(+) Bonus Chapter 2

3.4K 341 11
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Omaaa!!!"

Mami Renjun tersenyum dan merentangkan tangannya pada cucu kesayangannya.

Sedangkan Neta dan Renjun yang berjalan dibelakangnya hanya terkekeh melihat kelakuan anak sematawayangnya.

Bukan hanya keluarga Renjun, keluarga Neta juga ada disana. Entah kenapa keluarganya juga di undang, padahal Mami bilang kalau ini acara keluarga Renjun.

"Widih, udah punya anak masih aja kayak bocah muka lu." ucap Jaehyun saat Neta duduk disampingnya.

Neta menatap Jaehyun sengit, "jangan mancing gue buat bikin rambut lu rontok ya."

Ayah Neta yang melihat keduanya langsung menarik Neta menjauh dari Jaehyun. Bahaya kalo lama-lama disatuin, takutnya rumah Mami Renjun malah hancur.

"Duduk sebelah Renjun aja teh," titah ayah Neta.

Neta menangguk, masih menatap Jaehyun tajam lalu duduk disamping Renjun yang sedang terkekeh.

Fyi, Neta mulai sekarang sudah mau menerima keluarga baru Ayahnya menjadi keluarganya sendiri, ini karena permintaan Renjun. Awalnya Neta menolak, namun setelah Renjun membujuknya lagi dengan embel-embel Bunda yang akan sedih jika dirinya seperti ini akhirnya dia mau.

"Udah ah, itu mata udah mau copot." ucap Renjun seraya menutup mata Neta yang yang sedang menatap Jaehyun tajam.

"Emosi terus bawaannya kalo sama dia. Dosa apa aku punya abang ngeselin kayak dia." ucap Neta.

"Gue denger ya Lu!" celetuk Jaehyun.

Neta menulikan pendengarannya, dia lebih memilih mengobrol dengan Yiyang, Rose dan juga Ningning daripada harus meladeni Jaehyun.

===

Setelah acara selesai Renjun dan Neta langsung pamit pulang karena Clevo yang merengek karena mengantuk.

Sesampainya dirumah, Neta dan Renjun turun dari mobil kemudian Renjun menggendong putranya yang masih didalam gendongan Neta.

"Kamu masuk aja, nanti barang-barang aku yang bawa." ucap Renjun pada Neta.

Neta mengangguk menuruti perintah suaminya, dia hanya mengambil botol susu milik putranya yang tergeletak dijok belakang mobil lalu menglangkah masuk mengikuti Renjun.

Dibukanya pintu kamar sang anak dan terlihat Renjun yang sedang mengusap surai Clevo sambil membacakan cerita dongeng.

Neta tersenyum tipis, membuka sepatu yang anak laki-lakinya kenakan kemudian mengecup singkat kening anaknya.

Lalu Renjun dan Neta berjalan ke kamar mereka saat memastikan putranya sudah tertidur lelap.

"Sini," Renjun menepuk sisi kasur yang kosong disampingnya.

Neta yang baru selesai membersihkan make up-nya melangkah mendekat pada Renjun.

"Apa?"

Renjun menarik Neta dalam pelukan, kemudian mengecup puncak kepala sang istri cukup lama.

"Makasih,"

"For?"

"Makasih karena udah mau jadi pasangan hidup aku, makasih karena udah mau jadi ibu dari anakku, makasih udah ngasih Clevo, dan makasih karena kamu mau bertahan sama cowo bajingan kayak aku."

Neta tersenyum, ditatapnya mata indah Renjun kemudian mengecup sekilas bibir suaminya.

"Harusnya aku yang bilang makasih. Makasih karena udah mau berjuang supaya kita bisa sama-sama lagi." ucapnya kemudian.

Renjun tersenyum kemudian mengecup seluruh wajah sang istri.

"i love you and it will always be like that." Ucap Renjun kemudian melumat lembut bibir sang istri.




End.


-Distace | Huang Renjun-
[Finish]












terimakasih sudaahhh membaca sampai akhirrr, jangan lupa terus vote yaaa😚

soon penjelasan gimana renjun bisa nikah sama neta.


jangan lupa juga baca cerita baruku 'Painful Love', castnya masih renjun dengan nama lokal wkwk apasii yaa? Intinya jangan lupa baca❤️

[2] Distance✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang