"Ish! Jijih banget gua sama lu, njing! Gara-gara lu, kita jadi kaya gelandangan gini, mana ini mall gede bener kek tetenya Lucinta Luna!" grutu Roora sambil ngehentak-hentakin kakinya kesel.
"Ya lu juga goblok sih, ngapain juga ngeladenin bacotan gua, jadinya gini kan. Mana gua cuma megang duit dua ratus rebo, njer!" Daffa balik kesel sama Roora, dah lah mereka berdua salah, bener gak?
"Dah lah males," ucap Roora lesu.
Akhirnya mereka berdua keliling-keliling gak jelas, mana handphone nya Roora habis baterai lagi. Si Daffa suruh ngechat Azka malah kuotanya habis gegara main PUBG, yaudah, zeebbb.
"Dap," panggil Roora lemes.
Daffa cuman ngedehem sambil liat-liat sekelilingnya doang, untung aja Daffa ganteng. Coba kalo buriq, udah Roora tampol pake sendal jepit yang dia pake sekarang.
"Laper ihhh, ajakin makan siii, gua gak pegang duit sama sekali, loh, Dappp!" rengek Roora, entah sejak kapan, Roora udah gelayutan di lengannya Daffa.
Manja!
"Dih, apaan lu, tadi aja bacotin gua gak jelas. Sekarang, malah minta makan? Enak amat!"
Roora merubah raut wajahnya memelas, "pliss, Dap, gua laper banget ini suwerr, yaa, traktir gua makan, yaaa," pinta Roora semakin menjadi.
Daffa yang ngeliat Roora ngerengek kaya begitu jantungnya langsung berdebar lima kali lebih cepat, ga deng boonk!
"Ya ude la, skuy livingggg!" seru Daffa sembari menarik pergelangan tangan Roora.
Roora be like, "Goblok anjing, kaget sempak!"
***
Daffa ngajak Roora ke Cafe yang biasa-biasa aja, mengingat kondisi keuangan mereka yang bener-bener astagfirullah almarhum.
"Pesen yang murah aja ya kambing," bisik Daffa ke Roora, takut kalau keras-keras kedengeran sama orang lain, kan, gak lucu. Cakep-cakep kok miskin, hehe.
Roora ngangguk-ngangguk, dia juga gak mau nambahin beban ke Daffa, kesian, "kalo gitu, gua pesen nasi goreng sama es teh manis aja deh," ucap Roora
"Yaudah, tunggu sini, gua pesen dulu." Daffa langsung pergi buat pesen, malu lah njing kalo mba-masnya dateng terus tanya pesenan, terus ngomong ulang, "OH, NASI GORENG SAMA ES TEH AJA MAS? GAK MAU NAMBAHIN LAGI?" mukanya mau di tarok mana njir. :)
Akhirnya Roora cuman diem aja, tuh, sambil ngetuk-ngetuk meja pake ujung telunjuknya. Nengok sana nengok sini, gak ada yang menarik. Sampe Daffa balik lagi ke meja sambil bawa dua porsi nasi goreng, sama dua gelas es teh.
"Gabut banget gua astagfirullah," adu Roora pada Daffa.
"Udah, di makan dulu. Bacotnya nanti aja, keburu laper juga, kan, lu?" tanya Daffa dan di anggukin langsung oleh Roora.
Mereka berdua makan dengan lahap, sebelum Roora tersedak karena ...
"Iya sayang, nanti aku beliin kamu skincare kok,"
Roora keselek ndenger suara cowok barusan, Roora kenal banget, suaranya persis di belakang kursi yang Roora dudukin.
"Lu kenapa, sih, pake keselek segala?" tanya Daffa sambil ngasihin minum ke Roora.
"Bentar dulu, lu denger cowok yang ngomong 'iya sayang, nanti aku beliin kamu skincare, kok,' denger gak? Denger gak?" tanya Roora ke Daffa sambil berbisik.
"He'em, gua denger. Tuh, orangnya lagi makan sama ceweknya, di belakang lu pas." Daffa menunjukan dengan dagunya, perlahan tali pasti, Roora menolehkan kepalanya ke arah belakang.
"Pfftt!" Roora nahan ketawanya, woi, siapa sih yang gak ketawa kalo ngeliat hal itu? Ternyata yang di belakangnya Roora itu Faqih sama seorang cewek.
"Anjirr, ahahaha, burik bener ceweknya, hahaha, astagfirullah!"
Daffa yang ngeliat Roora cekikikan kaya begitu jadi bingung sendiri. Ya, emang, sih, cewek yang di sana burik, tapi, kan ..., apa yang lucu?
"Lu kenapa, Let?" tanya Daffa langsung.
Roora memberhentikan tawanya susah payah, demi apa pun, ini lebih ngakak dari stand up comedy.
"Gini, ya, Daffa ganteng. Lu tau cowok yang itu?" tanya Roora sambil ngelirik Faqih dan ceweknya yang belum ngeh sama keberadaan Roora.
Daffa ngangguk.
"Jadi ..., dia itu namanya Faqih, mantan sahabat gua, gua udah ngenalin ke mamah sama papah, tapi papah gak nyetujuin buat kami pacaran. Dan sampe suatu hari, gua tau, kalo Faqih itu cuman mau manfaatin gua gitu. Lah, pokoknya ceritanya panjang, dan sampe saat ini gua masih benci sama, tuh, cowok. Dan ..., what the hell? Ternyata dia punya cewek yang lebih burik dari gua, hahaha, ngakak sumpah!"
Dari penjelasan yang di ucapkan Roora, Daffa sadar, kalau Roora masih menyimpan rasa sakit hati yang begitu dalam. Walaupun jika di lihat dari fisik, Roora saat ini sedang tertawa lepas, seakan ia tak mempunyai beban di hatinya.
"Eh, Daf!"
Daffa tersentak oleh panggilan Roora, "kenapa, Let?"
"Pinjem handphone lu, dong! Boleh, kan?" pinta Roora dan langsung di iya kan oleh Daffa.
Diam-diam, Roora memotret Faqih dan pacarnya itu, "hihiw, kalo gua pajang di mading sekolah, kayanya seru, deh!"
Daffa menggeleng-geleng, kan, kepalanya melihat tingkah Roora.
"Astagfirullah, Leta! Udah sore babi! Kita balik ke rumahnya gimana setan?!!"
***
NEXT KE PART BERJUDUL 'JEDUG'
Astagfirullah ukti, aku toxic syekali ...
Gini y mang, nah gitu.APAAN SI ANJING, DAH LAH MALES.
PROMO!!!
Silakan dibaca, new karya saya!!^^
Silakan mampir
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not Perfect[Slow Update]
RandomH I A T U S. #Warning! *Part cerita ini ngacak dengan sendirinya. Saya sudah berusaha untuk kembalikan kembali susunan part-nya, tetapi selalu gagal. Dimohon untuk semua pembaca untuk mengikuti intruksi yang saya berikan di akhir part. Terima kasih...