08

627 18 0
                                    

Happy Reading guys💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading guys💗

Mark AlfaindraSeorang siswa Di SMA DijCorp yang terkenal di seluruh dunia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark Alfaindra
Seorang siswa Di SMA DijCorp yang terkenal di seluruh dunia.ia tak begitu mencolok sih dikarenakan ia tak mudah bergaul. Sering dikatakan pangeran es oleh warga sekolahnya.tak pernah tersenyum,tak pernah keluar kelas selalu diam. Mungkin itulah sebab mengapa mark dikatakan pangeran es dari kelas 10 ipa.tak hanya karena terkenal oleh sifatnya ia juga dikenal dengan ketampanannya.yah sangat tampan setara dengan bima dan kevin.
Yup mereka bertiga memang sering digadang gadang sebagai pria tertampan di sekolahnya.

Tak tau saja bahwa sebenarnya mark itu orang yang cukup misterius.kluarganya tak pernah hadir dalam acara apapun entah kenapa guru memaklumi alasan mark yang mengatakan bahwa ibunya atau ayahnya sibuk jika ditanya tentang kenapa orang tuanya tak pernah datang.

Mau tau sebenarnya kenapa?
Sebenarnya dalam keluarga alvaindra hanya mark yang tersisa yang lainnya sudah meninggal!. Kenapa? Karena semua keluarganya telah dibunuh oleh anak buahnya sendiri. Alasannya ia merasa sakit hati dengan sikap ortunya.

Anehnya lagi dia telah memegang perusahaan ayahnya yaitu AlvaCorp itu.kekayaannya berlimpah ruah setara dengan keluarga Adijaya.
Dia memang tak pernah ikut dalam rapat atau apapun pasti saja ada yang mewakilinya. Tak pernah berubah sifatnya.

Hingga pada saat seorang gadis masuk ke lingkungan sekolahnya itu dan duduk tepat disampingnya dengan wajah yang terlalu cantik. Mark akui memang gadis ini sangat cantik dan sepertinya sangat lugu dan manja errrr yah sedikit ya.

"Hai aku key, siapa namamu?" tanyanya lalu mengarah kepada key. Mark hanya menoleh dan menjawab.

"Aku Mark" lalu kembali menelungkupkan kepalanya dilipatan tangannya.ia tau dengan sangat tau bahwa key sedang menggerutu.

Pada saat istirahat mark pergi ke atas rooftop untuk tidur hingga tak lama terdengar pengumuman untuk pulang awal (siapa yang suka pupang awal?). Mark pun berdiri dan berlalu ke lantai bawah dengan santai.
Hingga tiba tiba
"Srakkk"
"Aduhhh"

"Maaf maaf aku tak sengaj–loh mark kau disini?" tanya key setengah berteriak. Mark hanya melirik tanpa mau menjawab pertanyaan yang tak perlu dijawab baginya.lalu bergegas pergi mengambil tas dikelasnya yang sepi.lalu menyeringai dan mencium bahu nya yang tertempel bau badan milik key.

"Bau bayi" smirk Mark lalu pergi.

"Tuutt"
"Halo cari tau tentang siapa gadis itu! Karena gadis itu akan menjadi milik gue" perintah mark lalu mematikan ponselnya dan berjalan ke arah parkiran dan menaiki mobil mewahnya dan sempat melirik kearah key yang pulang bersama kedua kakaknya.
"Kevin,Bima,Putra ada suatu saat gue pinjam adek lo" ucapnya lalu mulai menjalankan mobilnya.

Cukup aneh bukan si mark.apa yang akan dilakukan ya oleh mark.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tunggu kelanjutannya di chapter selanjutnya.
Eh dont lupa vote dan komennya😘

Cool BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang