zhong renjun

26.8K 2.1K 420
                                    

"Kamu yakin renjun? Dengan keadaanmu yang sudah seperti ini kau masih mau mendonorkan ginjalmu pada chenle?" Renjun mengangguk lemah. Dia tadi melihat bagaimana mama baba dan kakek neneknya menangis karna keadaan chenlebyang drop setelah ia menangis lama akibat kerja kerasnya yang tidak dihargai karna hanya video renjunlah yang dilihatkan.

"Aku yakin hyung. Semua member grupku keluargaku semuanya menginginkan kesembuhan chenle. Chenle adalah permata hidup mereka hyung. Mungkin dengan membuat chenle hidup aku juga akan merasa hidup diantara mereka walaupun aku tidak selamat setelah operasi " ucap renjun yang diiringi senyum tulus.

*******
"Kakek nenek baba mama aku sudah memutuskan aku akan mendonorkan ginjalku untuk chenle..." dapat renjun lihat kekuarganya tersenyum bahagia. Renjun ikut tersenyum.
Tanpa renjun sadari kakeknya menatap renjun dalam.

"Apa kau mempunyai permintaan sebagai balas budi? Aku tidak suka berhutang budi pada orang asing...." renjun tersenyum kecut.

"Aku melakukan ini dengan ikhlas kakek. "

"Tidak ucapkan saja permintaanmu aku sudah bilang bahwa aku tidak suka hutang budi..."

"Saat hari sebelum operasi bisakah aku menghabiskan waktu bersama kalian dari pagi hingga malam. Aku sangat ingin merasakan itu sejak dulu."

"Baiklah" keputusan final kakek renjun yang mendapat tatapan protes dari nenek dan orang tuanya.

********
Pagi ini renjun makan bersama orang tuanya
Siangnya ia ke sungai han dan taman bermain bersama kakek nenek dan orang tuanya.
Sorenya mereka kepantai hanya renjun dan kakenya karna nenek dan orang tuanya beralasan lelah padahal mereka malas menikmati sunset dengan renjun.

"Kakek ayo kita foto bersama..."

"Tidak!"

"Kalau begitu ayo foto aku kek. Barangkali setelah ini aku akan pergi jauh jadi kalian bisa melihat fotoku saat kalian merindukanku"

"Cih banyak bermimpi" renjun tersenyum. Ia duduk di pasir pantai membiarkan ombak menabrak dirinya.

"Kakek benar... hufttt kakek terima kasih atas 1 hari ini walau hanya aku yang bahagia disini aku sangat berterima kasih. Sejak dulu aku menginginkan melakukan banyak hal bersama kalian namun tidak pernah terjadi dan sekarang aku bisa melakukan hal ini"

" aku akan melakukan semua untuk kesembuhan chenle cucuku."

"Kakek... apa aku tidak pantas bahagia didunia ini? Kenapa semua begitu kejam kepadaku? Aku lelah kek, aku hanya ingin merasakan apa itu bahagia sebelum operasi. kakek benar benar tidak mau foto denganku? Siapa tahu hari ini adalah hari terakhir kakek bertemu denganku"

"Tidak usah mendramatis keadaan..."

"Kakek.... bolehkah aku memelukmu? Untuk yang pertama dan terakhir?"

"Tidak...."

"Baiklah kek. Maaf membuatmu tidak nyaman" melihat wajah renjun yang kecewa akhirnya kakek zhong mengangguk renjun menerjang tubuh kakeknya dan menangis.

"Terima kasih banyak kek. Tolong sampaikan pada mama baba dan nenek bahwa aku menyayangi mereka aku minta maaf apabila selama aku hidup aku membuat mereka tidak nyaman. Aku berjanji setelah ini tidak akan mengganggu kebahagiaan kalian. "

******
Paginya pukul 2 dinihari operasi chenle dan renjun akan dilakukan.

"Terima kasih telah memberiku pengalaman indah. Aku berjanji setelah ini aku akan keluar dari grup seperti permintaan kalian. Bisakah kalian memelukku?" Semua member nct diam

"Baiklah mungkin kalian akan mau memelukku setelah operasi. Aku pamit teman teman jaga diri kalian dengan baik aku minta maaf terima kasih..."

*********

HERE ME (RENJUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang