S
M
I
L
E
F
L
O
W
E
R
E
N
D
C
E
K
I
D
O
T
****************
Hari berlalu, minggu berlalu, bulan berganti musim juga telah berganti. Tapi kesedihan dan rasa kehilangan tidak pernah berlalu.
Setiap malam dari kamar winwin akan terdengar suara tangis pilu.
Beberapa kali yangyang mencoba mengakhiri hidupnya
Berkali kali kun membeli sebuah boneka moomin dan meletakkan dikamar renjun.
Member wayv yang lain juga terus menerus diam
Member dream selalu murung dan mereka hanya bisa memutar video video kebersamaan nct dream ketika masih bersama renjun
Member 127 juga tidak seramai biasanya dan tidak ada lagi tawa
Melihat keadaan para member yang seperti ini membuat lee soo man harus menempatkan mereka disatu dorm agar mempermudah para manager untuk mengurus mereka.
Lee soo man sendiri juga tidak habis fikir dengan tindakan yang sudah dilakukan anak didiknya ini. Sekarang menyesal seperti ini apa gunanya. Ingin dia menertawakan anak didikannya itu tapi dia juga tidak tega.
*****************
Ning nong ning nong
Para member yang sedang terdiam dengan lamunan mereka masing masing pun terkaget saat seseorang membunyikan bel.
"Biar aku saja hyung" kata jaemin yang beranjak berdiri dan membuka pintu.
"Aku ikut" kata do young walau terlihat lesu
Jaemin memencet pin dan membuka pintu. Namun begitu pintu terbuka matanya tidak bisa berkedip dan mulutnya ternganga.
Doyoung merasa matanya panas.
"RENJUN...."
"O... nihao doyoung hyung, anyeong jaeminnaa..."
Saat mendengar nama renjun disebut dengan keras oleh doyoung dan jaemin para member berbondong bondong menuju pintu.
"Renjun ini benar kau... hiks renjunie..." isak winwin sambil meraba raba wajah renjun. Renjun tersenyum ibu jari tangannya menghapus air mata winwin
"Iya gege ini aku, gege terlihat sangat berantakan. Apa gege sudah makan eum?"
"Hiks..." winwin memeluk renjun erat ia tidak mau kehilangan renjun lagi.
"Ayo kedalam..."
*********************
"Saat aku akan naik pesawat mendadak kepalaku sangat sakit jadi mama dan bibi membawa ku ke rumah sakit dan kami membatalkan rencana pergi ke singapura untuk hari itu. Aku tidak menyangka kecelakaan itu akan terjadi."
"Hyung kalian harus makan lebih banyak.... kalian terlihat sangat kurus" kata renjun. Para member yang mendengar itu langsung menambah lauk dan nasi. Renjun memakan sesuap hotpot yang baru saja kun buat untuknya.
"Gege masakanmu sangat enak ahhh aku sangat rindu rasa ini"
Srupppppppp
"Ahhhhhh.... xie xie" renjun mengelap bibirnya menggunakan tisue dan menatap member nct yang menatapnya.
"Renjun... lalu bagaimana dengan penyakitmu?" Tanya jeno.
"Renjun ini susu untukmu..." doyoung memberi segelas susu.
"Ahh gomawo doyoung hyung" renjun meminum susu buatan do young.
"Kata dokter aku sudah sembuh tapi aku masih harus sering kontrol minum obat dan lain lain. Ahhh... menyebalkan... " renjun mengeluarkan ekspresi sebalnya.
Yangyang berdiri dari kursinya dan berjalan menuju renjun ia lalu bersujud di kaki renjun. Melihat yangyang melakukan itu renjun langsung menahan tubuh yangyang.
"Jangan lakukan itu...."
"Renjunna... duibuqi mianhae atas kesalahanku waktu itu. Aku hanya terlalu takut saat itu maafkan aku hiks" kata yangyang dengan terisak.
"Gwenchana... aku sudah memaafkan semuanya. Kalian harus sukses dan buat banyak kenangan indah dengan sijeuni. Aku selalu mendukung kalian. Jjiayou " renjun memberikan heart dengan jarinya kepada para member nct.
"Ahh renjunie renjunie kemari kemari jaemin ingin mencium mu 1000 kali " mendengar perkataan jaemin renjun langsung berlari menuju ruang tengah.
"YA! GEGE TOLONG AKU JAEMIN INGIN MEMAKANKU AAAAAAA"
"RENJUN SAKIT KENAPA KAU MEMUKUL PANTATKU"
"HYUNG AKU IKUT"
"YA! HYUNG TOLONG AKU "
"YANGYANG KAU BERAT JANGAN MENINDIH TUBUHKU"
"HAECHAN KAKIMU MENGINJAK TANGANKU BODOH"
"RENJUN BONEKA MOOMIN KESAYANGANMU KEPALANYA SOBEK"
" PARK JISUNG YANG MEROBEKNYA"
"KEMARI KAU PARK JISUNG..."
"HYUNG MIANHAE.... MIANHAE HOHOHO"
"AKKKK HAHAHA"
"CHENLE ASTAGA TELINGAKU"
" JAEMIN JANGAN CIUM AKU NANA"
" JENO JANGAN PUKUL PANTATKU"
"LUCAS GE KENAPA KAU MALAH IKUT IKUTAN SIH"
" HAECHAN NAFASMU BAUUU"
"AKKK YANGYANG KETIAKMU BAU"
"HEH SIAPA YANG KENTUT"
"ZHONG CHENLE KEMARI KAU"
"AKKKKK HAHAHAHA"
para hyungdeul hanya bisa tersenyum saat melihat tawa itu lagi. Mereka berjanji tidak akan pernah melakukan kesalahan yang sama.
'Renjun hyung harap kau selalu bahagia dan selalu sehat. '
********************END***********************
Karna banyak yang minta happy ending jadi aku buat happy ending.
Aku update hari ini karna aku lagi seneng banget karna aku gajadi dapet kabar duka 😭😭
Ahhhh jangan lupa vote komen subscribe sekalian wkwk
Enaknya next konfliknya apa dan sama siapa??
Makasih 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
HERE ME (RENJUN)
Fiksi PenggemarFanfic oneshoot yang isinya renjun sebagai pemeran utama dengan ditemani konflik serta watak yang berbeda dari tiap tiap member Warning ⛔⛔ RENJUN SAD FF AREA 🌈Ini cuma FF ya guys, semua watak tokoh disini enggak asli🌻 Rank 1 #huangrenjun (19...