respon K-net 💬

8K 894 192
                                    

Pagi ini sekitar jam 5.30 pagi, Yeji sama Lia udah ngeberantakin dapur aja. Mereka berdua lagi semangat-semangatnya bikin sarapan soalnya bahan-bahan makanan di kulkas masih pada komplit karena baru di beli Yeji sama Yeonjun kemaren. Jadi mereka berdua pikir, mereka bebas mau bikin apa aja soalnya bahan-bahan masih tersedia semua.

Dan menu yang mereka pilih pagi ini adalah bikin pancake berbagai macam rasa, telur gulung, nasi goreng, ayam goreng sama daging cah jamur. Random ya? Emang😅

"Li, tolong dong ambilin mangkok saji. Menu terakhir udah selesai nih!" seru Yeji sambil matiin kompor.

Lia ngangguk terus ngambil mangkok yang agak besaran di dalem lemari buat tempat daging cah jamurnya.

"Kita masak apa lagi nih?" tanya Lia sambil nyimpen mangkok itu di meja, biar Yeji langsung nuangin makanannya kesana.

"Bukannya udah semua ya?" tanya Yeji balik.

Lia langsung noleh ke pantry, ngitung jumlah makanan yang udah tersaji disana. "Oh, udah semua ternyata."

Yeji ngangguk. "Ya udah, ayok kita taro ke meja makan."

Tapi tiba-tiba aja ada yang ngerangkul mereka berdua dari belakang. Sontak itu bikin Yeji sama Lia kaget. Untung aja Yeji gak numpahin mangkok di tangannya yang berisi daging cah jamur yang baru selesai dia masak itu.

"Good morning, kakak-kakak cantik nan semok kuh😘"

Yeji noleh ke belakang sambil melotot. Sumpah dia bakal bikin orang yang ngagetin mereka berdua jadi daging cincang kalau tadi mangkok yang di pegang dia jatoh dan tumpah.

"Yaishhhhh! Yuna! Lo hampir bikin diri lo jadi pengganti sarapan kita pagi ini tau gak kalau tadi makanan ini tumpah?!" sungut Yeji marah-marah.

Yuna cuman nyengir tanpa dosa. "Tapi gak tumpah kan mbak?"

"Ih, ya udah minggir! Gue mau taro mangkok ini dulu!" pekik Yeji sambil jalan menuju pantry buat nyimpen mangkok di sana.

Sementara Lia cuman gelengin kepalanya aja ngeliat tingkah maknae bongsor mereka.

"Ih galak banget sih lo mbak, takut gue." sindir Yuna namun tak di hiraukan Yeji.

"Lagian pake ngagetin segala." ucap Lia pada Yuna.

Lagi-lagi Yuna cuma nyengir aja. "Untung gue lagi good mood pagi ini."

Yeji yang udah nyimpen mangkok di pantry langsung noleh ke belakang. Sambil senyum fake dia ngomong ke Yuna. "Bagus deh, mumpung lo lagi good mood nanti tolong pindahin makananannya ke meja makan ya....,"

Yuna langsung ngangguk semangat, "oke mbak."

Lia yang ngeliat Yuna penuh dengan senyuman di pagi hari ini malah curiga. "Lo kenapa sih? Perasaan dari kemaren sore lo udah bahagia bener keliatannya?"

"Iya, gue juga dari kemaren merhatiin nih anak kadang senyum-senyum sendiri, kadang cengengesan sendiri," lanjut Yeji.

Yuna yang mendengar itu lagi-lagi hanya merespon dengan ceringan dia.

Gak tau aja kalian, kalau gue emang lagi seneng banget 🤗-Yuna











Flashback

Kai garuk-garuk tengkuknya, dia gak tau mesti jawab apa ke Yuna.

"Jadi bener lo sayang sama gue, Kai?"

Pertanyaan Yuna sukses membuat kedua mata Kai membola.

"Ah, i-itu a-anu.... G-gue, mak-maksud gue....,"

¹⁰⁰ ᵈᵃʸˢ ʷⁱᵗʰ ʰᵒᵐᵉᵐᵃᵗᵉ √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang