Yeji sama Yeonjun masih muter-muter di supermarket. Gak lupa mereka sambil nyalain kameranya dan ngevlog bareng disana. Mereka seolah lagi komunikasi sama para penggemar lewat kamera.
Tapi semenjak kejadian beberapa saat yang lalu, Yeonjun jadi keliatan kurang semangat. Yeji juga sadar dengan hal itu. Tapi Yeji mencoba buat bersikap profesional pas di depan kamera. Meskipun dia greget pengen nampol Yeonjun yang cemberut mulu dari tadi.
"Yeonjun-shii, kamu mau pilih rasa apa nih sirupnya? Strawberry atau jeruk atau yang lain?" tanya Yeji yang lagi milih sirup m*r*an buat persediaan di kulkas.
Yeonjun ngelirik, terus langsung nunjuk sirup yang rasa strawberry. "Ini aja."
Yeji ngangguk ragu terus ngambil dua botol sirup yang rasa strawberry pilihan Yeonjun, lalu dia taro di troly. Dia ngerasa bosen sama sikap Yeonjun yang dari tadi gak komunikatif banget.
Dih, nih cowok kenapa sih mendadak badmood gitu? -Yeji
"Ji," panggil Yeonjun tiba-tiba.
"Iya? Apa?" sahut Yeji.
Yeonjun senyum tipis, terus noleh kearah kamera. "Yorobun, kayaknya kita sudahin sampe disini dulu ya, nanti kita bakal sambung lagi kalau kita udah pulang, papai!!" ucap Yeonjun yang langsung matiin kameranya. Yeji yang ngeliat itu tambah bingung.
"Kenapa sih lo daritadi?" tanya Yeji sambil nyimpen kameranya ke dalam tas. "Terus kok tiba-tiba matiin kameranya padahal kan kita belanjanya belum selesai?"
Yeonjun menghembuskan napasnya kasar, "gue gak apa-apa, mungkin pengaruh badan gue aja yang belum fit seratus persen."
Ngedenger itu, Yeji mendadak cemas. "Lo masih sakit?" tanpa sadar Yeji nyimpen punggung tangannya di kening Yeonjun.
Yeonjun yang kaget otomatis bergerak mundur dan membuat tangan Yeji lepas dari keningnya. "Bu-bukan masih sakit, tapi mungkin efek obatnya yang masih kerasa. Jadi kaya masih linglung gitu, gimana sih kalau orang sakit." jawab Yeonjun sekenanya.
Yeji natap Yeonjun aneh, dia gak ngerti sama ucapan Yeonjun. "Efek obat emang bisa bikin badmood ya?"
Yeonjun mengendikan bahunya, "gak tau."
"Cih, aneh lo." ucap Yeji sambil menggelengkan kepalanya. Lalu dia kembali memilih-milih barang.
Yeonjun dan Yeji sekarang udah sampai di tempat minuman dingin. Yeji sibuk memilih-milih minuman mana yang bakal dia beli buat orang rumah.
"Yang mana ya?" gumam Yeji pelan.
Tiba-tiba aja Yeonjun teringat sesuatu, dia harus membeli sabun wajah yang udah hampir habis. Soalnya Soobin nggak nulis itu di catatan dia.
"Eh, Ji. Lo tungguin disini ya. Gue mau ke tempat sabun muka dulu. Soobin kelupaan nulis kayaknya." ucap Yeonjun.
Yeji pun ngangguk setuju, "oke. Gue tunggu disini ya...,"
Setelah dapet ijin dari Yeji, Yeonjun pun pergi bersama dengan troly yang dia bawa menuju tempat sabun muka khusus cowok.
Gak lama kemudian Yeji keingetan sama troly itu. Tapi sayangnya pas dia mau manggil, Yeonjun udah keburu hilang di balik rak-rak.
"Yah, malah di bawa lagi troly nya?" sesal Yeji. Masalahnya dia mau ngambil minuman-minuman dingin ini.
Akhirnya Yeji mutusin buat ngambil beberapa minuman kaleng dingin sambil nunggu Yeonjun balik kesini.
Satu. Dua. Tiga. Empat. Lima. Dan entah berapa minuman kaleng dingin yang Yeji bawa ke dalam pelukannya. Gak mikirin seberapa dinginnya kaleng itu yang sekarang udah pindah ke lengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
¹⁰⁰ ᵈᵃʸˢ ʷⁱᵗʰ ʰᵒᵐᵉᵐᵃᵗᵉ √
FanfictionGimana jadinya kalau TXT dan ITZY jadi teman serumah? Yap, dua grup rookie itu ikut dalam acara reality show di salah satu chanel tv nasional korea yang lagi populer-populernya disana. Judulnya '100 DAYS WITH HOMEMATE' *bahasa non baku / kasar *50%...