Chapter 3
HAPPY READING
***************
"Pasien atas nama Huang renjun sudah melewati masa kritisnya"
"Dokter terima kasih banyak" chenle menangis lagi. Akhirnyaa renjun melewati masa kritis. Para member bernafas lega
" saya harus menyampaikan sesuatu. kami minta maaf, ternyata racun itu tidak hanya mempengaruhi kesadaran pasien. Tetapi juga pita suaranya. pasien tidak bisa mengeluarkan suara ketika berbicara. Dan kami belum bisa memastikan sampai kapan suaranya akan hilang. Kemungkinan terburuk yang akan kita hadapi adalah pasien akan kehilangan suaranya untuk selamanya"
Perkataan dokter benar benar membuat para member seperti di dentumkan dengan keras ke tanah dari atas langit. Renjun tidak bisa mengelurkan suaranya. Suaranya hilang. Entah untuk berapa lama.
"Untuk beberapa hari kedepan, pasien akan terus berada dalam pengawasan. Saya akan bekerja sama dengan dokter lain untuk membantu supaya pasien bisa dapat mengeluarkan suaranya kembali. Saya permisi"
Renjun adalah vocalist, jika dia tidak bisa bernyanyi lagi maka SM pasti akan mengeluarkan renjun dari grup dan itu berarti mereka sudah membunuh impian Renjun dan masa depannya."Jika perusahaan mengeluarkan renjun, maka aku juga akan ikut keluar. Semua ini salahku, aku tidak mau membiarkan renjun menahan rasa sakitnya sendiri. " jaemin pergi darisana begitu mengatakan itu. Jeno rasa jaemin akan pergi ketaman karna jaemin butuh menenangkan dirinya sendiri untuk sementara.
"Hyung eotokhae hiks"
"Gwenchana chenle ah kita harus kuat supaya renjun juga kuat eumm"
************************
Begitu sadar dan renjun tahu bahwa suaranya hilang. Ia terus menerus diam, ia tidak mau makan apalagi minum obat."Renjun shi, masih ada harapan untuk suaramu. Kami akan membantu agar suaramu kembali dan kau bisa bernyanyi lagi. Ayo minum obatmu dulu. Kamu akan mulai terapi besok sore bersama dokter changmin" renjun mengangguk.
Renjun tidak mau bertemu dengan member nct. Siapapun itu termasuk para china line. Dia masih terlalu sakit hati dan kecewa dengan keadaannya sendiri sekarang ini. Ia tidak tega mendengar para member yang menangis dan meminta maaf, itu terlalu menyakitkan bagi renjun.
*******************
Setelah kurang lebih 3 bulan melakukan terapi, suara renjun perlahan mulai kembali. Walau masih serak namun terjadi perkembangan baik.Renjun mengambil ponselnya dan menghubungi satu nomor
'Winwin ge, aku ingin bertemu. Hanya dengan gege, kun gege dan ten gege saja. dan tolong jangan beritahu yang lain' renjun rindu dan kesepian. Namun ia rasa hanya winwin yang bisa ajak bertemu.*******************
"Renjun memintaku bertemu dengannya" monolog winwin pada dirinya sendiri. Ia lalu memberi tahu kun dan ten tentang hal ini. Tapi ia harus bagaimana, malam ini mereka akan mengadakan pesta untuk merayakan ulang tahun jaemin. Jaemin selalu murung dan para member ingin membuat ia bahagia seperti dulu.'Baiklah kita akan menemui renjun setelah pesta ulang tahun jaemin selesai'
*******************
Pesta ulang tahun jaemin berlangsung lancar. Saat ini para member sedang bercanda dan membakar daging. Para hyung bertugas memasak dan biasa para maknae akan bertugas makan dan menggangu.
Renjun terus menunggu winwin dan yang lain, sudah pukul 10 malam tapi mereka belum terlihat. Renjun khawatir, ia sudah menelpon berkali kali tetapi winwin tidak mengangkatnya.
"Aku harus memastikannya" renjun meminjam mobil milik kyuhyun uisa dan menyusuri jalan seoul. Ia takut gege gegenya tertimpa masalah. Namun ia tidak menemukan apapun atau tanda tanda gegenya di sepanjang jalan. Hingga ia sampai di depan dorm nct.
Renjun memutuskan turun dan berjalan dengan pelan. Ketika ia ada di depan pintu, ia bisa mendengar suara ramai dari halaman belakang, renjun menuju halaman belakang melalui samping dan ia bisa melihat semua orang sedang bahagia dan ia juga bisa lihat kue bertuliskan "selamat ulang tahun na jaemin, ayo bahagia dan jangan selalu sedih"Lucu sekali. Setiap hari renjun harus menahan sedih dan sakit tapi apa ada member yang berusaha menghiburnya. Tangan renjun mengepal. Apa se tidak berharga itu kah renjun bagi mereka.
"Renjun" doyoung membeku saat ia melihat renjun yang berdiri diam dengan tangan terkepal melihat semua orang tengah fokus pada dunia kebahagiaan masing masing.
"RENJUN" semua orang menjadi diam ketika mendengar teriakan do Young. Mereka terkejut melihat renjun yang berdiri masih dengan menggunakan pakaian pasien.
"Kalian sudah berbahagia tanpa aku kan, harusnya aku sadar diri bahwa aku memang hanya debu yabg tidak berarti untuk kalian..."
"Tidak ren..."
"Diam na jaemin. Setiap hari setiap jam setiap menit aku selalu merasakan kesedihan dan kesakitan. Tapi satupun diantara kalian tidak ada yang menemaniku. Ya aku memang tidak ingin bertemu kalian. Tapi aku selalu menunggu ada salah satu diantara kalian yang menghubungiku. Menanyakan kabarku atau apapun itu. Aku memang bodoh karna berharap kepada kalian. "
"Apa? Gege mau mengatakan apa? Gege bahkan tidak datang menemuiku padahal sudah 3 bulan lebih kita tidak bertemu. Gege lebih mementingkan jaemin yang sudah membuatku hampir mati dan kehilangan suaraku. "
"Aku harap aku mati supaya aku tidak bertemu kalian lagi. Aku benci kalian semua! AKU BENCI KALIAN"
Renjun berlari menuju mobil milik kyuhyun dan mulai menyetir dengan kecepatan penuh. Dibelakangnya ada para member yang menyusul menggunakan van.
"Hiks sialan kenapa mereka melakukan ini KENAPA!!" Renjun memukul kemudi mobil. Dari kaca spion renjun bisa melihat van member nct yang mengejarnya.
"Kalian fikir aku bercanda huh" Renjun memaksimalkan kecepatan mobilnya. Ia lalu berbelok, namun karna ia kehilangan kendali mobilnya menabrak pembatas jalan, Ia lalu membanting stir hingga mobilnya terguling.
Para member yang melihat kejadian itu langsung menghentikan van. Mereka ingin mengeluarkan renjun dari dalam mobil.Namun belum sempat van member nct berhenti sudah terdengar suara ledakan
BOMMMMMMMM
SM entertaiment mengkonfirmasi Huang Renjun NCT telah meninggal akibat kecelakaan mobil pada rabu malam
END
Yeayyy sad ending
Karna ini isinya renjun sad ff area, jadi jangan salahin authornya kalo kalian banjir air mata awokawokKalo menurut kalian. Diantara semua ff di here me ini, kalo misalnya aku buat versi panjang 15 chapter kalian bakal milih yang apa?
Aku cuma tanya loh yaa hihihi
Jangan siders yaa, aku nggak sukaa
Nanti aku ngilang 😠Ini nggak ada yang punya buku buku UTBK soshum/ TPS nggak kepake kah?? 🥺🥺🥺 help me 😭😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
HERE ME (RENJUN)
FanfictionFanfic oneshoot yang isinya renjun sebagai pemeran utama dengan ditemani konflik serta watak yang berbeda dari tiap tiap member Warning ⛔⛔ RENJUN SAD FF AREA 🌈Ini cuma FF ya guys, semua watak tokoh disini enggak asli🌻 Rank 1 #huangrenjun (19...