Malam ini renjun terbangun dengan tubuh yang sangat lemas. Kepalanya pusing dan badannya demam tinggi. Ia sakit namun tidak ada member nct yang merawatnya karna saat ini semua member dream sedang sakit juga walau sakit mereka hanya flu saja.
Tadi saat taeyong ingin membeli obat renjun meminta tolong padanya untuk membelikan dia obat, tapi renjun justru dimarahi karena sebagai hyung tertua di NCT dream ia tidak bisa melindungi dongsaengnya dan malah berpura pura sakit padahal taeyong sedang sibuk. Ia ingin meminta tolong pada hyung chinany tapi mereka tengah sibuk menghibur chenle yang tidak mau minum obat.
Renjun memutuskan untuk kembali rebahan karna rasa sakit dikepalanya yang makin menjadi jadi.
"Mama baba aku pikir setelah aku debut aku akan bahagia karna memiliki teman. Namun mama benar tidak ada yang menginginkan renjun disini maupun dirumah. Renjun sakit mama baba...." renjun menangis tanpa isakan. Air matanya berlomba lomba untuk turun.
"Renjun ingin mati...." renjun tidak sanggup lagi kepalanya sangat sakit hingga kegelapan merengut kesadaannya.
********
Ini sudah 4 hari pasca sakitnya member nct dream."Akhirnya kalian sembuh juga. Kalian membuat kami khawatir"
"Maaf hyung..."
"Tidak apa ayo makan besok kita ada jadwal..." semua orang makan dengan lahap tapi entah kenapa taeyong merasa ada yang hilang. Seperti mereka kurang lengkap. Maka taeyong memutudkan menghitung jumlah orang yang ada disini.
'16 17 18 19 20....'
'Hanya 20 siapa yang tidak ada?' Taeyong memutuskan mengecek kamar renjun sendiri. diketuk nya pintu itu namun tidak ada jawaban.
Cleck
Pintu itu tidak dikunci
"Ck menyusahkan" taeyong menggerutu saat ia melihat renjun yang masih tidur. Ia berjalan mendekat nmun semakin taeyong dekat ia merasa ada yang aneh.
"Renjun ireona...." tak ada respon bahkan tangan renjun terasa dingin nafasnya tidak terlihat.
'Hyung bolehkah aku titip obat sakit kepala. Kepalaku sangat sakit dan aku terlalu lemas untuk berjalan menuju ke apotek'
"Renjun...." taeyong menggoyangkan tubuh renjun lalu mengecek nadinya.
"Renjun jangan bercanda denganku...." taeyong mengangkat renjun ala bridal lalu membawanya keluar.
"Yeorobun siapkan mobil kita harus membawa renjun kerumah sakit. Aku tidak bisa merasakan nadinya...."
******
Saat ini teyong beserta beberapa member nct yang lain menunggu penjelasan dokter."Dari hasil pemeriksaan terjadi pendarahan di kepala renjun. Awalnya pendarahan itu hanya sedikit namun dalam kurun 2 bulan ini menjadi lebih ganas karna psikis renjun yang tertekan. Jalan satu satunya adalah melakukan operasi, namun apabila jalan ini yang kalian ambil terdapat 3 resiko yang pertama renjun selamat kedua renjun hilang ingatan atau amnesia yang ke tiga operasi ini gagal saat 15 menit operasi dimulai. Kalau kalian ingin melakukan jalan operasi saat renjun sudah siuman berilah dia motivasi untuk semangat berjuang dan ceritakan padanya cerita yang membahagiakan supaya mentalnya tidak semakin tertekan sehingga kita bisa menghindari kemungkinan ke 3"
********
Win win,kun,lucas,Do young, dan jaehyun masih berada didorm. Winwin dan do young diminta taeyong untuk mengambil beberapa pakaian renjun dikamrnya. Sembari menunggu do young winwin melihat lihat isi kamar renjun hingga matanya tertuju pada sebuah buku bersambul gambar moomin
KAMU SEDANG MEMBACA
HERE ME (RENJUN)
FanfictionFanfic oneshoot yang isinya renjun sebagai pemeran utama dengan ditemani konflik serta watak yang berbeda dari tiap tiap member Warning ⛔⛔ RENJUN SAD FF AREA 🌈Ini cuma FF ya guys, semua watak tokoh disini enggak asli🌻 Rank 1 #huangrenjun (19...