yah itung itung pengenalan kita gitu" ucapnya lalu tertawa manis

"Baiklah, istirahat ok" jawabnya tanpa menoleh.dia tak tau saja kalo keyra senang sekali lalu bergegas pergi.

"Kena lo" batin mark lalu tersenyum sinis.

Skipp
Key dan mark sedang berjalan dikoridor sekolah.yah tentu saja mengundang omongan para siswa lain (maklum lah kan netizin).

"Wah si dingin jalan sama key"
"Aduh kok mau maunya sih si key"
"Tapi cocok sih ganteng plus cantik"
"Pangeran es dan putri soft"
"Ah nggak cocok tukan murid baru udah brani aja ngrebut cowok gue"

Tak tau saja kalo mark menatap mereka tajam.sedangkan key menunduk mendengar ejekan tadi.

"Key lo nggak usah dengerin kata kata mereka" perintah mark.key hanya mengangguk lalu menunduk.

Mark melirik sinis, siswa lain yang mengolok key langsung terdiam.

"Udah nggak usah sedih gue ada buat lo" ucap mark lalu tersenyum dan melingkarkan tangannya di bahu key.

"Ternyata lo nggak irit bicara ya baru tau gue" canda key lalu tertawa bahagia.
Tak tau saja bahwa mark melakukan itu karena sengaja dan dipikirannya banyak sekali rencana untuk key.

Tak terasa bel istirahat berbunyi key dan mark lalu masuk kekelasnya.tak berapa lama guru pun masuk ke kelas dan memberikan pelajaran.

Lain dikelas key lain pula dikelas kevin dan bima.

Kelas bima juga sedang belajar tapi bedanya sang primadona sekolah yang terkenal bar bar itu sedang tak  menghiraukan apa apa yang dibahas oleh sang guru.

"Bim tadi gue lihat adek lo jalan dirangkul cowok" ucap dika

Bima menoleh lalu melepas aerphone nya.
"Lo nggak bohong kan?" tanya bima penasaran. Sedangkan dika hanya menggeleng.

"Siapa" nada bicara bima berubah dingin.

"Mark kalo nggak salah" jawab dika acuh lalu memainkan ponselnya kembali.

"Mark ya" dengus bima.

Lain juga dikelas kevin.yang ribut disebabkan tidak adanya guru yang mengajar.

"Eh vin gue tadi pas kekantin kalo nggak salah ngliat adek lo jalan kekantin bareng mark" ucap algi

"Hemm gue tau" ucapnya singkat.

"Haish tak bisakah kau tak berbicara sesingkat itu ke kami astaga" dengus andrian

Kevin hanya diam dan bermain ponselnya kembali.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lain sekali suasananya.oh jangan lupa vote dan komen ya trims lah😽😘

Cool BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang