16

785 106 7
                                    

.
.
.
.
.
.
.

Setelah dua mata pelajaran berlangsung, kini mereka berenam duduk di kantin. Sedang menunggu pesanan.

"Huft.. nggak ada si receh" ucap Woojin, "Kalian ketawa kek kalau gue ngelawak"

"Mohon maaf lahir dan bathin aja, lawakan lo garing" balas Yeri sembari mematahkan kerupuk yang ia pegang.

"Hahaha iyain aja" Woojin mencibir Yeri. "Eh ada Tzuyu tuh" Woojin menunjuk dengan dagunya.

"Introgasi kuy" usul Yeri.
Sohye mengangguk, "Boleh, ajakin aja duduk bareng kita"

"Tzuyu!" Panggil Lucas, yang dipanggil menoleh dan mendekat.

"Kenapa?" Tanyanya.

"Duduk with kita aja eat-nya, itung-itung pengganti Mark"

Tzuyu duduk disebelah Yeri "Mark kenapa?"

Memang yang tau Mark masuk rumah sakit cuma mereka berenam dan wali kelasnya. Sedangkan yang lain taunya Mark pergi ke luar negeri.

"Yaa gitu, busy" Lucas yang melihat Jihoon dan Mina datang menggeser duduknya. "Lo nggak eat?" Tanya Lucas berbasa-basi.

Tzuyu memperlihatkan roti yang ada ditangannya. "Mark sibuk apa?"

"Homeschooling dia, katanya mau jadi idol" balas Jihoon yang mengerti arti tatapan Sohye.

"Bakal terkenal dong?"

"Iyalah apalagi suaranya bagus gitu" sambung Mina.

"Dilihat banyak orang dong ya?"

"Ya pasti namanya idol" tambah Yeri.

Gerakan Tzuyu terlihat tak nyaman, "Dibolehin ya? Bukannya orang tu-"

Jihoon tersenyum melihat Tzuyu terdiam dengan ekspresi kaget di wajahnya. "Kenapa Zyu?"

Dengan cepat Tzuyu mengalihkan pandangannya, "Kak Jungkook! Eh duluan ya guys" Tzuyu berjalan cepat menghampiri Jungkook yang berdiri di depan kantin.

"Loh? Tzuyu dekat sama kak Jungkook? Kapan? Kok gue nggak tau?" Tanya Yeri bingung karena dia yang ratu gosip disekolah ini bagaimana bisa melewatkan satu gosip dan ini Jungkook lagi, kakak kelasnya yang nggak pernah dekat sama cewek di sekolah.

"Ya terus?" Woojin balas bertanya.

"Gue harusnya udah tau dulu dong! Eh sumpah gue penasaran kok bisa deket sih?!"

"Makan dulu Yer" ujar Sohye menunjuk mangkok berisi bakso milik Yeri.

"Nggak napsu gue, ini malah kepikiran kok bis-Yaa!!" Hampir saja Yeri melepas sepatu dan melemparnya ke Lucas.

"Berisik" sinis Lucas setelah berhasil memasukkan satu bakso ke mulut Yeri.

Yeri pasrah saja, setelah dirasa baksonya enak Yeri jadi makan. Kali ini entah kenapa mereka makan dengan hikmat.

"Cas, Yuqi mana?" Tanya Mina memecahkan keheningan diantara mereka.

"Her udah nggak sering kambuh again, dia minta I not perlu menjaganya because merepotkan, katanya"

"Syukur deh kalau gitu"

"Eh, gue mau talk about something nih" Semua menoleh pada Lucas.

"Awas kalau nggak guna" celetuk Woojin.

"Diam Jin" Woojin nyengir ditegur Sohye.

"Waktu gue jagain Mark di rumah sakit, malamnya ada people nggak tau who masuk ke room Mark dan berusaha melukainya. Dan gue not bisa bantu banyak because gue dikunciin di kamar mandi"

Seven Hunters | 99L✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang