surat datang surat datang surat datang~~

10.9K 1.1K 88
                                    

Semua anak txt dan itzy sudah menyelesaiakn sarapan. Mereka kini tengah berkumpul di ruang tengah sambil nenonton tv yang merupakan alat hiburan satu-satunya yang boleh di gunakan sama mereka. Meskipun ada beberapa yang sibuk sendiri dengan dunianya. Contoh : Kai dan Beomgyu sekarang lagi liat-liat lemari besar yang ada di ruangan itu. Mereka ngebuka lacinya dan ngeluarin semua barang-barang yang ada di dalemnya satu per satu. Persis kaya bocah yang lagi nyari mainan.

"Wkwkwkwkw gue nemu monopoli dong!" seru Beomgyu semangat.

"Lah masa gue nemu boneka barbie juga disini wkwkw.... Tapi mukanya udah cemong sama rambutnya udah gimbal hahaha....." sambung si Kai kegirangan dapet barbie.

Ryujin yang ngeliat dua orang itu pada heboh sendiri cuman ngedesah nahan kesel.

Iya, dia yang lagi fokus nonton tv jadi keberisikan. Apalagi acaranya lawak paporitnya -running women-

"Berisik banget sih lo berdua? Mana ngeberantakin lagi?" omel Ryujin kepada Beomgyu dan juga Kai.

"Ck, nonton mah nonton aja kali gak usah peduliin kita.... Iya gak Gyu?" si Kai minta dukungan sama Beomgyu.

Beomgyu yang fokus ngitungin duit monopoli cuman ngangguk doang. "Hm."

"Serahᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ" Ryujin gelengin kepalanya heran pas nyadar kalo Beomgyu lagi semangat banget ngitungin duit boongan macem ngitungin dollar.

Tiba-tiba Yuna nyamperin Kai yang duduk di bawah lantai sambil bongkarin isi lemari.

"Wih banyak banget mainan disini? Kayaknya rumah ini emang sering di pake buat syuting kali ya?" sambar Yuna yang udah duduk ngedeprok di samping Kai.

Kai noleh dong, "eh yuna? Iya nih.... Tapi mainan jadul-jadul semua nih."

"Iya nih, jadi nostalgia jaman waktu kita kecil deh..." seru Yuna sambil ngeliat boneka spongebob yang pernah populer pada jamannya.

Soobin yang dari tadi cuman merhatiin maknae nya pun ngomong. Soalnya si Kai udah hampir menuhin seisi ruangan sama mainan-mainan yang dia hamburin itu.

"Jangan lupa beresin lagi lo!" pekik Soobin pada Kai.

"Iya bawel!" si Kai ngegas. Merasa terancam kebahagiaannya sama Soobin.

Beda sama Kai, Beomgyu dan Yuna yang girang sama penemuan barang antik mereka. Taehyun cuman satu satunya orang yang paling anteng dari mereka. Dia cuman fokus duduk sila sambil baca buku di pojokan ruangan ini. Udah kaya anak yang gak di anggep. Sementara yang lain pada asik ketawa-ketawi gara-gara nonton serial komedi di tv.

Si Chaeryoung yang sempat merhatiin beberapa kali kearah Taehyun, jadi mikir kalo si Taehyun ini emang orangnya agak pendiam.

"Eh lo semua musuhin dia ya?" Chaeryoung tiba-tiba noel punggung Yeonjun yang duduk di bawah karpet bareng Soobin.

Sementara dia, Lia dan Yeji duduk di atas sofa panjang.

Yeonjun noleh ke belakang, "apa?"

"Itu...." Chaeryoung nunjuk Taehyun.

Yeonjun tertawa ringan, "gak kok, dia mah emang begitu. Tapi bukan berarti dia pendiem ya... Tunggu aja tanggal mainnya."

"Biarin aja dia mah, emang suka beda sediri orangnya." sahut Soobin yang duduk di samping Yeonjun.

"Oh gitu ya..." Chaeryoung sekali lagi ngelirik ke arah Taehyun.

"Gak usah ngomongin gue kali. Nonton mah nonton aja......" lah orangnya denger.

"Lah kedengeran sama orangnya wkwkwkw....." si Yeji ngakak. Padahal gak ada yang lucu-lucunya sama sekali. Selera humor dia mah emang beda. Receh banget.

¹⁰⁰ ᵈᵃʸˢ ʷⁱᵗʰ ʰᵒᵐᵉᵐᵃᵗᵉ √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang