BREAD
H
A
P
P
Y
R
E
A
D
N
G
💛
*************************
Renjun mengurut kepalanya yang terasa sakit. Badannya lemas sekali."Hoekkkk" untuk kesekian kalinya renjun hanya memutahkan air liur. Renjun tidak tahu apa yang salah dengan dirinya. Apa renjun salah makan sesuatu? Tapi renjun ingat dIa hanya makan makanan yang dimasakan bibi pengurus dorm mereka.
Renjun ingat sesuatu,
Sekitar 3 hari yang lalu jaemin memberi dia makanan, jaemin bilang itu dari penggemar renjun jadi renjun langsung memakan cookies yang diberi jaemin. Apa mungkin roti itu? Tapi roti itu pemberian fans, apa jaemin berbohong pada renjun? Lalu roti itu dari siapa?
"Hoekkk...." tubuh renjun merosot ke lantai dingin kamar mandi. Kakinya sudah tidak sanggup menopang tubuhnya sendiri. Perutnya terasa seperti diaduk aduk, ia merasa mual namun tidak ada apapun yang keluar.
Tangan renjun meremat perutnya. Kepalanya pun terasa makin sakit.' Sakit sekali Tuhan'
********************
Hari ini member dream akan mengadakan latihan untuk persiapan tampil mereka di mbc gayo daejeon. Para member sedang makan makanan yang telah matang.Tentu saja renjun yang memasak. Para member hanya meminta bibi pengurus dorm memasak ketika salah satu dari mereka bosan dengan masakan renjun.
"Haechan kau didorm , istirahat !" Haechan mengangguk
"Ayo manager sudah menunggu kita"
********************
Dreamieas pulang ketika matahari sudah berganti dengan bulan. Di jok paling belakang di samping chenle, renjun terus menerus meremat perutnya. Rasanya semakin sakit. Dibalik masker dan topi yang menutupi wajahnya renjun sudah menggigit bibirnya.
Renjun tidak mau mengatakan pada manager dream karna renjun takut ia akan dimarahi dan berujung member dream akan ikut memarahi dia juga.
Jujur renjun sangat takut dengan bentakan atau teriakan amarah. Jantungnya akan langsung berdebar debar dan lama kelamaan itu akan memyakiti renjun. Renjun tidak mau itu terjadi.
'Tuhan sakit sekali'
Tanpa renjun sadari diam diam chenle melirik gerak gerik aneh renjun.
'Kenapa aku merasa khawatir'
************************
Begitu van sampai di dorm nct para member bergegas turun."Ya cepat turun, aku harus segera ke agensi" karna geram renjun tidak menjawab, manager kim turun dari kursi kemudi dan mendekati renjun untuk membuka masker dan topi nya. Begitu menager kim membuka masker renjun, ia merasa terkejut.
Wajah renjun terlihat pucat sangat pucat
"Ya, renjun ireonna" mata renjun terbuka dengan perlahan.
"A... hyung, apa kita sudah sampai?" Manager kim mengangguk.
"Hyung boleh aku minta tolong bantu aku masuk ke asrama."
*********************
Manager kim membantu renjun sampai di depan asrama nct. Jujur manager kim sendiri bingung, ia ingin berbicara tapi mulutnya seperti terkunci. Ia hanya terus memapah renjun yang berjalan sangat pelan menuju pintu asrama.
KAMU SEDANG MEMBACA
HERE ME (RENJUN)
FanficFanfic oneshoot yang isinya renjun sebagai pemeran utama dengan ditemani konflik serta watak yang berbeda dari tiap tiap member Warning ⛔⛔ RENJUN SAD FF AREA 🌈Ini cuma FF ya guys, semua watak tokoh disini enggak asli🌻 Rank 1 #huangrenjun (19...