Heaerte

30.5K 2.3K 97
                                    

Renjun itu salah satu member nct yang disayang oleh semua hyung dan dongsaengnya. Namun ego dan amarah kadang menang diatas rasa cinta.

Pagi ini member nct akan melakukan latihan untuk lagu black on black yang masih perlu diperbaiki. Semua karna renjun saat latihan kemarin tidak fokus sehingga membuat beberapa member nct menjadi marah. Sebenarnys kesalahan kesalahan yang renjun lakukan bukan lah sebuah kesengajaan, itu disebabkan tubuhnya yang terasa lemas dan pusing.

Sebagai hyung sekaligus leader taeyong memberi teguran tegas untuk renjun karna terus melakukan kesalahan. Renjun tentunya merasa bersalah sehingga ia tidak jadi bercerita pada winwin bahwa ia merasa kurang sehat.

Saat ini semua member nct sudah berlatih selama 5 jam. Dan saat ini mereka hanya barusaja melakukan rekaman video dance practice.

"Nuna.... Boleh aku minta air dan vitamin" staf itu mengangguk lalu mengambil sebotol air minum dan membawa kotak obat yang berisi obat pribadi member nct.

"Khamsahamnida...." renjun lalu memijit pelipisnya yang terasa berputar. Jhony yang memperhatikan renjun dari tadi nampak heran.

"Renjun gwenchana?" jhony memilih mendekati renjun.

"Gwenchana hyung, Aku hanya sedikit pusing dan lemas. " jhony duduk disamping renjun.
Ia menarik tubuh renjun agar berbaring dan dia meletakkan kepala renjun dipahanya. Jhony mengambil jaketnya yang ia letakkan tak jauh dari ia duduk lalu menyelimutkan kerenjun.

"Masih ada 30 menit sebelum kita pergi, kau harus tidur! " renjun yang memang merasa pusing pun memejamkan mata nya hingga ia tertidur. Jhony menepuk nepuk pelan kepala renjun lalu hhony memanggil winwin yang memperhatikan mereka.

"Sepertinya renjun sedang tidak sehat sejak kemarin." jhony berkata pada winwin. Winwin mendekati renjun lalu menyentuh tubuh anak itu.

"Badannya sedikit hangat...." winwin memegang pelipis, leher, lalu tangan renjun

"Eohh..  Renjunnie waeyo?" Jeno, jaemin, dan haechan bertanya pada winwin.

"Dia sedang sakit. Haechan bisa tolong panggil kan taeyong dan manager, aku takut sakit renjun makin parah...." Jhony menatap haechan.

"Tentu saja hyung..... Chakkaman" haechan berlari mencari taeyong dan sang manager. Jaemin mendekati jhony lalu duduk didepannya. Jeno pun mengikuti jaemin.

" Aku jadi menyesal karna sudah marah padanya :-( " ucap jaemin.

"Aku juga bahkan mendiamkan renjun"

Tak lama kemudian haechan datang bersama hyung line yang lain beserta manager.

"Ada apa jhony? Renjun kenapa?" tanya sang manager.

"Renjun sakit hyung, mungkin sudah sejak kemarin. Dan karna hal itu juga mungkin yang menyebabkan ia tidak fokus latihan kemarin. " Manager Kim mendekati renjun lalu menyentuh tubuh nya.

"Demamnya mulai tinggi... Apa dia sudah minun obat?" jhony menggeleng.

"Seperti nya belum, tadi dia hanya meminta vitamin pada salah satu staf"

"Kalian latihan saja dulu. Biar renjun menjadi urusanku. Tolong bantu aku membawa renjun keruang kesehatan." jaehyun,winwin,dan taeyong mengangkat tubuh mungil renjun.

"Apa porsi makan renjun sedikit? Tubuhnya sangat ringan." kata taeyong menatap member dream. 

********
Renjun melenguh terbangun saat seseorang memukul pelan pipinya dan menggoyangkan badannya. Mata renjun begitu berat. Sehingga ia memutuskan untuk memajamkannya lagi.

"Seperti nya renjun masih terpengaruh efek obat. Biar aku gendong saja dia" Winwin membantu meletakkan badan renjun dipunggung Yuta. Mark meletakkan mantel renjun dipunggungnya.

Karna memang tadi renjun disuntik obat setelah manager memanggil uisa. Dan diagnosanya renjun terkena gejala typus sehingga ia harus bed rest 1 minggu untuk benar benar pulih.

****

END

HERE ME (RENJUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang