Hari ini siaran radio renjun adalah pre recording dan rekaman itu sudah dilakukan beberapa hari yang lalu. Saat ini para member tengah berlatih untuk tampil di KBS open konser.
Begitu latihan selesai dan para member sudah kembali ke asrama dan pergi menuju kamar masing masing. Setelah renjun selesai mandi jisung pun giliran mandi. renjun membuka ponselnya. Ia sangat terkejut saat banyak orang menyebut namanya di sosial media mereka.
"Ahh.. jadi aku tidak masuk daftar. Haha... 100 besar saja aku tidak masuk... hiks aku memang payah" renjun menangis. Ia menarik selimut dan menutupi seluruh tubuhnya.
Cleckk
Begitu jisung keluar dari kamar mandi ia bisa melihat gundukan di tempat tidur sang hyung.
'Renjun hyung sudah tidur? Secepat itu?' Pikir jisung. Karna memang renjun pernah bilang bahwa saat ia tidur ia selalu membungkus dirinya dengan selimut. Bahkan saat jisung cam di dream show jepang ketika jisung sedang membuat video ketika tengah malam renjun juga tidur dengan membungkus tubuhnya menggunakan selimut.
"Hiks.." jisung menoleh dengan ekspresi terkejut saat mendengar isakan renjun.
"Hyung... gwenchana?" Renjun hanya diam, ia tidak merespon.
"Tunggu sebentar hyung, jisung akan memanggil jaemin hyung dan jeno hyung." Jisung berlari ke kamar jeno dan jaemin.
Namun ternyata mark dan haechan malam ini memutuskan untuk tidur di dorm dream.
"Waeyo jisung-ah?" Tanya mark.
"Itu renjun hyung menangis, tapi renjun hyung tidak menjawab pertanyaanku. Jisung rasa renjun hyung sedang memiliki masalah, karna renjun hyung tidak akan menangis sampai seperti itu kecuali jika ada masalah soal dirinya kan hyung"
"Oke... kau lebih baik tidur dulu bersama chenle!"
****************
Begitu jeno, jaemin, mark, dan haechan masuk kekamar renjun. Mereka bisa melihat sebuah gundukan. Mark mendekat, dan duduk di samping tempat tidur renjun."Waeyo renjun-ah..." renjun memang tidak merespon. Tapi ponsel renjun dengan sengaja ia keluarkan dan membiarkan mark, haechan, jeno dan jaemin membaca sendiri.
" aku payah hiks peringkat 100 saja tidak masuk hiks payah payah" tangis renjun. Ia duduk dan menekuk kedua lututnya, lalu menangis.
"Eyyy... renjun, siapa yang bilang kau payah? Kau lupa kau itu spesial. " kata jaemin
" renjun tiap member masing masing memiliki kekurangan dan kelebihan. Dan kita juga sama sama belajar dan bekerja keras agar kita sukses dan bersinar seperti apa yang kau bilang" jeno menepuk pundak seluas lautan sahabatnya itu.
"Tapi dari semua member dream hanya aku yang tidak masuk hiks aku hiks aku merasa tidak berguna aku payah"
Mark menarik tangan renjun dan memeluk bocah jilin itu. Walau renjun memberontak tapi tenaga mark lebih kuat tentu saja
"Dengarkan hyung, kau tidak payah kau sangat membantu semua orang renjun. Kau selalu menyemangati member dream saat mereka lelah berlatih. Kau selalu menyemangatiku dan sangat tahu saat saat aku lelah. Bahkan para penggemar mengakuimu sebagai idol yang paling berbakat menggambar, para penggemar banyak yang termotivasi karna kata kata bijakmu, banyak penggemar yang merasa sangat bahagia dan terhibur hanya dengan mendengar suaramu di radio. " mark menghela nafasnya matanya menatap haechan, jeno dan jaemin yang nampak sangat sedih
"Mungkin kau memang tidak masuk daftar itu renjun. Tapi kau selalu ada di nomor satu bagi para penggemarmu dan penggemar nct. Kau sangat berarti bagi penggemar dan bagi kami. Jangan pernah dengarkan ujaran kebencian dari antifans. Jangan kau pikirkan ucapan penggemar toxic yang tidak ingin melihatmu bersama nct, jangan kau fikirkan mereka semua."
"Karna kau adalah huang renjun, kau punya cara untuk bersinar sendiri. Renjun memiliki cara sendiri untuk membuat orang orang jatuh cinta kepadamu. Kau tak perlu masuk daftar 100 individual ranking itu untuk diakui. Karna aku yakin bahkan tanpa masuk daftar itu penggemarmu amat sangat banyak. Apa kau lupa betapa meriahnyaproject ulang tahun mu yang diadakan oleh penggemar dan para penggemarmu yang membeli album paling banyak eumm... " renjun mengangguk
"Nah jangan menangis lagi, hyung, jeno, haechan dan jaemin tidak sanggup melihatmu menangis seperti ini renjun. kami, chenle, jisung sayang menyayangimu"
*******************
Jaemin mengeluz kepala renjun. Setelah acara menangis nya tadi renjun minta dinyanyikan lullaby. Haechan menyanyikan lullaby, jaemin mengusap kepalanya jeno menepuk nepuk pantatnya dan mark hanya melihat semua itu.
" sleep well uri renjunie" ucap jaemin setelah menaikan selimut renjun sampai leher.
" gomawo.." walau pelan tapi jaemin bisa dengar itu. Jaemin tersenyum.
--- Renjun diary 20 juni --
Hari ini rasanya sangat sakit saat tahu bahwa namaku tidak ada di daftar 100 individual ranking. Dalam lubuk hatiku jujur aku kecewa dan aku merasa aku belum melakukan yang terbaik mungkin bisa dibilang aku sangat payah. Tapi apa yang mark hyung bilang benar, aku punya cara sendiri untuk bersinar. Dan bahkan walau namaku tidak masuk daftar itu aku yakin para penggemar selalu bersamaku. Aku sangat berterima kasih pada kalian yang selalu mendukungku entah melalui vote atau mendengarkan radioku atau mungkin juga membeli album dan melindungiku dari komentar komentar jahat. Aku sangat berterima kasih karna kalian menjadi penggemar yang selalu menguatkanku. Aku berjanji akan bekerja lebih keras dan mari kita buat lebih banyak kenangan baik. Aku menyayangi kalian.
*********************
END
Maaf banget kalo update chapter ini mungkin ga sesuai harapan kalian.
Tolong bagi siapapun kalian yang punya twitter, diusahakan tiap kalian buat tweet atau komentar soal renjun tolong pakai hastag #RENJUN #런쥔 #仁俊
Kalian bisa baca gambar dibawah ini :(
Pict from akun twitter renjun indonesia fanbase
Makasih jangan lupa vote sama komen
💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
HERE ME (RENJUN)
FanfictionFanfic oneshoot yang isinya renjun sebagai pemeran utama dengan ditemani konflik serta watak yang berbeda dari tiap tiap member Warning ⛔⛔ RENJUN SAD FF AREA 🌈Ini cuma FF ya guys, semua watak tokoh disini enggak asli🌻 Rank 1 #huangrenjun (19...