Happy Reading ya guys💗
Pagi pagi di mansion mark sedang heboh oleh suara kevin yang panik melihat adiknya bolak balik ke kamar mandi.
"Astaga key lo kenapa"
"Astaga astaga kak put key balik lagi ke kamar mandi"
"Aduhh pusing gue aduhh"Ya begitulah yang diteriakannya. Bima hanya memandang datar kevin yang berteriak sedangkan dirinya selalu memijit tengkuk key yang selalu memuntahkan isi di perutnya.
"Sudah mendingan?" tanya bima ke key yang sedang bersandar di bahunya. Key menggeleng lalu menangis.
"Hiks sakit perut key kak sakit" jawabnya lalu bima memeluk key sedangkan kevin langsung mengambil ponsel key di atas meja dan mencari kontak mark.
Buby👑💕
Mark
Read 10.13Why love?
Read 10.13Gue kevin, buruan pulang
key sakit perut katanya.
Read 10.14Ok
Read 10.14Setelah mendapat balasan kevin langsung saja menghampiri key yang sedang memegang perutnya.
"Sakit sekali ya kemari kakak pijit tengkuknya" ucapnya sambil mengelus pucuk kepala key. Key hanya mengangguk pelan.
Tak berapa lama terdengar bunyi mobil masuk ke garasi.
Brakk!!
"Love lo nggak apa apa sayang, sakit? Kita kerumah sakit ya" cercanya lalu menggendong key bridle style.
"Bub sakitt" jawab key di gendongan mark. Mark menatap key sendu ia merasa kasihan melihat calon istrinya ini merasa kesakitan.
"Kunci dimobil bim tolong supirkan gue bawa key" perintah mark ke bima. Bima mengangguk lalu masuk ke dalam mobil diikuti mark yang menggendong key lalu kevin yang duduk di sampingnya.
Kenapa bukan kevin yang membawa? Karena dalam kondisi seperti ini bima yang handal dalam mencari jalan cepat ke rumah sakit karena dirinya adalah seorang pemenang pembalap di arena manapun.
Tak butuh waktu lama mereka datang di rumah sakit. Dan mark langsumg saja membawa key ke ruangan dokter pribadinya atau lebih tepatnya dokter keluarga alvaindra.
Key diperiksa oleh dokter. Mark memandang cemas dokter. Saat dokter selesai memeriksa key mark langsung saja mencerca dokter tersebut dengan pertanyaan.
"Bagaimana dok kondisi key dok? Dia baik baik kan dok? Nggak ada yang bermasalah kan dok? Di nggak kena penyakit apapun kan dok?" tanya nya terus menerus.
Heol kemana hilangnya sifat dingin seorang Mark Alfaindra ini di depan semua orang?
Dokter hanya tersenyum melihat kelakuan mark yang sudah dianggapnya anak sendiri.
"Tak apa mark seharusnya kau bahagia bukannya sedih begini calon istrimu ini sedang mengandung anakmu bukannya sedang sakit parah" jawab dokter lalu menepuk pundak mark.
Mark? Bengong setelah mendapat jawaban dari dokter. Kevin dan bima yang baru masuk dan mendengarnya pun hanya bisa melongo.
"Hamil? love i love youuu! baby akhirnya penerus gue datang" ucapnya lalu berjingkrak dengan sangat antusias.
Ctakk!
"Diamlah bodoh kau bisa mengganggu pasien lainnya" ingat kevin setelah memberi mark jitakan di kepalanya. Mark langsung merubah raut wajahnya.
"Dia sedang mengandung ah tolong kesehatannya dijaga jangan sampai stres kelelahan dan yang lainnya" ucap dokter tersebut.
"Bub, come here bub" ucap key memanggil mark. Mark langsung tersadar dan berjalanenuju key,setelah sampai di samping key ia langsung memeluk key.
"Thanks love thanks atas semuanya" ucap mark bahagia key hanya mengangguk angguk di pelukan mark.
"Akhirnya gue punya keponakan" desah lega kevin dan bima bersamaan. Bima langsung memberi tahu putra tentang kehamilan key.
Kakput😼😚
Kak lo punya keponakan
Read 12.26Siapa?
Read 12.27Key hamil anak mark
Read 12.27Gue otw pulang
Read 12.29Setelah memberi tahu putra bima langsung memesukan ponselnya ke dalam saku celana sekolahnya. Ya tadi kevin dan bima sedang bersekolah ah lebih tepatnya sedang membolos, mereka langsung bergegas pulang saat key memberitahu bahwa ia sedang sakit.
Ok back to mark
Bahagia pasti itu yang sedang dirasakan oleh mark saat ini akhirnya penerusnya,putranya akan lahir di dunia ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gaje kan? Iya saya tau kok jangan menghujat ya saya tidak suka jika menghujat karena tulisan saya tak apa saya terima tapi jika yang lain saya tidak mau. Jika tidak suka silahkan tidak usah dibaca,tapi jika suka saya dengan senang hati menerima anda yang membaca🤗💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy
Non-FictionKeyra Adijaya anak Dari seorang pengusaha Adijaya ferlendra Dan seorang model bernama Kiran Abimanyu bertemu dengan seorang siswa dingin yang bernama Mark Alvaindra. Keyra memiliki 3 orang kakak laki laki anak pertama kuliah bernama Putra Adijaya,an...