mistake

22.5K 1.7K 485
                                    

Hari ini semua member menatap kesal dan sini pada renjun. Karena saat tampil di MAMA Awards dia melakukan kesalahan fatal dalam tarian membuat penampilan mereka tidak kompak.

"Hyung mianhae..." renjun sudah mengatakan hal itu 5 kali pada 17 member tapi semua tidak merespon.

Saat makan hanya terdapat 17 piring 17 lauk dan 17 porsi makan.

"Ge kenapa hanya ada 17?" Tanya renjun pada kun dan do young

" kau mau makan? Buat sendiri aku tidak sudi..."

"Tidak ada jatah makan untuk perusak penampilan nct" renjun menunduk

"Baiklah hyung" renjun pergi dari sana dan menuju taman belakang dorm.

Saat di taman ponselnya bergetar

"Halo mama"

"Renjun kamu membuat mama kecewa nak. Perjuangan teman temanmu menjadi rusak akibat kesalahanmu. Kasihanilah mereka sampai dihujat seperti itu padahal itu kesalahanmu. Aku tidak pernah mengajarkan putraku untuk tidak bertanggung jawab. Mama kecewa padamu.... tut tut..." renjun menunduk.

"Iya mama ini salahku. Semua salahku. Aku memang tidak pernah benar dimata mama." Renjun membuka hapenya dan menyebar sebarkan berit bahwa kekacauan penampilan nct adlah salahnya. Dan para netizen percay apalagi ia memberikan bukti video. Setelh itu semua netizen mulai menghujatnya dan berhenti menghujat member nct lainnya.

"Junkai ge renjun rindu junkai ge. Mungkin kalau dulu renjun yang pergi mama dan baba tida akan seperti ini pada renjun. Renjun tidak sanggup ge"

Sudah 1 minggu semua member marah padanya dan selama itu juga netizen masih menghujat dia terus. Dan selama 1 minggu pula pola hidupnya tidak sehat. Renjun tidak bisa tidur dan jarang makan. Ia akan melamun di jendela kamarnya dengan jeno. Jeno mengungsi kekamar jaemin karen tidak mau sekamar dengan dia.

"Renjun babamu ingin bertemu. Dia diruang 10A2" renjun berjalan dengan takut.

Cleck

"Baba" tanpa babibu baba renjun mengunci pintu lalu menarik renjun. Ia menjambak rambut renjun.

"Kau apa yang telah kau lakukan hah? Ka membuat aku malu dihadapan teman temanku karna kebencian semua orang diluar sana kepadamu. Kau memang anak pembawa sial kau tahu." Renjun memegang tangan babanya yang menarik rambutnya makin kuat.

"Hiks baba maaf... aku tidak sengaja baba hiks akh... aku sedang kurang sehat saat itu" baba renjun mendorong tubuh renjun hingga perut renjun membentuk meja yang terbuat dari kaca dengan keras.

"Aku harus memberimu pelajaran." Baba renjun menarik paksa baju yang dipakai renjun ia lalu melepas sabuk kulit yang dipakai.

CTAK
CTAK
CTAK
CTAKK
CTAKK
CTAKK
ayunan sabuk kulit itu terus menerus menghujani tubuh renjun. Renjun hanya bisa menangis dan kesakitan.

BUGH
BUGH
BUGH
BUGH
BUGH
BUGH
karna merasa kurang puas ayah renjun pun menenang perut kurus renjun berulang kali dengan sangat keras. Saking kerasnya renjun sampai muntah darah.

"Kalau kau ingin membuat masalah lagi. Ingat semua ini kau paham?" Renjun mengagguk lemas. Renjun melihat perutnya yang membiru keunguan ada rona merah seperti darah dikulitnya.

"Aaaashh..." renjun tidak sanggup berdiri

"Junkai ge tolong bawa renjun bersama junkai ge, renjun tidak sanggup lagi."

********
Renjun menjalani hari dengan keadaan yang makin memburuk. Luka diperurnya terasa makin sakit belum lagi member nct yang masih belum memaafkan dia. Renjun merasa terjadi perdarahan diperutnya. Karna rasa sakit renjun makin menjadi jadi dan perutnya jadi sedikit bengkak.

HERE ME (RENJUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang