Semua karakter punya Masashi Kishimoto - sensei
Thor cuma pinjam
Pair sasuhina, tonefemnaru, sasufemnaru
Genre keluarga, sahabat, cinta
Karakter ooc
Typo tersebar
Cerita ini hanya fiksi dan terinspirasi dari film kuch kuch hota hai tapi beda
Happy reading
Seorang gadis berambut pirang pucat berkuncir kuda sudah berdiri di ruang kelas di depan teman - temannya. Saat ini jam pelajaran sedang kosong karena semua guru sedang mengikuti rapat perihal acara tahunan yaitu peringatan hari jadi Konoha High School. Karena itu setiap kelas diminta untuk berpartisipasi dalam acara hari jadi sekolah di antaranya kegiatan pentas seni tidak terkecuali bagi kelas 12 seperti mereka.
"Minna - san..." ucap Ino memulai pembicaraan dengan agak bersemangat. "Bulan depan adalah hari jadi Konoha High School, jadi kelas kita akan berpartisipasi dalam acara pentas seni.." jelas Ino yang dipotong oleh Naruto.
"Hei, Ino. Kita bikin drama atau film ya!" seru Naruto dengan semangat membara.
"Kenapa harus drama?" tanya Sai penasaran dengan alasan Naruto.
Naruto terdiam. Ia hanya spontan memotong pembicaraan Ino. Alhasil ia tidak tahu harus menjawab apa atas pertanyaan yang Sai lontarkan padanya.
"Ng.. Ano.." gumam Hinata mengejutkan semua murid di ruangan itu. "Kalau aku boleh tahu..apa..tahun kemarin sekolah kita merayakan acara ini?" tanya Hinata penasaran. Ia berusaha untuk tidak gugup.
Sementara Sasuke yang duduk di bangku sebelah kiri Hinata hanya melirik Hinata.
"Setiap tahun kami merayakannya, Hinata - chan." jawab Ino yang masij berdiri di depan teman - teman sekelasnya.
"Oh iya. Tahun kemarin Sasuke konser lho.." sambung Naruto yang sontak membuat Sasuke terkejut begitu pula Hinata yang tanpa sadar Hinata menoleh ke sebelah kirinya yaitu si Sasuke. Muka Sasuke memerah karena menahan malu dan marah akibat bocah kuning tomboy itu. Ingin rasanya Sasuke mendorong Naruto sampai ke jurang tapi itu tidak mungkin. Nanti ia bisa masuk penjara dan tidak bisa meminang gadis bersurai indigo di sampingnya.
"Waah..benarkah itu, Naru - chan?" tanya Hinata dengan mata berbinar - binar. Ia penasaran dengan suara Sasuke yang sedang bernyanyi.
"Benar dong. Kamu bisa lihat video ini pas waktu konser. Ia main solo karena terpaksa. Hehe. " jelas Naruto sambil menyerahkan ponselnya yang sudah terputar video saat Sasuke bernyanyi.
(Itu suara Noriaki Sugiyama - san yang jadi seiyuu Uchiha Sasuke. Judul lagunya suigintou..ah lupa. Coba dengerin ya. Anggap itu Sasuke yang lagi nyanyi di ff ini. Masa' iya nyanyi lagu india koi mil gaya. Hehe)
"I..ini su..suara Sasuke - kun, Naru - chan?" tanya Hinata menyerahkan kembali ponsel milik Naruto.
Naruto mengangguk. Sasuke yang melihat ekspresi Hinata berusaha untuk menyembunyikan rasa groginya dengan wajah datarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is Friendship (End)
FanfictionDi saat perasaan tidak bisa menipu siapapun "Kenapa baru sekarang aku menyadarinya? Saat kau telah mencintai orang lain, teme?" - Uzumaki Naruto "Naruto, kau sahabat terbaikku" - Uchiha Sasuke "Sasuke, terimakasih karena telah mencintaiku" - Hyuga H...