Chapter 13

730 52 19
                                    

Semua karakter milik Masashi Kishimoto - sensei
Thor cuma pinjam
Cerita terinspirasi dari film India kuch kuch hota hai tapi telah menyimpang
Genre persahabatan, cinta, keluarga, humor garing
Pair sasuhina, tonefemnaru, sasufemnaru
Cerita straight alias no yaoi
Banyak typo, karakter ooc

Hari yang dinantikan Naruto dan teman - temannya pun tiba. Waktu liburan panas. Apalagi sang kepala sekolah memberikan mereka hadiah spesial yaitu liburan ke Pulau Raja Sampat dengan menaiki kapal pesiar. Dan sekarang mereka telah berdiri di dermaga.

Terlihat sebuah kapal pesiar yang sangat besar dan mewah. Kapal itu terdiri dari 10 dek. Semua murid memandang takjub. Mereka berpikir kalau ini adalah mimpi. Kepala sekolah Ms. Tsunade benar - benar super kaya. Kapal pesiar yang sangat mirip dengan kapal Royal princess milik Kate Middleton istri Pangeran William dari kerajaan Inggris.

Ms. Tsunade memberi aba - aba kepada Naruto dan teman - temannya untuk segera naik ke atas kapal pesiar tersebut. Mereka naik satu per satu dengan tertib.

Naruto dkk sudah berada di dek paling atas dek ke 10. Di dek paling atas ini ada sebuah lapangan basket, lapangan futsal dan lapangan golf mini dan spot untuk melihat matahari tenggelam. Semua mata takjub memandang apa yang ada di depan mereka.

Ms. Tsunade berjalan ke tempat Naruto cs berdiri masih dengan wajah takjub kecuali Sasuke yang menyembunyikan ekspresinya dengan tampang tripleknya.

"Kalian bisa main sepuasnya. Kamar kalian ada di dek 7, 6 dan 5. Kalian tidak perlu takut tersesat karena di setiap dek ada seorang pemandu yang akan memandu kalian." ujar Ms. Tsunade dengan santai. Lalu ia berjalan meninggalkan Naruto cs yang masih dalam mode takjub dan bingung.

Kapal pesiar yang mereka naiki sangatlah luas. Kalau berlarian di dalam kapal ini bisa - bisa mereka pingsan.

Guru Kakashi berjalan maju untuk mengarahkan para muridnya. Ia juga memberikan sehelai kertas kepada masing - masing siswa didiknya. Di atas kertas itu terdapat bagan atau denah kapal yang sedang mereka naiki. Para muridpun mengerti. Satu per satu murid berjalan dan berpisah dari rombongan.

Naruto menarik Hinata untuk pergi bersamanya. Ino juga ikut bersama mereka. Sedangkan Sasuke ia pergi bersama Shikamaru, Gaara, Kiba dan juga Sai.

Naruto, Hinata dan Ino berjalan menuju dek ke 7 tempat di mana kamar mereka berada.

"Ini kamarku. Kalian jangan jauh - jauh dariku, ok!" seru Naruto pada Hinata dan Ino, lalu ia masuk ke sebuah kamar dengan no 109. Sedangkan Ino memilih kamar di sebelah kiri Naruto dan Hinata kamar di sebelah kanan Naruto.

Setelah mereka menyimpan barang bawaannya, mereka pun ke luar dari kamar untuk berkeliling di dalam kapal pesiar tersebut. Sayang kalau hanya berdiam diri saja di kamar. Mereka memilih kembali ke dek paling atas yaitu dek 10. Naruto sangat senang bisa melihat langit yang berwarna biru sebiru mata miliknya. Ino memandang ke sekeliling dek 10. Ada Shikamaru dan Sasuke yang sedang bermain bola basket. Gaara sedang memainkan stick golf dengan serius. Sai malah sedang asyik melukis pemandangan di sekitarnya.

Kapal sudah berlayar selama 10 menit. Akan menghabiskan waktu selama satu hari satu malam jadi mereka akan sampai besok pagi di Pulau Raja Sampat.

Ino berjalan menghampiri Sai yang sedang melukis. Naruto dan Hinata masih berdiri mematung. Tiba - tiba Sasuke datang. Kedua gadis beda surai itupun menengok ke arah Sasuke.

Love is Friendship (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang