Best Boy

18.9K 1.3K 41
                                    

Doyoung, jaehyun dan renjun akan ikut dalam acara baru mbc yaitu Voice angel good.

Renjun tengah menyiapkan barangnya dikoper untuk mengnap selama 2 minggu untuk acara itu. Menghela nafas panjang saat renjun merasa tubuhnya tidak begitu nyaman.

"Ughh... tubuhku kenapa sih?" Renjun memilih tiduran sembari memijit pelan kepalanya. Hingga perlahan ia terlelap tidur.

*****@_@******
"Hyung...." renjun terbangun saat merasakan seseorang menggoyangkan tubuhnya.

"Jisung...waeyo?" Renjun bertanya dengan suara serak.

"Ada manager jaehyun hyung dan do young hyung diruang tamu" renjun mengangguk lalu bangun namun kepalanya terasa berputar maka dia refleks memegangi kepalanya dan itu tidak luput dari pandangan jisung.

"Hyung tidak apa? Hyung sakit?" Jisung menyentuh kening renjun.

"Tidak jisungie hyung baik. Tolong katakan pada manager hyung aku akan siap dalam 10 menit." Renjun akan berjalan kekamar mandi namun jisung mencegahnya

"Tapi Hyung demam..." renjun bingung.

"Benarkah? Ah tidak apa mungkin hanya kelelahan" jisung mengangguk ragu lalu ia keruang tamu.

"Hyung renjun hyung sedang mandi..." jisung duduk disamping doyoung.

"Hyung aku ingin bicara sesuatu..." jisung berbisik lalu meminta telinga doyoung mendekat.

"Tolong jaga renjun hyung ya sepertinya renjun hyung sedang sakit. Tapi dia tidak mengaku karna jun hyung takut kalau ia mengeluh ia akan dimarahi oleh hyungdeul" doyoung menatap jisung.

"Aaa oke" do young terlihat bingung.

"Kajja hyung..." renjun datang dengan membawa koper dan memakai baju yang tebal padahal ini bukan musim dingin.

**********
Saat di van renjun duduk didepan disamping sang manager.

"Hyung kita akan sampai berapa lama?" Tanya renjun.

"Mungkin sekitar 2 jam..."

"Ahh arraseo" renjun menyamankan posisi duduknya lalu memejamkan matanya karena jujur ia merasa sangat pusing.

Lama kelamaan renjun pun terlelap. Doyoung menatap renjun yang tertidur dari pantulan kaca. Wajah renjun memang nampak pucat.

"Ah aku lupa ini susunan kegiatannya. " sang manager membagikan sebuahklipingin kertas kepada jaehyun dan doyoung

"Kalian harus baca itu.." saat sang manager ingin menyentuh renjun untuk membangunkan dia dari tidurnya. Doyoung mencegahnya.

"Jangan dibangunkan hyung, sepertinya renjun sedang tidak begitu sehat aku yang akan memberi tahu dia nanti tentang kegiatan kegiatan acara ini"

"Renjun tidak sehat? Apakah obat obat dan vitaminnya habis?" Sang manager menerka nerka.

"Obat vitamin apa?" Tanya jaehyun yang sedari tadi diam.

"Ahh renjun sejak kecil memiliki fisik dan imun yang lemah. Pelatih kalian yang dulu menyarankan renjun meminum banyak obat dan vitamin karna saat itu renjun mudah sakit. Dan setelah rutin minum obat dan vitamin renjun jarang sakit. Biasanya ia akan langsung sakit saat dia tidak lagi meminum obat dan vitamin itu. "

"Jinja? Aku baru tahu...."

"Aku juga"

"Itu karna renjun tidak ingin membebani kalian karena renjun tau bahwa kalian memiliki kesibukan. Renjun takut dia akan dibenci karna kalian menganggap dia merepotkan"

HERE ME (RENJUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang