Sekarang mereka berempat udah sampe di parkiran Starbak. Bodo lah ya gua nulisnya Starbak, gua ga bisa nulis Starbucks soalnya. :)
Roora keluar dari mobil duluan, masih dengan wajah yang sama, dia masih kesel sama Angkasa, dan juga si duo ketek itu. Keselllll bangettttt!
"Itu muka gak usah di jelek jelekin, udah jelek goblok!" sinis Angkasa, Roora gak peduli pokoknya, dia masih kesel, sebel, asuwjsbxiabkontiii.
"Udah lah, Let, lu jangan bahagia mulu, mending buru masuk, gua udah laper, ye gak Dap, Kak?" ucap Azka ngasal.
"Gua lagi kesel goblokkkkkk, bahagia dari mananya anjengggggg, oalah pantek!" Roora langsung masuk ke dalem Starbak duluan, ninggalin itu tiga manusia kuman kuman ewh!
Akhirnya, mau gak mau padahal mau banget, Angkasa, Daffa, dan juga Azka ngikutin Roora ke dalem.
"Widihh, keren gaess, gua belum pernah kesini masa," gumam Daffa dengan muka ndusun bin noraknya.
"Najis, masa lu belum pernah kesini, sih? Kan ortu lu tajir," sambung Angkasa.
"Biasaaa orang nolep mah begitu, kak." Cetus Roora sambil menarik kursi yang akan di dudukinya.
"Eh, anjay, gua gak nolep, ya. Gua, kan, tinggalnya di Bandung. Di Bandung gak ada Starbak sekeren ini," jelas Daffa.
Roora gak gubris bacotan nya Daffa lagi, capek Roora, tuh, ngoceh mulu. Mending chatan sama Adam anak tik tok tadi, wkwk.
"HUAAAA MAMAH! PAPAH! MIMPI APA ROORA SEMALEM HUHUU," Roora ga sadar kalo dirinya sekarang jadi tontonan pengunjung di Starbucks itu gegara teriak-teriak gak jelas.Angkasa, Azka, dan Daffa gimana? Mereka udah tutupan pake buku menu masing-masing. Sumpah demi apapun, mereka malu duduk semeja sama orang yang coaknya naudubilah himinasyaton nirojim.
"Rooraaaaaa!!!"
***
"Sumpah, malu-maluin mulu lu dari tadi. Dah lah ogah gua ngajak lu pergi lagi kalo kaya orgil kurang asupan," grutu Angkasa yang berjalan di samping Roora. Azka dan Daffa di belakang mereka, malah kaya babu, ehe.
Roora menoleh ke arah Angkasa, "emang ngapa? kan gua tadi begitu gegara cogan yang gua temuin di tiktok," jawab Roora.
"iya, tapi, kan lu bisa gak jerit-jerit kaya tadi peang!" Sungut Angkasa sambil ngejoglo kepala Roora, Roora terhuyung ke samping, untung aja Roora ga kurus-kurus amat, jadi gak bakalan ngegelimpang.
"ish! yaudah iya, maap,"
Angkasa menoleh ke kiri bawah, tepatnya ke Roora, "dah lah males."
Roora yang dapet jawaban kaya gitu dari sepupunya cuman ngedengus sebel, "yaudah lah, gua juga males. Mending chatan sama cogan gua, sapa tau bisa pacaran, ekekek."
"Eh anjing! Lu berdua dari tadi ngobrol mulu, lupa sama kita yang ada di belakang hah?!" umpat Azka dari belakang.
"Iye goblok, kite orang dari tadi di kacangin bae. Lu kira enak apa di kacangin? Kacang tuh enak, tapi di kacangin tuh sakid! Kalian tau gak sih? Sakitnya, tuh, disini ... di dalam hati ku, sakitnya tuh disini, melihat kalian bacot, sakitnya tuh disini kalian katjangin aku, sakー"
"BACOT!" ucapan Daffa terpotong oleh sergahan Roora, Angkasa, dan Azka.
Daffa meringis ngilu, "anjir, biasa aja boss queeee,"
"Lagian, lu ngapain sih pake nyanyiin lagunya tetek Cita Citaku ingin menjadi orang kaya, dulu ku tendang sekarang ku disayang, dulu-dulu-dulu ku menderita, sekarang aku bahagia, hah?!" pungkas Roora.
"Ya kan agu lelah di katjangin sama kalian maz, adek tuh letih, plis deh, kalian itu ngertiin aku," cerocos Daffa gak kalah alay dari Roora.
Azka dan Angkasa saling pandang, mereka berdua binggung, kenapa mereka bisa kenal sama orang alay bintang lebay kaya Roora dan Daffa? Akhirnya Azka dan Angkasa pergi ninggalin Roora dan Daffa yang lagi debat pake bawa-bawa lirik lagu penyanyi di Indonesia.
"Dah lah diem!" sentak Roora, Daffa manyunin bibirnya, bukannya imut jatohnya malah kaya bebek.
Roora ngeliat di sekitarnya, kaya ada yang aneh,
"TUH KAN ANJING! KITA DI TINGGAL PANTEK!!!"
***
Alhamdulillah aku sebagai author cerita ini banyak-banyak mengucapkan puji syukur kepada tuhan yang maha esa, karena hari ini aku bisa menyelesaikan part ini dari sekian malas nya otakku untuk berpikir. ╥﹏╥
Ucapin apa kek anjjjjjjjjjj.
Btw, gua itu udah berusaha keras banget buat benerin part cerita ini biar ga acak-acakan lagi, tapi semua hanya air mata, hanya air mata, lah ngontol jijih gua pantek. Masa ga bisa di benerin, gua tuh gak sukaaaaaaaaaa.
Dah lah AY LOP YU. ( ˘ ³˘)♥
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not Perfect[Slow Update]
De TodoH I A T U S. #Warning! *Part cerita ini ngacak dengan sendirinya. Saya sudah berusaha untuk kembalikan kembali susunan part-nya, tetapi selalu gagal. Dimohon untuk semua pembaca untuk mengikuti intruksi yang saya berikan di akhir part. Terima kasih...