spesial part : sesi wawancara🎤

5.5K 634 104
                                    

Bukan bagian dari cerita yang sedang berlangsung / terjadi di latar waktu berbeda.

*

*

*
Kalian juga boleh ikut berkomentar ya......


Member txt dan itzy mendapatkan kesempatan untuk wawancara secara bergantian, dimana pertanyaan mereka di dapat dari berbagai sumber dan di liput, yang akan di tayangkan setelah acara '100 with Homemate' selesai.

Mereka mendapat pertanyaan yang sama dan dalam jumlah yang sama.




Bagaimana kesan pertama kamu setelah tau bahwa homemate kalian adalah grup txt/itzy :

Ryujin :

"Awalnya sih kaget, ga kepikiran kalau grup txt yang bakal jadi homemate kita. Soalnya kan mereka sama sibuknya karena baru debut juga kaya itzy."

Soobin :

"Eummm, cukup kaget. Tapi kita ga pernah mikirin siapa yang bakal jadi homemate kita nanti, kita cuman pingin melakukannya dengan baik dan ngebuat fans kita senang sama acara itu."

Lia :

"Hehe... Kalau boleh jujur, awalnya aku pribadi sih ngira kalau yang bakal jadi homemate itzy itu Nuest sunbaemin. Banyak rumor yang beredar soalnya hehe..."





Siapa member txt/itzy yang paling dekat dengan kalian :

Yeonjun :

Berpikir beberapa saat, "Semua sih, semuanya deket."

Taehyun :

"Chaeryeong."

Yuna :

"Semuanya deket, tapi kalau sama Kai, udah ga ada jarak lagi. Hehe..."





Apa kebiasaan aneh anak txt/itzy yang ga pernah kalian kira sebelumnya :

Hueningkai :

"Agak sensitif sih ngomongnya, yang jelas semua member itzy kalau lagi datang tamu bulanan mereka, sifatnya suka aneh-aneh hehe...."

Beomgyu :

"Awalnya aku kira Ryujin itu tomboy, ga tau nya anaknya manis banget,"

Mc :

Manis apanya nih?

Beomgyu :

"Sifatnya manis, bukan yang lainnya. Tolong di garis bawahi ya biar ga salah paham."

Chaeryeong :

"Taehyun ternyata ga sependiam yang aku kira."





Apa yang kalian bakal rindukan setelah program ini selesai :

Soobin :

"Semua, pasti bakal kangen banget sama rumahnya, kebersamaan kita, pokoknya semuanya deh..."

Yeji :

"Moment kebersamaan kita. Ga bakal kita lupain. Duh..... Jadi melow gini ya?"

Ryujin :

"Pasti kangen di masakin leadernya txt, soalnya dia yang paling sering bikin sarapan buat kita di rumah hahaha...."






➡Siapa yang bangunnya suka telat di txt/itzy :

Yeonjun :

"Lia, haha..."

Taehyun :

"Di itzy sih so pasti, Lia."

Chaeryeong :

"Beomgyu."






Siapa yang paling rajin di txt/itzy :

Yeji :

"Soobin?"

Lia :

"Soobin."

Beomgyu :

"Semua member itzy rajin sih, tapi kalau di suruh milih, Chaeryeong sih."







Apa pesan yang paling ingin kamu sampaikan ke member txt/itzy :

Hueningkai :

"Yuna, jangan lupain aku." udahnya si Kai langsung ngumpet ke belakang kursi, soalnya dia malu.

Yuna :

"Kai, tetap jadi Kai yang aku kenal ya..." sambil dadah-dadah ke kamera.

Taehyun :

"Chaeryeong, kalau mau tidur berdoa dulu supaya ga mimpi buruk,"






Apa hal berkesan yang paling di ingat :

Ryujin :

"Waktu liburan di Jeju sih, paling berkesan di hati meskipun singkat."

Beomgyu :

"Ada sih, tapi rahasia hahahahahaha....."

Yuna :

"Waktu ulang tahunnya Kai. Berkesan banget soalnya aku hancurin kuenya hahahaha...."






Kalian bakal tetep komunikasi tidak setelah program ini selesai :

Yeonjun :

"Pasti."

Chaeryeong :

"Harus, lagian kita juga pasti bakal ketemu di acara musik kan?"

Lia :

"Iya dong, pasti."







Apa tanggapan kalian setelah tau kalau banyak yang suka sama program kalian :

Lia :

"Yang pasti seneng banget, ga nyangka kalau acara ini bakal banyak yang suka. Terima kasih juga untuk fans kita."

Soobin :

"Rasanya lega banget. Tetep dukung selalu txt ya... Itzy juga tentunya. Makasih banyak sama fans kami. Midzy juga Moa. Saranghae....,"

Hueningkai :

"Pokoknya campur aduk. Seneng, bangga, lega, terharu, pokoknya kami banyak-banyak terima kasih to our fans di mana pun kalian berada. Khamsahamida."

Yeji :

"Bener-bener ga nyangka sih, tapi bersyukur banget."











"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
¹⁰⁰ ᵈᵃʸˢ ʷⁱᵗʰ ʰᵒᵐᵉᵐᵃᵗᵉ √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang