Happy Reading guys💗Kevin Adijaya
Anak kedua dari pasangan Adijaya Ferlendra dan Kiran Abimanyu.ia lahir setelah Kevin Adijaya.sikapnya inconnect sangat dingin dan cuek tetapi akan berubah jika sudah bersama kakak dan adik adiknya. yah kek nya cerita kevin sama dengan putra bedanya ia tak akan membuat masalah,beda dengan bima ia hanya akan membantu jika bima sudah kesusahan atau semacamnya.teman sekelasnya dan guru guru nya mengormati kevin seperti mereka menghormati putra. Ia memang tak pernah membuat masalah jadi hidupnya tenang tenang saja. Uang tabungan akan penuh setiap saat ia pintar terkadang ia ikut olimpiade sains atau apapun dan mendapat hadiah berupa uang. Ia tak pernah menggunakan uang tersebut ia selalu memasukan uang tersebut kedalam tabungannya.ia dengan bima sudah sangat lengket apalagi jika sudah bersama key dan putra tetapi ia lebih suka berbicara banyak hanya dengan bima,melimpahkan isi hatinya dengan bima.terkadang ia juga merasa kasihan jika bima sudah membelanya jika mendengar harga dirinya di injak injak. Putra dengan kevin juga sangat dekat karena putra selalu mendukung apa yang dilakukannya.dengan key? Sudah seperti sepasang kekasih karena saking dekatnya sih. Tapi perlu ditekan kan bahwa kevin tak pernah bicara banyak walau sedekat apapun kecuali dengan bima.Prinsip hidupnya adalah *tak punya pacar asalkan ada keluargaku,dingin adalah kehidupanku,sinis kewajibanku*ucap nya. Tentang kehormatan hemmm ia sangat gila dengan kehormatan.jika tak menghormatinya siap siap aja.Cih siapa sih yang nggak hormat ke keluarga Adijaya.Jika benar terjadi entah gimana nasib orang tersebut.
Cukup ye si kevinnye
Bima Adijaya
Siapa sih yang tak mengenal murid bar bar ini.seantero sekolah pun tau bahkan sekolah lain pun tau jika murid yang satu ini adalah penguasa semua sekolah. Sangat suka berkelahi,balapan tapi tak pernah sesekali mencoba barang haram atau semacamnya.Komitmen hidupnya adalah adiknya,kevin dan putra. Ia tak pernah sekali pun berbicara kepada ayah atau bundanya jika bukan hal yang mendesaknya.uang tabungannya selalu penuh ia terkadang membelikan sang kakak ataupun adiknya itu mobil dan barang berharga lainnya.
Bodoh tidak juga,cuek sangat,pintar lumayan,dingin selalu,datar em ia pernah berbicara bahwa ia bukan bima jika tidak pernah menunjukan wajah datar nya.
Jika sudah berkelahi urusan luka belakangan, ia selalu mengutamakan kemenangan.
Bima sangat tak suka jika mendengar orang merendahkan kevin atau meng olok olok nya.say good bye sama tu muka mau perempuan mau laki laki dia tak pernah perduli.
Pacar? Hemmm ia memang dekat dengan beberapa wanita tapi ia tak pernah menganggap mereka sebagai pacar. Prinsipnya adalah 'ada key di hati gue sebelum kedua kakak gue maka lo nggak akan bisa ngegantikan' ucapnya sarkatis saat seorang wanita yang menyatakan cintanya dulu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekian saya capek good bye💗
Jangan lupa komen and vote😘
Nggak tau saya nulis apa baca aja dah😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy
Non-FictionKeyra Adijaya anak Dari seorang pengusaha Adijaya ferlendra Dan seorang model bernama Kiran Abimanyu bertemu dengan seorang siswa dingin yang bernama Mark Alvaindra. Keyra memiliki 3 orang kakak laki laki anak pertama kuliah bernama Putra Adijaya,an...