13

604 16 0
                                    

Happy Reading ya guys💗

Setelah perlakuan mark terhadap ketiga kakak key dan key entah mengapa mereka berempat langsung tinggal di rumah mark.yah mungkin yang paling awal sadar adalah key sebab saat ia bangun dari tidurnya ia tak menggunakan busana apapun selain selimut yang membungkusnya. Ia melihat stickynote diatas meja nakas lalu mengambilnya

Selamat pagi love.
Maaf aku terlalu kasar memperlakukannmu semalam.
Aku sudah berangkat ke sekolah love.
Maaf tak membangunkanmu baby.
Ah jika ingin makan kau bisa minta kepada bibi di meja makan.
Oh iya ketiga kakakmu sudah siuman dan mereka sedang ada di kamarnya masing masing aku sudah menjelaskan apa maksudku melakukan ini love.
Ah aku telah mengijinkan kau dengan ketiga kakakmu disekolah baby jadi jangan khawatir.jangan lupa mandi love biarkan saja kamarnya berantakan aku tak mau kau kesakitan saat membersihkannya love.
Aku sekolah dulu jika ada sesuatu yang membuatmu cemas beritahu aku. Kau tinggal mengatakan ingin bagian mana dari orang yang membuatmu cemas itu kepala,tangan,atau kaki?. Ah sudah ya aku sangat menyayangimu love love you💗

Key tersenyum saat membaca surat dari mark tersebut. Dan melihat jam ia terlonjak saat menyadari bahwa ia terbangun tepat pukul 12.

"Dia berbicara bahwa akan membawakan organ yang mana dari orang yang mencelakaiku.huh tak sadarkah dia jika aku menginginkan kepalanya" ucap key lau meletakan surat tersebut dan berjalan menuju kamar mandi berniat akan mandi.

"Aishhh sakit sekali bodoh kau mark sangat bodoh, bagaimana aku akan berjalan dengan benar jika sudah begini" gerutu key pelan lalu masuk ke dalam kamar mandi.

20 menit ia berendam di dalam air panas agar rasa sakit yang menderanya hilang.setelah selesai ia berjalan menuju lemari

" astaga aku kan tidak punya baju disini.mark bodoh bagaimana aku akan berpakaian. Ah baiklah kupakai saja baju miliknya" ide key lalu memakai baju milik mark.

Saat sudah selesai berpakaian dengan baju milik mark yang kebesaran di badannya tersebut key langsung turun karena merasa perutnya lapar.
Saat sampai dibawah key melihat jika putra kevin dan bima sedang berbincang bincang dengan mark.

Mungkin awal sekali mark pulang atau malah ia yang membolos.

"Hey key kau sudah turun hem" tanya bima lalu ketiga orang lainnya langsung menoleh ke arah belakang.mark cukup terkesiap saat melihat key menggunakan baju miliknya yang tampak kebesaran di badannya yang terkadang merosot hingga menampakkan bahunya tersebut.

Ctakk
" tak usah menatap adikku sedemikiannya bodoh kau membuatnya malu tau.kau tak melihat wajahnya yang memerah hah?" tanya kevin selepas menjitak kepala mark pelan. Sedangkan mark hanya menatap tajam kevin.

"Kak put tak apa apa?kak bima dengan kak kevin juga nggak apa apa kan kak? Apa yang dilakuin si bodoh ini ke kakak semua?" tanya key ke arah putra tanpa menghiraukan tatapan mark yang berubah datar.

" dan si bodoh yang telah menyemprotkan benihnya di dalam rahimmu ini tak melakukan apapun.hanya putra yang terluka love yang lain tidak" jawab mark. Jawaban mark menuaikan semburat merah di pipi key

"Aku tak bertanya padamu bodoh,astaga key lelah kak" ucap key lalu duduk dan memeluk bima.

"Berapa kali kau buat hickeys di tubuhnya mark" tanya bima setelah melihat leher key yang penuh ruam kemerahan

"Seluruhnya aku tak menghitung tetapi semuanya milikku" jawab mark.

"Sorry love atas kejadian kemarin gue ngelakuin ini karena gue sayang  ah lebih tepatnya cinta sama lo gue ngelakuin ini karena gue mau lo ada di sisi gue." ucap mark sambil berlutut di depan key. Key tak memperdulikannya tapi saat mark mengatakan bahwa mark mencintainya itu mau tak mau membuatnya bersemu.

"Awalnya kami tak menyetujui key saat anak buah mark datang dan mengutarakan maksud mark melakukan ini hingga aku terluka.tetapi saat ia menjelaskan sendiri didepanku aku langsung menyadari jika mark sangat mencintaimu key" ucap putra sambil mengelus kepala key.

"Eugh gue sebenarnya juga sayang sama mark kak saat kak kevin melarang key dekat dengan mark rasanya key sedih kak." ucap key sambil duduk dengan bersandarkan bahu bima.

"Maafin kak kevin ya sayang" ucap kevin penuh penyesalan.key hanya mengangguk lalu tersenyum.

Skiip aja ya
Setelah kejadian itu key makin lengket dengan Mark. Entah apa ilmu yang dipakai oleh mark sehingga key begitu lengket dengannya.

"Bub, key laper makan yuk dikantin" ucap key lalu meletakkan kepalanya dibahu mark.

"Tadi dirumah kan udah makan love masih kurang ya" tanya mark pelan takut menyinggung perasaan key.key mengangguk angguk saja

"Love nanti kalo sering makan, gue yang dimarah dengan kakak lo karena ngebuat adeknya jadi sering ngunyah bub" ingat mark. Key hanya mencebikkan bibirnya dan terdiam.mark bingung jika seperti ini akhirnya dia mengambil ponselnya dan mengetikkan sesuatu

Kak ipar vin👻

Kak, key minta makan lagi
gue kasih ya atau nggak?

Ya kasih lah bodo.
Ntar adek gue kurus
lo tanggung jawab

Sans ae bro pasti gue
Kasih kan calon dek ipar

Awas aja kalo udah
nyampai rumah tu
anak ngerengek minta
makan lo yang gue masak
Mark

Iya ya nggak usah
ngegas bangsat

Gue kakak ipar lo bangsat!!!

Read

"Oke love kita makan.lo mau makan apa love?" tanya mark kearah key.key yang awalnya merengut langsung tersenyum sumringah mendengar jawaban mark.

"Gue mau ayam,ramyun,pasta,dan fried rice ok. Bub i love you" ucap key lalu mencium pipi dan bibir mark.mark hanya tersenyum.

Mereka berdua jalan menuju kantin dengan sangat mesra membuat mata disana melihat dengan tatapan iri.

"Awas aja lo key. Udah berani lo ngambil mark dari gue"

Saat dikantin mereka sedang menunggu pesanannya datang.
" bub, gue ke toilet ya sebentar" ucap key membuat mark menoleh ke arahnya
"Mau diantar love?" tanya mark khawatir

"No bub gue bisa sendiri tungguin aja pesenannya" jawab key lalu berlari ke arah toilet.tingkahnya tersebut membuat mark mau tak mau tersenyum tipis.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Udah ae lah lelah hayati gue mah
Dont lupa komen and vote nya guys😘

Cool BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang